Sinopsis Nakusha Episode 245

Sinopsis Nakusha Episode 245 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 245 - Ganpath, Babi, Nakku masuk Pagal Niwas. Seluruh Pagal Niwas sedang menunggu mereka di centerstage. Ganpath berkata, "Lihatlah, semua orang mengatakan bahwa saya mencuri perhiasan itu". AS menjawab bahwa mereka akan mendengar kasusnya juga dan kemudian memutuskan kebenaran.

Dutta berkata, "keluarga Ur mencurigai Anda". Ganpath menjawab bahwa kedua maa beti sudah gila. Asap Dutta gila, berkata, "Diam, lihat bagaimana mereka berdiri dengan kepala ke bawah, itu membuktikan bahwa mereka mencurigai Anda Sekarang katakan yang sebenarnya". Ganpath jatuh kembali ke Suds karena dukungannya meminta dia untuk menjamin ketidakbersalahannya. Semua orang di sekitar Suds kaget. Sudut menjadi pucat selama beberapa menit, balasannya, "Anda mencuri barang dan mengharapkan saya untuk membantu Anda?".

Ganpath mendapat kejutan. Sudut terus berlanjut, "Saya juga menangkapnya saat dia mencuri barang". Ungkapan Pagal Niwas wasis dan "kaget" terus berlanjut. Ganpath blurts, "Wow, Anda salah mengucapkan setengah kebenaran tapi siapa yang akan mengatakan sisanya? Jika saya adalah aif maka siapa anda? Anda mengambil 70% dari penghasilan saya, jadi apa yang membuat Anda?". Semua orang di sekitar "kaget". AS bertanya "Apa semua ini sudarshan?".

Kala memiliki ekspresi "Apa oh man. Bodoh ini !!!" wala. Leela merasa malu. Roops menatap Leela dengan kaget. Sudarshan melepaskannya. Dutta berhenti sudarshan dan berkata kepada Ganpath, "akhir dari drama ini, sekarang berikan kembali perhiasannya".

Ganpath dengan nada memohon menjawab, "Saya tahu saya adalah pemabuk, penjudi, tapi saya tidak begitu rendah sehingga saya bisa mencuri perhiasan putri saya. Malu pada orang seperti itu yang melakukan itu. Saya mengatakan bahwa saya tidak mencurinya. Apakah ada yang melihat saya mencuri? ". Semua orang berdiri ibu.

Kala menjawab, "Baiklah mari kita lihat ke sana. Dutta bahou tolong periksa kamera CCTV. Kita mungkin mendapatkan buktinya". Dutta memberi isyarat kepada Baaji untuk melihat kamera, Baaji melakukannya dan kembali ke Dutta dan berkata, "Saya melihat rekamannya, tidak ada dari luar yang masuk ke rumah. Tapi ada satu masalah, kamera di dekat rumah Babi mausi tidak dikehendaki. Sepertinya seseorang dari rumah melakukan itu. Seseorang yang sadar akan kamera".

Semua orang melihat ke belakang Ganapth, curiga. Sudut terus berlanjut, "keluarkan jewllery". Ganpath melanjutkan bahwa dia tidak memilikinya. Nakku berkata, "Seandainya aku malu dengan semuanya, baba saya mungkin tidak setuju tapi surat kabar telah dicuri, saya berjanji akan bekerja dan melunasi uangnya".

AS menjawab, "Bukankah dia yang mencurinya, mengapa Anda akan melunasinya?". Babi memohon Ganpath untuk mengatakan yang sebenarnya. Ganpath menjadi frustrasi dan harus mengatakan ini adalah bagian terbaik dari epi. Dia berkata, "Ppl ini menunjuk ke arah saya, tapi mereka tidak sadar berapa banyak pengkhianat lagi di rumah ini". Trio dan Suds menurunkan kepala mereka. Ganpath melanjutkan, "Kebenaran mereka akan keluar suatu hari nanti dan kemudian Anda akan tahu. Maa-beti ini bahkan mereka tidak begitu polos. Kebenaran mereka akan keluar juga. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 246
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 245

0 komentar:

Posting Komentar