Sinopsis Nakusha Episode 246

Sinopsis Nakusha Episode 246 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 246 - Kala mendapat petunjuk, mencoba untuk mendapatkan Ganpath mengungkapkan kebenaran, membujuknya dengan mengatakan, "Jadi ucapanmu bahwa Nakku dan Babi mencurinya?". Baaji menjadi tegang, berkata, "Hei Ganpath. Untuk menyembunyikan kebenaranmu, Nakku Babi yang kamu nyatakan?"

Ganpath mengatakan "Mereka tidak percaya padaku, mengapa saya harus merawat mereka?". Ganpath berkata, "Nakku Anda bilang Anda percaya saya apakah itu? Lalu beritahu mereka bahwa saya tidak bersalah". Nakku terus menangis, berdiri. Ganpath melanjutkan, "Kebenaran tentang Anda, hanya Anda dan saya yang tahu.

Katakan kepada mereka kalau tidak saya akan mengatakannya". Kala menunggu untuk mendengar kebenaran dengan mata terbuka lebar. Baaji terhuyung dalam ketegangan. Babi menurunkan kepalanya karena malu dan Nakku berdiri meneteskan air mata. Jika bukan karena Dutta, kebenaran pasti akan terjadi hari ini. Anyways seperti yang diharapkan Dutta mengatakan, "akhiri Ganpath, saya melepaskanmu sekali untuk Nakusha Sekarang jangan ulangi tindakan yang sama, tersesat dari sini dan kembali hanya dengan jewllery, Sampai saat itu kamu juga tidak boleh melakukan kanyadaan juga ". 

Kala menjadi frustrasi. Ganpath terus berteriak, "Saya bukan theif. Ppl yang menudingkan jari saya adalah istri sejati". Baaji yang sedang menunggu untuk menerkam Ganpath, menutup mulut Ganpath dan menyeretnya keluar dari Pagal Niwas.

Dutta berkata kepada Nakku yang berdiri sambil menunduk, "Kenapa kamu malu? Itu bukan kesalahanmu". AS berkata, "Jangan khawatir tentang perhiasan itu, kami akan membeli yang baru, siapapun yang mencoreng mata jahat mereka terhadap mereka". Trio dan busa berdiri dengan kepala ke bawah.

Kala menyerahkan kotak kajal, Rudali maa panik. Kala tersenyum dan Rudali Maa berlari. Babi pergi ke Sethji dan bertanya kepadanya apa yang Kala tanyakan kepadanya. Setji membiarkan dia tahu bahwa Kala adalah Qing tentang Ganpath. Rudali maa (Babi) sedikit panik, dan merenung jika Sethji memberi tahu Kala sesuatu yang menarik. 

Sethji menjawab bahwa dia adalah anaknya dan tidak ada yang menarik yang bisa keluar dari mulutnya. Jks terpisah, dia mengatakan kepadanya, "Saya adalah anak Anda, saya tahu harus berkata apa, saya katakan kepadanya bahwa Anda memberi baba sebuah earful dan mengirimnya pergi". Babi maa merasa bangga dengan versi ladla-nya dan menarik napas lega. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 246

0 komentar:

Posting Komentar