Sinopsis Nakusha Episode 195

Sinopsis Nakusha Episode 195 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 195 -  AS dan Jagadamba bicara. Dia di kamarnya, dengan wajah sedih, berdoa untuk "Jagadamba", berkata, "Saya meninggalkan kebahagiaan saya di kaki saya, jadi bagaimana suaraku tidak mencapai saya? Bagaimana Anda membiarkan orang itu menghubungi saya? Kebenaran dari anakku tapi bukan darimu Jika Dutta tahu tentang kebenaran itu, aku ingin tahu apa yang akan terjadi padanya? Lama kembali "dan TA-DA, Nakku terengah-engah, AS berhenti berbicara dengan Jagdamba.

AS bertanya kepada Nakku apa masalahnya. Nakku menjawab bahwa Dutta memegang beberapa kaset. AS memegang dirinya sendiri dengan ketat dan mulai meneteskan air mata. Nakku berdiri khawatir.

Dutta dan AS saling berhadapan, semua pagal Niwas ke wasis lainnya, menunggu drama terungkap. Dutta datang ke AS, berdiri di depannya, Baaji dan Nakku terlihat khawatir. Dutta mengatakan dengan suara yang sangat menyedihkan, "Anda tidak tahu betapa buruknya perasaan saya saat ini.

Seorang anak laki-laki yang tidak bisa merawat keamanan ibunya, tidak layak dijalani". Baajicontinues untuk menonton semua ini dengan sadface. Dutta berjalan ke Baaji, menatapnya dan berkata, "Seorang pria masuk ke rumahku, memeluk ibuku dengan pistol dan aku tidak bisa melakukan apapun". Baaji merasa sedih dan berdiri ibu.

Dutta berjalan kembali ke AS. AS mengatakan bahwa dia khawatir Dutta akan menyelesaikan semuanya dan itulah alasan mengapa dia tidak menceritakan kepadanya tentang orang asing itu. Dutta berkata, "Tolong beritahu kami tentang dia, katakan bagaimana penampilannya, mungkin dia tidak pergi jauh, saya akan membuatnya mati atau hidup". Sebagai balasannya, "Saya khawatir dengan urs ini." Dutta dalam mode kemarahan super, berjalan kembali ke Baaji, menarik pistol dari tangannya dan ejekan, "Apakah ini hal yang bisa dimainkan?" Dan melempar pistolnya. Baaji berdiri ibu. Semua orang khawatir melihat Dutta marah marah.

AS menanggapi bahwa tidak ada yang salah karena dia sendiri tidak meminta bantuan. Dutta kembali ke dia dan berkata "Itu pt, mengapa kamu tidak mengatakan apapun? Saya dapat mengerti bahwa Anda takut melihat orang asing tapi Anda seharusnya memberi tahu kami tentang dia, Anda tidak tahu seberapa serius masalah ini. Berbicara denganmu, apa yang dia katakan? Segala sesuatu bagiku, tolong beritahu aku. Jangan menyembunyikan apapun dariku ".

Sebagai balasannya, "Dia adalah seseorang yang datang untuk puja, mohon jangan melakukan hal-hal yang exagerate". Dutta terus berteriak, balasan "Nahin, Nahin, nahin mujhme abhi kuch sharam baaki hai". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar