Sinopsis Nakusha Episode 186

Sinopsis Nakusha Episode 186 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 186 - Ganpath dan Babi. Setelah beberapa kali melihat di tas kerja, barang pecah berantakan dan seikat uang jatuh dari situ. Babi mendapat kejutan. Ganpath mengatakan bahwa semua itu karena puja dan amarahnya bahwa ia mendapat begitu banyak uang. Babi melanjutkan mode patungnya. Ganpath mengumpulkan uang itu, dan masuk ke rumah.

AS di kamarnya, buka lemari dan temukan sebuah kotak di sana. Seperti halnya abrakadabra. Abrakadabra "Tebak apa yang ada di kotak" wala bertindak, dan membukanya dan TA-DA dua gelang dan koin. AS mengambil koin dan berkedip seseorang yang menangkapnya darinya. Dia agak khawatir, menjatuhkan koinnya, dan menurunkannya dan TA-DA. Pahlawan ji ki darshan. Dutta putih di tangga kamar AS.

Dutta bertanya, "Apa yang terjadi? Mengapa Anda begitu khawatir?". AS menjawab bahwa dia khawatir karena dia tidak dapat memutuskan apa yang akan dikenakannya untuk puja tersebut. Dutta dengan senyum yang sangat imut. Mengatakan "Apa kebetulan bukan? Sudah lama saya memberi sesuatu, Hari ini saya mendapatkan ini untuk Anda" dan mengedepankan saree. AS tersenyum dan berkata "Hadiah untukku?".

Dutta berkata sambil tersenyum utuh, "Mengapa tidak Maa Ini adalah satu-satunya cara bagi saya untuk menunjukkan cintaku. Jangan menganggapnya sebagai hadiah, anggap itu sebagai keinginan saya". AS mengambil hadiah itu, berkata, "Tahun ini Bappa memberi saya banyak hadiah. Ur percaya kepada Tuhan, penerimaan Nakne tentang usulan pernikahan, saya mendapatkan begitu banyak hadiah sekaligus untuk pertama kalinya dalam hidup saya".

Dutta tersipu seperti cewek. AS sedih. Dutta bertanya "You berbicara tentang kebahagiaan dan sedih?". Seperti membelai wajah Dutta dan mengatakan "Dutta Anda mengalami banyak rasa sakit dalam kehidupan saya. Bahkan jika ada malapetaka dalam kehidupan saya dari sini, pls dont shatter". Dutta meyakinkan AS, "Saya dapat menghadapi kekacauan dalam hidup, jika saya memiliki berkah, yang saya rindukan adalah Kala thai".

AS mengingat kata-kata perpisahan Kala dan merasa sedih. Dutta di sisi lain, menyeka air matanya. Dutta meminta AS untuk memakai saree sehingga dia bisa melihat seberapa bagus pilihannya. AS inturn meminta Dutta untuk bersiap-siap saat mereka terlambat melakukan puja. Dutta mengangguk ya dan berjalan pergi.  Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 186

0 komentar:

Posting Komentar