Sinopsis Nakusha Episode 261

Sinopsis Nakusha Episode 261 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 261 - Dutta melihat semua orang bingung. Dia kemudian berjalan ke Babi dan memohon, "Bibi Bibi Anda tahu anak perempuan Anda dengan sangat baik, tolong katakan bahwa ini bohong, tolong katakan bahwa dia bukan anak Anda. Seperti yang diharapkan Babi maa berdiri dengan pallu dan air mata gliserin. Dutta tidak tahan menghadapi ibu Pagal niwasis, berteriak dari atas, menahan kepalanya dengan frustrasi, "Mengapa tidak ada yang menjawab saya?".

AS menangis, "Tenanglah di Dutta". Dutta jatuh berlutut, di depan AS, menangis, "Bagaimana saya bisa tenang?". AS menumpahkan lebih banyak air mata. Bahkan Kala pun merasa tidak enak saat ini. Dutta bangkit dan memohon kepada ibunya lagi untuk mengatakan bahwa dia memang dia nakku. Kala akhirnya merasakan saat dia berbicara, berpegangan pada Nakku dan berkata, "Dutta bhaou, ini Nakusha, orang yang sangat mencintaimu". Baaji mengangguk "iya".

Dutta berteriak, "Jika ini Nakusha saya, siapakah gadis itu di dalam hidup saya sampai saat ini? Whoturn saya manusia? Nakusha saya sama sekali tidak cantik tapi bagi saya dia adalah gadis tercantik. Pengkhianat ini tidak bisa saya nakusha". AS menangis, berkata, "Ini adalah nakusha Anda. Tolong lihat dia dengan saksama".

Dutta memegang tangan AS, berkata, "Anda melihat dia dengan hati-hati. Dia bukan Nakku saya, saya tidak tahan lagi, tolong katakan bahwa dia bukan Nakusha saya". AS berdiri menangis. Dutta melihat kembali ibunya dengan tak berdaya, mengerti bahwa apa pun yang mereka katakan itu benar, katakan, "Mengapa Anda melakukan ini? Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Bagaimana Anda bisa mengkhianati saya?"

Nakku mencoba mengatakan sesuatu, berkata, "Saab". Dutta menutupnya dengan mengatakan, "Saya tidak ingin mendengar apapun darimu". Kala menjawab, "Hanya dia yang memiliki semua jawaban Anda, jika Anda menutupnya dari bagaimana Anda mendapatkan jawabannya". Nakku berkata, "Saab Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan mendengarkan saya sebelum Anda mengambil keputusan Anda". 

Dutta dengan kepala tertunduk, meneteskan air mata. Kala memulai aksinya, berkata, "Kami semua tahu tentang hal itu tapi tidak bisa mengatakannya karena kami semua menginginkan kebahagiaan Anda". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar