Sinopsis Nakusha Episode 185

Sinopsis Nakusha Episode 185 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 185 -  Keesokan paginya, Baaji di mandat Bappa meminta pengampunan. AS dengan mata tertutup apakah dia "jagdamba, jagdamba". Baaji menaruh beberapa buah buah pada mandor Bappa dan mencoba untuk pergi tapi Ta-Da Bappa menghukum Baaji, Baaji dipotong dengan pisau. AS berjalan ke Baaji dan mencoba untuk membersihkannya. Baaji mencoba untuk mendorongnya keluar sebagai potongan kecil.

AS mengatakan "Seperti saya terbiasa khawatir. Saya tidak memiliki kedamaian pikiran. Saya merasa ada tragedi yang lebih besar sedang menunggu kita". Baaji merasakan beberapa misteri dalam kata-kata AS bertanya kepadanya apakah dia menyembunyikan sesuatu darinya. AS mengatakan bahwa semua kebahagiaan di sekitarnya membuatnya semakin sedikit kesal. Baaji mengingat wajah Nakku yang sebenarnya, sedikit khawatir mengatakan "Saya akan memberikan hidup saya untuk Bhaou. Tidak ada yang bisa membahayakannya saat saya hidup.

Mohon donot khawatir". Sebagai balasan dengan senyuman, "Saya percaya lebih dari diri sendiri, Anda dan Nakku adalah kehidupan Dutta. Saya menganugerahkan tanggung jawab Dutta kepada Anda berdua sejak lama". Baaji tersenyum, berjalan ke Bappa dan berdoa pada diriku sendiri "Anda tahu bahwa ini adalah pertama kalinya saya menyembunyikan sesuatu dari Dutta dan AS, dan Anda sangat tahu bahwa saya melakukan itu untuk kebahagiaan mereka. Tolong tunjukkan jalan keluar darinya. ". Saat tersenyum di Baaji, Baaji berjalan pergi dari sana.

Babi sibuk dengan beberapa pekerjaan, Nakku dengan wajah cantiknya, datang ke sana, duduk di depan cermin. Babi menatap Nakku dengan wajah terik.Nakku lalu mengambil sebuah kotak kecil dan mulai memasangnya di tangannya dan berpikir "Maa aku bisa mengerti kekhawatiranku tapi tidak bisa memanfaatkan rasa sakitku?".

Babi dengan air mata berpikir untuk dirinya sendiri "Apapun yang saya lakukan adalah untuk kebaikanmu". Babi tidak bisa melihat putrinya kesakitan, berjalan pergi dari sana dengan dalih beberapa pekerjaan di dapur.

Babi berhasil menemukan Ganpath yang sedang berjalan dengan koper. Babi dan Ganpath mengalami pergumulan mengenai koper itu, Babi ingin mengintip kasusnya untuk melihat apa raaz yang ditahannya sementara Ganpath ingin menyembunyikannya. Briefcase pecah terbuka dan catatan karare jatuh darinya. Maksudku untuk mengatakan bahwa uang palsu jatuh dari peti jenazah. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 185

0 komentar:

Posting Komentar