SINOPSIS Uttaran Episode 254

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 254. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 254 - Episode dimulai dengan Meethi berbicara dengan Damini. Apa yang mereka pikirkan? Bahwa apa pun yang mereka akan katakana aku akan setuju untuk itu? Merayakan kematian seseorang, menikmati, menari apa yang tersisa untuk berpikir ? Apakah mereka berpikir bahwa dengan melakukan hal ini aku akan kembali ? Meethi tidak akan melakukan kesalahan ini lagi. aku telah memahami masing-masing dengan sangat baik. Itu harus ada rencana untuk mendapatkan ku kembali di kandang itu. Akash akan duduk dengan keluarganya dan mengejek ku.

Damini mengatakan padanya untuk tidak memikirkan mereka. Jangan menyakiti diri sendiri karena mereka. aku lebih suka mengatakan ia karena cinta mu. Dia telah banyak menyakiti mu sudah tapi sekarang tidak lagi. aku ingin aku kembali ke Meethi yang lama. Meethi yang sangat sama yang terbiasa untuk masuk kedalam rumah, seluruh rumah bergema tertawa. Seluruh rumah terbiasa untuk menjadi bahagia melihat dia bahagia dan riang gembira. aku ingin Meethi ku, putri Anni kembali. Sekarang hanya ada satu harapan yang tersisa bagi ku untuk hidup - mu. Wisnu & Mukku berdiri di pintu mendengarkan obrolan mereka. Damini berbicara, aku berdoa kepada Tuhan bahwa ia mengirim seseorang dalam hidup mu yang akan mengambil semua kepahitan dari kehidupan mu dan memberikan ku Meethi tua kembali ke padaku. Sekarang kau beristirahat aku akan mendapatkan kopi untuk mu. Dia bertemu Wisnu yang meminta izin untuk berbicara dengan Meethi. Dia mengangguk & pergi dari sana.

Mukku menepuk bahu Meethi dan menyambut Wisnu ke dalam. Monitor Akash berbunyi bersama dengan Kal Ho Na Ho musik instrumental. Maiyya mencoba menenangkannya tapi sia-sia. perawat bergegas masuk. Dia menegur Ekadhish untuk berbicara dengan pasien ketika ia menyarankan sebaliknya. Dia tidak ingin hidup. Ditambah denyut nadinya yang tidak stabil sama sekali. Bahkan obat-obatan tidak memiliki efek untuknya. Semuanya di tangan Tuhan. Ekadish terlihat tak berdaya.

Wisnu mencari pengampunan dari Meethi. Orang yang menggunakan nama ku, identitas ku masuk ke dalam hidup mu. Dia merusak segalanya untuk mu. ini semua karena aku. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak meminta maaf. Itu bukan kesalahan mu, tetapi aku yang percaya padanya. Jangan menyalahkan diri sendiri.

Dia tidak bisa berhenti merasa bersalah tentang hal itu. Entah bagaimana aku harus disalahkan untuk semua ini. aku merasa buruk bahkan berpikir tentang hal itu. Aku datang untuk bertemu dengan mu sebelumnya juga sebelum pernikahan mu. aku berharap aku telah mencoba dengan baik untuk bertemu Mukta atau Guru didi maka ini tidak akan terjadi. aku kau dan pelakunya guru didi ini. Dia berbalik untuk pergi tapi berhenti. Dapatkah aku meminta sesuatu? Dia mengangguk kembali.

Dia mengatakan jika kau pernah merasakan sesuatu maka aku dapat membantu mu maka jangan ragu untuk menghubungi ku. Dia mengangguk dan ia meninggalkannya.

Sankrant duduk sebelum idola Ganesha. Maiyya bergabung dengan dia. Vakratunda Mahakaya nyanyian dimulai di latar belakang. Dia mengatakan, anak ku tidak ingin hidup. kau membuatnya mengerti. Dia tidak mendengarkan ku.

Sankrant mengangguk kepalanya di negatif. Untuk apa? Bahwa ia merasa hidup yang tidak ada gunanya. Begitu ia pulih dan kembali ke rumah mu yang akan kembali memulai dorongan kepadanya untuk membalas dendam. Ketika kau akan berubah? Atau akankah kau berubah atau tidak? Ia akan berjalan dari saat dia terus menyandarkan kepalanya di bahunya dengan cara menyerah. aku setuju dengan apa yang ia katakan. Sankrant menegaskan dengan dia jika dia setuju untuk segala sesuatu yang ia telah pinta. Dia menjawab aku siap untuk meninggalkan permainan balas dendam selamanya hidup anak ku. Dia menangis pahit saat ia melihatnya.

Wisnu datang ke lantai bawah dan menemui Mukku yang menanyakan apakah Meethi mengatakan apa-apa. Dia menurutinya. Ditambah kesedihannya yang tidak akan pergi dalam satu menit. Ketika kau mendapatkan tipuan oleh seseorang begitu buruk itu dan sangat sulit untuk melupakannya. darahku masih bisul dan berpikir mengapa aku tidak bisa berbuat apa-apa. Mengapa bisa aku tidak mengenali kebenaran-Nya? Dia menggunakan nama ku untuk menipu guru didi. Dia menghancurkan kehidupan mereka. aku melakukan kesalahan besar.
Mukku mencoba menghiburnya. Itu bukan kesalahan mu. kau tahu apa-apa. Itu adalah kesalahan kita bahwa bahkan setelah mengetahui realitasnya aku tidak bisa mengekspos dirinya di depan semua orang. Aku berusaha keras untuk menemui mu juga tapi tidak bisa menyelamatkan hidup Meethi ini.

