Sinopsis Nakusha Episode 259

Sinopsis Nakusha Episode 259 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 259 - Nakku melihat ke arah Dutta, sedih. Dutta melanjutkan, "Ayo apa yang mungkin, saya tidak bisa mencurigai Anda". Nakku kembali dan mulai berjalan menuju Dutta. Dutta berbalik, melihat Nakku, berkata, "Ayo apa yang mungkin, Anda tidak akan pernah mengkhianati saya". Dia melanjutkan, "Ur wanita tercantik dalam arti sebenarnya.

Saya berharap semua orang mendapatkan seseorang seperti Anda sehingga mereka dapat menyadari bahwa kecantikan batin lebih imp daripada yang di luarnya". Nakku mencoba mengatakan sesuatu, kata "Saab". Dutta memotongnya, berkata, "akhiri Nakku, tidak ada lagi Saab, Anda memilikiku, panggil aku dengan namaku". Nakku menjawab, "Aku merasa dekat denganmu saat aku memanggilmu saab". Dutta tersenyum.

Nakku melanjutkan, "Anda mengatakan kepada saya tentang kebenaran Anda tapi hari ini saya ingin menceritakan sisi saya dari cerita ini, Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan mendengar saya melalui Anda tahu keseluruhan cerita saya kecuali halaman pertama, saya ingin memberi tahu Anda bahwa bagian pertama".

Dutta, tersenyum, berkata, "Saya tahu apapun yang akan Anda katakan, Anda akan mengatakan yang sebenarnya, saya percaya pada cinta dan saya". Nakku bertanya, "Tolong janji saya bahwa Anda tidak akan mengambil keputusan apapun tanpa mendengarkan keseluruhan cerita saya". Dutta tersenyum, berlutut, mengulurkan tangannya, berkata, "Saya tidak pernah menyangka akan mengatakan ini, tapi saya sangat mencintai Anda, Nakkusha". Nakku mengulurkan tangannya dan meletakkannya di tangan Dutta. Dutta terkejut.

Dutta berlutut, dengan tangannya terulur. Nakku meletakkan tangannya di tangannya dan dia terus menatapnya dengan kaget. Tangannya yang fair tidak seperti yang dia harapkan. Dia melihat ke bawah ke kaki dan menemukan mereka adil, melepaskan tangan seolah-olah dia bahkan tidak ingin menyentuh satu sama lain selain Nakku dan berdiri bingung. Nakku berkata, "Inilah kebenaran hidup saya", dan masuk ke dalam terang. Ta-Da, wajah cantik Nakku dan Dutta bingung seperti neraka. Ekspresinya seperti, "Apa yang terjadi? Apa yang terjadi di sini?".

Dia terus menatap Nakku dengan alis yang berkedut, menunjukkan, dia tidak dapat memahami kejadian itu. Dia kemudian berjalan ke Nakku, memegangi tangannya. Nakku tegang, terus mencari. Dutta Q, "Siapa yang menjebakmu siapa kamu?" Nakku menjawab, "Saya Nakkusha, Nakk .....", Dutta menutupnya dari berteriak, "Hentikan omong kosong, bagaimana Anda bisa menjadi Nakkusha saya?" Nakku dengan mata berkaca-kaca menjawab, "Saya adalah Nakkusha Anda. Ini adalah wajah sejatiku". Dutta memiliki kilatan Nakku-nya yang Gelap. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 259

0 komentar:

Posting Komentar