Sinopsis Geet ANTV Episode 381

Sinopsis Geet ANTV Episode 381 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 381 - Episode dimulai dengan Pammi cums berlari melihat Geets melukai kaki ... n memanggil Lachchi ... n meminta untuk mendapatkan obat bius .. !! Fakeer memberitahu MSK .. apa jenis cowok kamu ..? Hukuman apa yang kamu berikan pada diri sendiri .. bahkan Tuhan pasti sudah menghela nafas .... apakah itu menyakitkan u banyak ??

MSK mengatakan .. tidak ada apa-apa di depan rasa sakit yang saya berikan pada Geet! Fakeer mengatakan ... jika kamu menyakiti seseorang ... bukannya menghukum diri sendiri ... lebih baik perbaiki kesalahan itu, coz Tuhan membantu mereka .. siapa yang membantu sendiri! MSK bilang ... ur benar .. Fakeer bilang .. semoga Tuhan membantu kamu ... Hakallah !! 

MSK memutuskan itu .. aku menyakiti Geet .. sekarang aku akan menghapus luka itu .. aku akan menemukan cara untuk menenangkan Geet ... untuk meminta maaf kepadanya dan membawanya kembali bersamaku !! Beeji datang n melihat Geets kaki n bertanya ... apa yang terjadi .. Pammi bilang .. sepotong kaca ... n bilang..Geet sedang berjalan semua hilang ... !! 

Beeji bertanya pada Geet .. apa masalahnya? Pammi mengatakan .. di pasar juga dia sedih. .dunno apa yang terjadi ... disana !! Tej bilang ... tetap diam ... Paman jugnu bilang .. aku tau apa masalahnya ... Geet menatap ... dia bilang .. aku tau kan ... apa yang terjadi di pasar n yang dia temui .. !! Jugnu memberitahu Geet bahwa di balik bilik telepon .. dia sedang menyalak n Beeji bilang .. apa yang kamu lihat ?? 

Beruntung bilang .. apa yang kamu lihat ?? Beruntung ambil Jugnu selain n bilang ... pergi sebelum kamu ditumbuk !! Pammi membawa Geet ke kamar ..... n Beeji n Tej adalah orang yang mencurigakan n Tej mengatakan ... Paman pasti sudah melihat sesuatu .. !! Beeji bilang .. siapa yang kamu dengarkan .. dia pasti sudah memimpikan semua ini !! Tej bilang .. tidak, Pammi n Geet sedang menyembunyikan sesuatu.

Pammi sedang mengatur bedsheets n bilang .. terima kasih Tuhan .. selamat kemarin .. atau paman bikin aku terbunuh kemarin !! Saat itu Tej datang n bertanya apa yang terjadi hari sebelumnya ..... n Pammi bilang .. aku sedang berjalan ke depan .. n Geet sedang berjalan di belakang .. orang kota semua lemah sejak mereka makan .. roti ... n Pammi bilang ... tapi kamu khawatir aku akan memberinya makan lassi n ghee n membuatnya sangat gemuk sehingga MSK tidak akan mengenalinya !!

Tej teriak .. n bilang .. apa yang terjadi di pasar ... Pammi bilang .. m ur istri ... kamu tidak bisa berteriak padaku ...! Tej lebih banyak berteriak .. n Pammi stammers ... n bilang .. kita ... kita sudah pergi ke toko n aku ketemu Rajoo..n aku ngobrol! Geet hilang n Tej meledak .. n bertanya .. dimana Yashpal n Pammi bilang .. dia pergi minum teh .. !! Pammi bertanya pada Tej apakah dia ingin teh ... Tej bilang. Tidak perlu n berjalan dengan marah

Adi menemukan MSK duduk di bawah pohon Peepal di luar masjid n mengatakan .. begitu senang melihatmu .. Dadi n Dev khawatir untukmu jadi aku datang ke sini untuk mencarimu !! MSK bilang .. bagaimana kamu mendapatkan tanda itu .. apa kamu bisa bertarung ... ??

Adi bilang ... aku n bertarung ?? Ini peta Punjab n Haryana .. yang diberikan oleh keluarga Geets .... saya telah pergi untuk bertemu Geet ... n mereka meronta-ronta saya .. !! MSK bilang .. maafkan aku aku terluka ... n Adi bilang .. foru hidupku ada disana ... jadi gak perlu! MSK bilang .. sudahkah kamu bertemu Geet ?? Adi mengatakan ... mereka telah menghentikan semua untuk bertemu Geet!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 382
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 381

0 komentar:

Posting Komentar