Mereka berdua menyesal dan berharap mereka akan bertemu sebelumnya pada waktu yang tepat dan menyelamatkan hidup Meethi ini. Ia bertanya-tanya apa yang bisa ia lakukan untuk membawa kembali kebahagiaan dalam kehidupan Meethi ini. Di suatu tempat aku bertanggung jawab untuk ini dan aku hanya akan memperbaiki segalanya. Mukku mendukung dia. aku dengan mu dalam hal ini. Setiap kali kau berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Meethi maka beritahu aku. aku akan bersama mu. Mereka berdua berjabat tangan dan dia meninggalkannya dari sana.

kata Kajri ini terus bergema di kepala Meethi ini. Ia berada dalam kondisi yang sangat serius dan membutuhkan mu. Hanya kau yang bisa menyelamatkannya. Dia membutuhkan mu atau dia akan mati. Sebuah penindikan karena Meethi berpikir bagaimana jika apa yang Kajri didi katakan ternyata benar? Bagaimana jika Akash benar-benar melukai pergelangan tangannya? Jika benar maka apa yang harus aku lakukan, aku tidak bisa mengerti. Dia memutuskan untuk memanggil Kajri tapi memutus panggilan. aku tidak ingin meminta sesuatu tentang dia. Tidak ada!

Sad Darmiyaan bermain karena ia melihat kotak perhiasan yang tergeletak di atas meja. Dia mengambil keluar mangalsutra yang rusak dari itu. Melihat mangalsutra dia ingat bagaimana ia melepasnya paksa melanggar benang dan hamburan manik-manik di lantai. Dia akan khawatir. Aku hancur hari itu. Jika sesuatu karena hal ini terjadi pada kehidupan Akash kemudian ....?

Sankrant duduk di samping Akash. Dia berbicara kepadanya dengan penuh kasih. Akash, maiyya telah setuju. Sekarang tidak ada balas dendam. Kami tidak ada hubungannya dengan dendam sekarang. Meethi mu akan aman dan sehat. Maiyya telah berjanji padaku. Maiyya melihat dari pintu dan mengangguk tersenyum pada Akash. Dia tenang dan kondisinya mendapat sedikit stabil. Sankrant memberitahu dia untuk tidak bertindak keras kepala lagi. Sekarang kau harus hidup untuk maiyya, Meethi & aku. Sekarang untuk kita. Akash tersenyum sedikit. Sankrant & maiyya tersenyum melihat ini.

Meethi menemui suara batinnya di cermin. bukan Meethi mu tidak dapat jatuh lemah saat ini. Meethi mengatakan tetapi bagaimana jika sesuatu terjadi padanya karena aku ? Aku tidak ingin sesuatu terjadi kepada siapa pun karena aku. gambar cermin mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil beban orang. Apakah kau lupa apa yang dia lakukan untuk mu ? Dia membawa mu ke hutan untuk membunuh mu. Belati dengannya untuk tidak menyelamatkan mu dari siapa pun atau apa pun kecuali untuk membunuh mu. Meethi protes tapi suara batinnya terus berkata kepadanya.

baik bahwa kau melepas mangalsutra dan menyeka vermilion yang kau hilangkan dari dahi mu. Pikirkan tentang itu. Bagaimana jika maiyya & Akash membuat rencana ini, menekan Kajri didi untuk berbohong kepada mu ? Jangan bodoh. Lihat aku. aku adalah suara batin mu. Ini tidak perlu kembali ke kandang itu. Meethi setuju dengan dia. Mungkin maiyya & Akash ini merencanakan sesuatu. Mereka akan pasti menekan Kajri didi untuk menelepon ku. Ini tidak lain hanyalah perangkap. Suara batinnya mengatakan padanya untuk melupakan segalanya. kau tidak akan kembali ke kandang itu lagi. Meethi masih khawatir tentang Akash.

Suara batinnya mengatakan kepadanya pergi. Apa yang akan kau lakukan dengan itu? Jangan lupa bahwa ia patah hati. Dia menyakiti mu dan ibumu. kau berdua percaya padanya begitu banyak. Itu semua jebakan. Dia tidak pernah baik untuk mu. Dia adalah penipu. Dia tidak pernah layak untuk cinta mu dan tidak akan pernah. Meethi menyeka air matanya. Dia melihat kembali ke cermin untuk melihat bayangannya yang hilang. Sangat sedih lagu piya memainkan. Episode berakhir.

Precap: Tukang pos membawa surat cerai untuk Surbahi. Agarth & Nirbhay bangga mengumumkan hal yang sama kepada adiknya. Dia tampak terganggu. Nirbhay mengatakan kepadanya untuk menandatangani mereka sehingga mereka dapat mengirim kembali hari ini saja. Pavitra bertanya-tanya mengapa mereka mengirim hanya satu lembar perceraian (mengisyaratkan Akash & Meethi). Gomti menambahkan bahwa hubungan biasa hancur sehingga mudah seperti Surabhi & Kanha. Maiyya mendengarkan mereka dari belakang.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar