Sinopsis Nakusha Episode 220

Sinopsis Nakusha Episode 220 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 220 -  Kembali ke kamar AS dan tiga deviyan "menangis" dari Nakusha. AS terus meneteskan air mata dan mengatakan "Saya memastikan bahwa Dutta tidak pernah dihantui oleh masa lalu dan ayahnya.

Saya memastikan saya mencintai Dutta dengan baik. Ya Tuhan, apa kesalahanku? Saya melakukan semua yang bisa saya lakukan tapi masih disalahkan ". Nakku semua ibu terus meneteskan air mata. Roops masuk.

Babi berkata, "Semuanya akan beres. Jangan khawatir ". Roops datang ke AS, duduk di sampingnya dan dengan banyak perhatian mengatakan, "Anda adalah Ibu terbaik dunia ini". Roops lalu mendongak ke arah Nakku, memeluknya dan dengan mata berkaca-kaca, berkata, "Katakan bahwa bhaou akan kembali. Dia milik kita. Lakukan sesuatu dan kembali Bhaou, please ". Babi menatap Nakku cemas.

Orang itu jatuh di lantai dan dutta juga tersandung hanya untuk diselamatkan oleh Naku'dutta mengatakan bahwa Anda juga datang ke sini sebagai musuh saya. Tinggalkan aku sendiri 'pergi'. Naku menjawab apa kesalahan orang malang ini? apa yang telah dia lakukan. Dutta seperti Anda datang untuk kuliah '.

Sekarang Anda akan berkhotbah. Aku tidak mau mendengarkan bhashan 'pergi dari sini' Naku bilang aku tidak ke mana-mana. Kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan 'kamu tidak berada dalam indra. keluarga ku ada disana dan Dutta seperti keluarga mana' aku tidak punya keluarga dari hari ini 'kamu semua adalah cheats / frauds / dhokebaaz dan naku Seperti 'egois' pria egois\'Dutta ibarat Anda memanggil saya egois 'seluruh dunia telah memberi saya dhoka tapi saya mengambilnya masuk tapi sekarang saya sendiri mengkhianati saya jadi siapa yang saya percaya?

Saya hanya percaya dua Orang satu AS dan yang lain Anda dan kalian hanya mengkhianati saya'. Orang yang saya sayangi adalah ayah saya dibunuh oleh ayah saya sendiri. Saya tahu apa lagi yang tersembunyi dari saya. Saya bertanya kepada AS bahwa dia tidak mengatakan' Saya bertanya Kamu tidak tahu kenapa. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 221
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 220

0 komentar:

Posting Komentar