Sinopsis Nakusha Episode 196

Sinopsis Nakusha Episode 196 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 196 - Bodyguard melangkah lamban ke mansion. Dutta mengejek mereka, "Dari mana kalian semua mati?" Bodyguard menjawab bahwa beberapa pria menyerang mereka dari belakang dan mereka tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu. Asap Dutta gila, melempar liontin ke bawah, kembali ke AS dan berkata "Mengapa seseorang memelukku? Mengapa dia meninggalkan liontinnya bersamaku?

Apa yang ingin dia sampaikan?" Dan memegang tangan AS, memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya, dan memperhatikan luka bakar di tangannya. AS balasan bahwa dia dibakar saat menyalakan lampu. Dutta terus melihat luka bakar. AS mengatakan bahwa ia perlu tenang. Dutta berteriak "Nakku", yang mengirimkan beberapa gelombang kejut ke seluruh klan PN. Dutta melanjutkan "Ambil obatnya dan ikuti luka bakar AS". Nakku mengangguk "Ok" dan berlari untuk mengambil obatnya.

Dutta berjalan kembali ke Baaji dan dengan suara sedikit melunak berkata, "Saya merasa tersesat saat ini Baaji, AS tidak mengatakan apa-apa, tapi Anda sangat menyadari bisnis kami Bisakah Anda merawat ibu saya dan Anda?" Baaji menanggapi dengan banyak agresi di mata, "Ya bhau, percayalah padaku sekali saja, aku akan menangkap siapa orang itu, sekarang aku akan mengirim semua orang untuk mencari tahu siapa orang itu" dan mulai berjalan. Dutta berkata "Berhenti, apakah saya mengirim Anda untuk mendapatkan Roops?".

Baaji kaget, rememebers Roops ki Drunk scene. Dutta merasa gelisah lagi, berkata, "Dimana dia? Oh, apakah mereka menyakitinya? Mengapa kamu tidak memberitahuku", mengambil pistol dan meletakkannya di kepala Baaji. Baaji mencoba untuk membiarkan Dutta tahu bahwa Roops baik-baik saja. Dutta melanjutkan sesi kesakitannya, mencoba memukul Baaji dengan pistolnya, mengatakan "Katakan padaku di mana dia kalau tidak aku akan mematahkan kepala?" Semua Baaji memang berdiri, dengan mata tertutup dan wajah tersenyum.

Persahabatan dan mekar cinta / kekaguman, semua dalam adegan ini, jadi tonton di layar. Anda pasti merasa terbebani tidak hanya melihat Dutta, Baaji tapi Roops-Baaji juga. Mereka pasti membuat pasangan yang mengagumkan. Bagaimanapun pemandangannya seperti ini, Dutta akan memukul Baaji, marah marah, ketika mereka sampai di sini, Roops berkata "Saya di sini Bhaou". Dutta merasa senang melihatnya di sana, bertanya "Baiklah?"

Roops menjawab "Ya". Dutta menandakan dia mendekatinya. Roops berjalan ke arahnya, Dutta memeganginya dan merasa bisa melihat apakah dia baik-baik saja. Roops berkata, "Saya mengalami sakit kepala yang parah, Baaji Rao datang menjemput saya, tapi ketika dia melihat saya seperti ini, dia membawa seorang dokter, memberi saya obat dan membuat saya tertidur. Mungkin dia kacau karena itu, maafkan dia." Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 197
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 196

0 komentar:

Posting Komentar