Sinopsis Nakusha Episode 221

Sinopsis Nakusha Episode 221 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 221 -  Mengapa kita bersembunyi?. Apakah Anda menyadari mengapa kita menyembunyikan ini melihat apa yang terjadi? Apa yang kita takutkan terjadi'. ketika Anda akan memutuskan semua ikatan, bagaimana mungkin ada orang yang mengatakan yang sebenarnya kepada Anda?

Dan Naku bersaing untuk membela AS yang mengatakan bahwa dia memilih Anda sebagai anaknya meskipun ayah Anda membunuh suaminya dan dia memilih untuk mengusir anak perempuannya yang sebenarnya untuk Anda 'dan Anda memanggilnya dhokebaaz. Anda berjanji untuk memberi AS semua kebahagiaan dunia 'di mana cinta hari ini' di mana anak itu hari ini 'terbunuh alkohol atau apa

Dutta memintanya untuk pergi 'tapi dia mengatakan berbagi rasa sakitmu, cintamu menyakitimu denganku' dan dutta bilang aku marah 'karena ayahku membunuh suami AS bagaimana aku bisa menghadapinya' Naku mengatakan semua akan baik-baik saja Taruh kepala Anda di pangkuan AS dan biarkan air mata mengalir '.. ayahku mengambil suaminya' mengapa Anda mengambil anak laki-lakinya 'dia menunggumu' dan memintanya pulang ke rumah untuk shraad SP.Dutta mengatakan bahwa pergi ' Dan Naku seperti hanya akan pergi bersamamu 'Dutta seperti aku tidak datang apa pun yang kamu katakan tidak mengikutiku dan pergi

AS, Naku dan seluruh klan yang siap untuk shraad dan pandit meminta dutta 'AS mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukannya tahun ini pilihan lain dan pandiitji seperti Anda memiliki hanya satu anak laki-laki yang akan melakukannya' dan memasukkan Dutta mengatakan kepada Dutta Shrendam patil akan melakukannya 'Dutta meminta maaf dan mengatakan shraad kepada aapka beta akan dilakukan, saya tidak mengerti bagaimana saya terjebak dalam rawa pemikiran' dan lupa bahwa apapun yang saya hari ini ada pada Anda 'luka yang Anda harus Telah pergi melihat saya setiap hari 'Saya merasa telah menyakiti Anda sejak hari pertama' dan saya memeluknya dengan baik '.

Meskipun apa yang ayah saya lakukan, Anda menerima saya, saya melakukan semua untuk saya' dan saya lupa bahwa saya menemukan kedamaian saja Di pangkuanmu 'dan sekarang akan selalu mencoba dan membuatmu bahagia'. Dan kamu adalah Aai-ku. Jadi pukuli aku dan pukul aku 'kamu adalah Aai'bas ku mohon maafkan aku

Sebagai pengampunan untuk apa yang 'mendengar kata Aai dari mulutku memberi saya kesenangan yang menghilangkan semua luka dan rasa sakit di dalam' Saya senang Anda keluar dari jaring pemikiran dan pelukan maa beta'. Susan dan leela tidak bahagia. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 221

0 komentar:

Posting Komentar