Sinopsis Geet ANTV Episode 402

Sinopsis Geet ANTV Episode 402 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 402 - Episode dimulai dengan MSK kembali lagi n sedang berjalan-jalan di Geet n bilang .. saya akan menunggumu seumur hidup .. tapi wont pulang kan sendirian .. !! Dari hari ini .. dari ini sangat kedua .. saya menamai hidup saya ... untuk menunggu .. im menunggu kamu di rumah di halaman belakang .. tunggu saya akan berakhir dengan hidup saya .. atau dengan ur datang ..! ! Keputusan ada di tanganmu ... !! - MAAN Anda! Beeji menyuruh Tejjy bertanya pada Pammi apakah dia butuh sesuatu karena dia akan pergi ke kota !! 

Dia mendengar .. Pammi n Nandini mencari Geet .. !! Beeji bertanya ... apa? Pammi bilang .. kami mencari seluruh rumah .. tapi Geet tidak menjawab .. !! Tidak tahu di mana dia berada! Tejjy n Beeji khawatir! Beruntung juga n semua bilang .. untuk dia masalah !! Beruntung bilang..semua sedang bermain petak umpet .. pertama kali Balwant lalu Geet .. !! Beeji bilang tutup mulut ..! M khawatir .. Tejjy meragukan MSK ... n bilang .. hehe Geet din melakukan sesuatu yang drastis!

Geet sedang berjalan menuju halaman belakang n khawatir n kemudian melihat MSK berdiri .. dengan punggungnya berbelok .. !! Seperti kata Geet Maan .. dia ternyata n langkah dalam terang! Geet berlari n melompat n pelukan MSK ... n keduanya tersenyum .. satu sama lain! Geet sedang berjalan menuju halaman belakang n khawatir n kemudian melihat MSK berdiri .. dengan punggungnya berbelok .. !! Seperti kata Geet Maan .. dia ternyata n langkah dalam terang! Geet berlari n melompat n pelukan MSK ... n keduanya tersenyum .. satu sama lain!

Maneet berada dalam pelukan ... !! Geet menangis .. MSK tersenyum .. !! Geet bilang .. Enouf Maan .. aku m lelah ... dari Berbohong kepada dirimu sendiri! Aku tidak bisa hidup tanpamu! Geet menarik dari pelukan dan melihat MSK! Mahiiiii MSK menyetel rambut Geet! Geet bertumpu pada dadanya ... dan berkata ... Aku mencoba banyak untuk menjauh Kamu .. untuk melupakan kamu Tapi aku culdn !! Aku tidak bisa menjauh darimu .. aku kehilangan Maan! MSK bilang .. saya tau .. Geet .. i

Tahu itu .. aku wont dapat tinggal jauh dari saya ... karena saya tahu lebih dari u tahu urself. !! Geet
Mengangguk kepalanya di tengah air mata .. !! MSKtells Geet. Geet bilang bawa aku pulang ... MSK said.yes kita akan kembali ..! MSK memanggil Dev n Dev mengatakan tentang. Bertemu Geet di pasar. N bahwa Geet terlalu marah padanya! MSK bilang .. dia sudah memaafkan saya. Dan siap untuk kembali ke rumah .. !! Dev sangat senang .. !! MSK mengatakan .. kepada Devto kembali ke Delhi sebagai Dadi

Kutu menjadi khawatirll Dev panggilan Penerimaan dan membuat pengaturan !! MSKtells Geet tapi keluarga u membenci saya..!! Geet bilang..tidak setelah kushti .. !! MSK mengatakan ... saya berbicara tentang MSK bukan Balwant .. !! Geet bilang .. lalu apa yang kita lakukan ?? MSK mengatakan ... saya akan memberitahu mereka semua ...! Geet bilang .. bagus sekarang kamu

Dun harus mencuci mobil! Geet bilang .. Balwant itu seperti cutie .. dia memakai Pagdi yang imut seperti itu! MSK Mendapat iri n bilang .. jadi kamu suka Sardar Balwant lebih ?? Geet tersenyum n bilang .. tidak ada orang di dunia ini. Sweeterthan my Maan! Dev membaca buku yang ditinggalkan Nandini dan hilang dalam pikirannya ..! Dia bertanya-tanya apakah buku itu. Punya sesuatu yang penting .. !!

Tejjy Jugnu ... Beruntung .. Beeji .. Nandini semua dipompa ... !! Semua berdiri di sekitar seseorang duduk. Di kursi! Pammi bilang .. hati-hati ... Tejjy bilang diam n minta Lucky menutup pintu ofthe rumah..! Geet membantu MSKuntuk meletakkan pagdi-nya ... dan mengajarinya latihan pernapasan .. !! MSK Melotot. Geet bilang .. kalau begitu nati n tunjukkan itu ke keluarga Beeji n saya kirim mereka yang urtaking saya dengan mu..!! MSK bilang .. apa pun yang terjadi .. hari ini aku akan mengajakmu bersamaku .. n Geet compliments .. !! 

Sebagai Keduanya sampai di pintu mansion ... Beruntung ngobrol..n melihat mereka ..! Beruntung melihat Balwant n Bilang .. dimanakah kamu ?? Geet bilang ... yah kita .. beruntung berkata ... Didi kamu pergi tanpa mengatakannya siapa saja. Baiklah kalian telah kembali pada waktu yang tepat .. di dalam dia sedang duduk .. Geet bertanya .. siapa ?? Beruntung Bilang .. orang yang sangat menyusahkanmu .. itu pahlawan Delhi .. MSKII Maneet mendongak kaget ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 402

0 komentar:

Posting Komentar