Sinopsis Nakusha Episode 260

Sinopsis Nakusha Episode 260 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 260 - Nakuu  berkata, dengan nada melunak dan sedih, "Apakah ini semacam lelucon? Baaji, Kala mungkin telah melakukan naa ini?". Dia melanjutkan, "Saya tidak suka lelucon seperti itu". Nakku menjawab, "Ini benar-benar lelucon, ini adalah kebenaran, takdir mengejek saya, kecantikan saya adalah kutukan saya, mengapa saya menyembunyikan warna dan kecantikan saya dari dunia". Dutta mengalihkan pandangannya dari Nakku. Nakku mencoba untuk memohon Dutta dengan memegang tangannya.

Dutta berkata, "Tersesat dari sini, saya tidak ingin berpikir lurus, tersesat" dan mendorong Nakku pergi. Nakku melihat ke arah Dutta, dengan mata berkaca-kaca, berjalan kembali ke arahnya dan berkata, "Saab, Nakku yang menurutmu benar adalah infact bohong. Iam Nakusha. Nakusha Anda". Dutta sedikit gelisah. Nakku mencoba menahannya, tapi Dutta mendorong tangan Nakku.

Dia kemudian meraih tangannya dan membawanya ke bingkai foto Dark-Nakku yang tergantung di lemarinya dan berkata, "Ini Nakkusha saya, lihatlah kepolosan di matanya, warnanya yang hitam pucat?" Nakku memohon, teriakan, "Bohongnya, ini semua lelucon", menarik Dutta ke arahnya, dan menatap matanya, berkata, "Lihatlah aku, Nakami, orang yang mencintaimu, aku takut seperti dirimu. Membenci wajah cantik.

Itulah alasan saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya ". Dutta bingung, tersesat, melihat ke balik kegelapannya-foto Nakku dan berjalan meneriakkan "Aai saab". Nakku terus melihat foto itu dengan mata berkaca-kaca.

Orang-orang Pagal Niwas mulai kegirangan mendengarkan teriakan Dutta. AS, Babirun ke panggung untuk melihat apa yang terjadi dengan Dutta. Kala tersenyum dan berjalan cepat menuju centerstage. Sisanya orang Pagal Niwas berkumpul di centerstage. Dutta marah marah, bertanya kepada AS-nya, "Apa yang terjadi ?? Siapa gadis ini? Yang saya nikahi Nakusha na? Lalu siapa gadis yang masuk kamar saya?". AS berdiri, melihat ke bawah. Babi memasukkan pallu di mulutnya dan menangis. Nakku berlari dan tiba di centerstage.

Dutta menariknya dan berteriak pada AS, "Siapa gadis ini? Siapa dia? Kenapa dia di kamar saya? Saya pikir hari ini akan menjadi hari terindah dalam hidup saya ?. Lalu siapa dia yang merampok saya dari saya? kebahagiaan?". Kala menyeringai. Teriak Babi makan dari pallu-nya. Leela berusaha keras untuk tidak tersenyum. Kishore berdiri khawatir.

Ungkapan terbaik dari Pagal Niwas adalah, siapa lagi, Sudarshan Bhai saab. Dia menyembunyikan mulutnya dengan tangannya dan terus tersenyum. Dutta teriakan dan teriakan sangat keras, mengatakan "Saya ingin Nakkusha saya kembali". Dutta lalu menatap Baaji dan berkata, "Tidak bisakah kamu mendengarku?" Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 260

0 komentar:

Posting Komentar