Sinopsis Nakusha Episode 247

Sinopsis Nakusha Episode 247 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 247 - Di rumahnya, Nakku di depan cermin bersiap-siap dan ada Babi, tampak khawatir. Nakku menatap ibunya dan memberi isyarat kepadanya untuk mendekatinya. Babi pergi ke Nakku dan menyuruhnya memakai gelang, dan berkata, "U terlihat sangat cantik. Saya hanya ingin melihat Anda di shaadi wala dress, itulah harapan saya untuk saat ini ".

Nakku merasa sedikit malu, tersenyum dan terus mendengarkan. Babi melanjutkan, "Nakku, aku takut hanya dua ppl. Salah satu ayahmu dan Kala tai lainnya. Keduanya ingin memastikan bahwa Anda menderita. Saya harap mereka tidak memberitahu Saab kebenarannya ".

Nakku menjawab, "Sebelum ada yang memberitahunya yang sebenarnya, saya sendiri yang akan melakukannya". Babi menjawab, "Jangan biarkan shaadi terjadi dan Anda bisa mengatakan yang sebenarnya". Nakku memotong Babi dan berkata, "Tidak, Aai. Aku tidak bisa berbaring lagi. Saya tidak ingin saab menganggap saya sebagai pengkhianat ".

Nakku melanjutkan, "Saya ingin memulai hubungan ini dengan kebenaran, bukan dengan kebohongan". Babi Q's, "Tapi bagaimana jika Saab marah padaku?". Nakku dengan senyuman di wajahnya menjawab, "Jadi apa ?. Saab sangat mencintaiku. Dia tidak pernah melihat wajahku, dia hanya menatap hatiku.

Jika setelah mengetahui yang sebenarnya, dia memutuskan untuk melepaskannya dari saya, maka saya akan menganggapnya sebagai keinginan Bappa ". Babi sedikit gelisah, tapi mengangguk menerima penerimaannya dan berkata, "Mungkinkah hakmu". Nakku dengan air mata kegirangan di matanya, berkata, "Ini diwali saya akan menyingkirkan warna hitamku. Aku akan bebas dari itu ". Babi tersenyum.

Kembali ke kuil Bappa di Pagal Niwas. Naku-Dutta menyalakan lampu di dekat Bappa dan keduanya bersama dengan seluruh Pagal Niwas kith dan kerabat berdoa kepada Bappa. Kala terus mengamati kejadian itu dengan geli. Adegan bergeser ke waktu kerupuk. Dutta berdiri melihat kerupuk meledak. Nakku mendatanginya dengan permen.

Babi, Kala terus menonton Dutta-Nakku. AS berdoa kepada tuhan dan berkata, "Kebahagiaan Babi Dutta muncul di wajahnya". Babi tersenyum. Kala menyeringai. Dutta memberi makan Nakku yang manis dan dia makan. Baaji meminta Roops menyalakan phuljadi / pot bunga. Roops bertindak takut. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 248
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 247

0 komentar:

Posting Komentar