Sinopsis Nakusha Episode 244

Sinopsis Nakusha Episode 244 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 244 -  Kembali ke rumah, Nakku duduk di tempat tidurnya, menangis teringat tentang pencurian barang. Di luar kakus, Babi menyeret Ganpath dan berkata, "Saya tidak memberi Anda uang sehingga Anda mencuri buku rahasia Nakku?". Ganpath menjadi terkejut, bingung dan berkata, "Mengapa saya mencuri bukunya?" Babi mengatakan "Tapi siapa yang mencurinya?".

Ganpath menjawab bahwa dia tidak menyadarinya. Babi terus meminta Ganpath untuk mengembalikan perhiasannya. Ganpath berkata, "Mengapa saya mencuri? Dia adalah anak perempuan saya". Babi menangis, tidak percaya kata-kata Ganapth. Ganpath bersumpah pada Tuhan bahwa dia tidak menyentuh perhiasannya. Babi bingung karena tidak mengerti apa yang harus dipercaya, meletakkan matanya di koper di tangan Ganpath, menariknya terbuka dan mendapat kejutan untuk melihat banyak mata uang di dalamnya. Dia Q Ganpath, "Anda menjual perhiasan dan mendapatkan uang ini bukan?".

Ganapth mendapat jawaban jengkel, "Saya selalu melakukan sesuatu secara terbuka, saya mendapatkan emas yang saya tunjukkan kepada Anda, uang yang saya dapatkan untuk minuman saya, saya tidak mencuri perhiasan". Babi frustrasi, menarik, Ganpath ke kakus dan membuatnya berdiri di depan Nakku. Nakku menangis, terus mengawasi ayahnya. Babi meminta Ganpath untuk bersumpah pada Nakku dan mengatakan bahwa dia tidak mencuri perhiasan itu.

Ganpath berdiri dengan kepala tertunduk. Nakku memegang tangan Ganpath dan berkata, "Baba aku percaya bahwa kamu tidak mencurinya. Jika kamu tidak melakukannya, mengapa kamu tidak mengambil sumpah?" Ganpath melempar koper ke tempat tidur dan membalas, "Nakku, kamu percaya saya naa?

Lalu percayalah, kamu tidak percaya pada ayahmu? Kamu sangat kecil saat aku mulai menjagamu. Jika aku mengatakan bahwa aku tidak mencuri, berarti Saya tidak, jika saya mengatakan bahwa saya tidak menyentuhnya berarti saya tidak, mengapa Anda tidak percaya pada kebenaran saya? ". Babi marah, berkata, "Mari kita pergi ke AS". Ganpath mengatakan bahwa dia takut pada siapapun. Baik Mia-Biwi berjalan ke Pagal Niwas dan Nakku mengikuti mereka. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar