Sinopsis Geet ANTV Episode 399

Sinopsis Geet ANTV Episode 399 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 399 - Episode dimulai dengan Geet duduk di samping ranjang MSks .. aku melihat memarnya ..! Dia mengambil lape n mulai menerapkan ..! MSK tertidur n Geet memiliki tatapan sedih di wajahnya ..! Dia terus menerapkan! Saat Geet bangun untuk pergi .. MSK bilang .. aku tau itu .. bahkan kamu wuld tidak bisa tidur ..! Dia bangun n menahannya di pinggangnya n menarik n dekat .. aku tahu kamu juga akan datang! MSK mengatakan ... kamu tahu bagaimana ?? Coz ur heart hanya berdetak .. nama MSKs .. setiap giliran kamu buat ... bicaralah dengan Maan ... 

Howmuchever kamu coba .. kamu tidak bisa berbohong pada UR MAAN! MSK memegangi dagu Geet membuatnya melihat dia n bilang .. lihat di mataku n bilang .. kalau u dun luv aku ... coz kalau kamu dun .. lalu kenapa ada sakit di mata ur .. ketika aku terluka ... !! Btw kebenaran adalah mata ur berbicara semua ... mereka tidak bisa menyembunyikan apapun! Geet menghapus tangan MSK n .. tidak seperti itu .. kamu membela keluarga Masijis jadi ... n MSK bilang .. aku bertarung memperjuangkanmu .. untuk kehormatanmu ..! 

Tapi Geet kenapa kamu bertengkar dengan dirimu sendiri .. kamu tahu .. aku luv banget .. n ur hati sudah memaafkanku ..! Itu hanya tetap bagi Anda untuk mengaku! Geet bilang .. tidak .. hati saya sudah berhenti berdetak untukmu ... !! Saya akan membuktikan ini .. im memberi ua waktu 1 hari .. kamu berangkat dari sini atau saya akan memberitahu Masiji .. MSK bilang .. saya juga memberi kamu waktu 1 hari .. kamu akan datang n memberitahukan bahwa kamu luv saya n Tidak bisa hidup tanpaku ... Maneet eyelock! MSK bilang ... kamu akan melihat kamu akan ada di tanganku tomorrrow !!

Geet masuk ke kamarnya n boks .. kenapa MSK begitu keras kepala n hilang dalam kata-kata MSKs ... Geet tidak bisa tanpa MSK! Geet berbaring di tempat tidurnya semua sedih n berjerawat bermata n mendapat kilas balik hari baik dengan MSK .. dargah n semua! MSK hadir di ruang Geet !! Geet tertidur .. !! MSK mencoba untuk mengatur rambutnya tapi berhenti ... n bilang .. aku tau sebelum kamu tidur kamu sedang memikirkan aku..n sekarang juga dalam mimpi id .. juga aku m hanya disana .. !! 

U tahu na Geet .. betapa banyak aku luv u .. dunia saya mulai n berakhir pada u !! Nama lain dari hidupku adalah kamu .. Geet! MSK menyeka Geet air mata n bilang .. aku tidak tahan melihat air mata di mataku hidup ... mata ini hanya seharusnya tersenyum n nakal ... n bermain pranks ..! Air mata dun sesuai dengan mereka! MSK mengambil Geets dupatta n bilang .. cari kecerdasanku .. sambil menarik Dupatta..Geet aduk tapi tetap pakai !! Geet terbangun saat memulai n mengatakan. .Maan !! Daun MSK .. !!

Keesokan harinya pagi .. !! Munimji datang menemui Beeji ...! Beeji cek kertas n lalu orang itu pergi .. !! Beeji bertanya pada Pammi apakah dia melihat Balwant n bertanya tentang Lape .. !! Pammi bilang..Geet sudah pergi ... untuk dia !! Beeji bertanya tentang Geet ... n Pammi bilang. Dia belum bangun .. !! Beeji memintanya untuk membangunkan Geet up !! Geet bangun n keajaiban di mana dia dupatta adalah .. dia mendengar suara air ombak n pergi untuk memeriksa .. tapi isnt MSK .. !! Lachchi datang untuk memanggil Geet n meminta dia untuk turun .. !! Geet bilang..ok datang n pergi untuk menyegarkan diri!

Nandini menyapa Beeji n Beeji diam .. Geet datang n salam ... Beeji merespon n bertanya padanya apakah dia makan ?? Geet bilang..dun khawatir aku akan makan! Beruntung bilang..wheres Balwant ?? Tidak bisa menemukannya! Beruntung bilang ... mungkin dia pergi ke dokter ... dia meronta-ronta cukup buruk ... afterall tidak al yang berani sepertiku .. !! Beeji chides dia n bilang .. kamu memotong hidung kita .. anak itu menyelamatkan kita! 

Pergi n cek kamarnya .. !! Geet juga daun! Geet di kamarnya n tiba-tiba mendengar suara Luckys n keluar n tahu Lucky mengatakan bahwa Balwant .. Beeji bertanya ... apakah kamu menemukannya? Beruntung bilang..tidak ada culdn yang menemukannya atau barang bawaannya ... nampaknya dia pergi untuk selamanya kali ini .. !! Beeji bilang .. Balwant bukan tipe yang harus ditinggalkan tanpa bekas .. !! Geet diri thot .. terima kasih Babaji .. Akhirnya Maan u mendengarkan saya n kiri! BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 400
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 399

0 komentar:

Posting Komentar