Sinopsis Geet ANTV Episode 398

Sinopsis Geet ANTV Episode 398 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 398 - Episode dimulai dengan Jugnu maamu datang, dia sudah lupa tentang kushti jadi tanya pammi dan untung apa yang telah terjadi. Beruntung kesal dan menyuruhnya untuk memeriksa ingatannya. Pammi mengingatkan maamu, dia mengerti, dia memuji bagaimana balwant menyelamatkan kehormatan keluarga, geet berpikir (ladki tujhe chod ke sab balwant bhaiya ke bhakt). Mammu lupa siapa yang balwant 

Dan meminta biji jika dia tukang kebun, biji tidak menjawab dan meminta lachhi untuk mengambil lape untuk balwant, dia akan kesakitan, sendirian di kamarnya. (Hollaaa geet pergi lari mengambil lape untuk hubby Anda jangan biarkan gal lain menyentuh dia). Geet tersesat dalam perkelahian, luka dan rasa sakitnya. Pemberitahuan Biji, sinyal nandini, dia menawarkan paratha, tapi daun salamnya mengatakan tidak lapar. 

Biji bertanya kepada teji apakah dia mencari maan atau tidak, dia menjawab dengan tegas. (Jisko dhondoge gali gali woo milega tumhaari kholi). Lachhi hilang, pammi mencarinya saat ia mengira akan menerima upah untuk Ballu. Dia melihat geet hilang dalam pikiran. Dia pergi padanya, bertanya apa yang salah ?? Kenapa dia meninggalkan meja ?? Apakah dia kehilangan maan ?? (Wanita pintar yang saya katakan tidak gila dalam keluarga).

Dia mencoba untuk membuat geet mengerti, bahwa entah aku tahu apa yang terjadi antara kalian berdua atau mengapa kamu meninggalkan rumah. Saya tahu bahwa Anda telah memaafkannya di hati Anda dan secara dangkal marah (bingo pammi, Anda mendapatkan penghargaan bhaabhi terbaik). Dia menjelaskan geet lassi dan bertarung keduanya sama. 

Lebih banyak yang anda tarik, itu buruk. (Haan CV ambil pammi ka gyaan, jangan seret perpisahan lagi, buruk buat TRP) makasih maan dan tambak dengan dia (haa lebih baik melakukannya dengan cepat). Biji memanggil, geet bilang dia akan menemukan lachhi dan memberi lape (kamu bercanda geet ??? Atau kamu pikir kita tolol? Humein pata hai kamu akan bawa ke MSK).

Di dalam ruangan, MSK melepaskan bajunya, geet mencapai dan melihat dengan sedih memarnya. Dia ternyata menemukannya di sana, wajahnya menjadi ringan, dia bertanya apa itu ?? Dia menjawab lap. Dia berjalan ke arahnya, menatapnya, dia tidak melihat ke belakang, dia mengatakan bagaimana geet tidak bisa khawatir saat MSK kesakitan ?? Aku tahu kau akan datang. 

Dia dengan suara keras menjawab bahwa saya ingin berbicara dengan Anda dan ada banyak orang di sekitar, jadi saya datang ke sini. (Jhoot bole dev kaante devil dev se dariyo). Dia mengubahnya ke arah dirinya sendiri dan Anda ingin mengatakan bahwa Anda mencintaiku dan tidak dapat hidup dengan saya. Sebagai gantinya Geet bilang aku bertemu denganku, aku tahu kenapa dia datang ke sini (aku suka bagaimana dia menceritakan semuanya, tanpa bersembunyi) 

dia ingin aku kembali bersamamu tapi aku telah membuat keputusan (CV pintar, tidak tahu keputusan apa , Pemirsa akan bash geet jika dia bilang main aap ko maaf nahi karoongi, jadi mereka memutar strategi dialog yang bagus). Itulah sebabnya saya telah menyuruhnya kembali ke rumah dan ------- berhenti (bol na ruk kyu gayi)

MSK menyelesaikan kalimatnya dan apa yang harus saya katakan, saya harus pergi juga, dia mungkin akan menjawabnya lebih baik (haa membiarkannya pergi, jika itu milik Anda, itu akan kembali, jab MSK jaayega tab geet ko paayega). Dia memberinya lap, dia membelakangi dia, mengatakan kalau dimasukkan ke dalam, jika Anda tidak membiarkan mereka menjadi seperti ini, dia kesakitan, sedih, tapi berkata baik, meninggalkan lap dan pergi (hai babaji jangan jiddi Bachhe). 

Geet di tempat tidur tidak bisa tidur, meski aku mengenalnya, sangat keras kepala, datang ke sini untuk melecehkan saya. Dia bangkit mengatakan bahwa saya juga akan melihat hari ini yang membungkuk dan putus. MSK menunjukkan tidur di tempat tidurnya, geet tiba, masuk, memperhatikan memarnya, dan lape. Dia duduk di sampingnya melihat luka-lukanya dengan sedih (tanda tangan klasik pagar tanaman pagar, timah wanita menempatkan marham pada timah laki-laki)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 398

0 komentar:

Posting Komentar