Sinopsis Uttaran Episode 255

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 255. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 255 - Tappu dan Rathore mengetuk kamar Meethi ini. Dia menyembunyikan mangalsutra tapi Tappu mengetahui ini. Rathore bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Meethi mengangguk positif.

Tappu mengatakan sekarang akankah kau berbohong kepada ibu mu sendiri? Meethi menyangkal. Sebenarnya Kajri didi memanggil ku hari ini. Dia mengatakan bahwa Akash di rumah sakit berjuang untuk hidupnya. aku berada dalam dilema. pikiran ku memberitahu ku untuk tidak berpikir tentang dia tapi hati ku takut. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? rathore datang ke depan. kau merasa buruk tentang hal itu? kau berpikir bahwa kau harus disalahkan untuk itu? Dia hanya datang untuk menipu mu dan merusak hidup mu. Tetapi kami tiba tepat waktu dan menyelamatkan mu atau apa pun bisa terjadi. Dia melakukan kejahatan. Dia menipu seluruh keluarga, Iccha ji dan kau. Jika aku menghukumnya maka aku tidak akan menyesal. kau juga tidak seharusnya. Tappu mencoba untuk keluar dengan beralasan. Sampai ketika kau akan berpikir tentang hubungan ini yang didasarkan pada kebohongan? Mengapa kau membiarkannya untuk menyakiti diri sendiri? Pikirkan tentang hal itu ini pasti akan terjadi suatu hari nanti. Apakah benar apa yang Akash lakukan untuk mu dan apa yang Surabhi lakukan untuk Kanha? Kami telah mengirim surat cerai baginya ke Aatishgarh. Setiap orang memiliki masa lalu, aku juga memiliki. aku melakukan kesalahan dan sampai hari ini aku membayar untuk itu. Pada saat aku menyadari kesalahan ku, aku telah meninggalkan rumah ku, keluarga ku. Tapi hidup tidak mendapatkan lebih seperti ini. Kita semua harus menanggung beban kesalahan kita. Apa Akash melakukan untuk mu yang tak terlupakan dan salah, tapi apa yang terjadi hari ini adalah kebenaran. Dia tidak akan bisa hidup dalam hubungan palsu ini dengan mu untuk seluruh hidup mu. Mengakhiri hubungan ini dan memulai kehidupan mu lagi.

Rathore menyela. Boleh aku berkata sesuatu? Tidak ada yang akan terjadi setelah kau menandatangani surat cerai. Ini adalah tentang hubungan, perasaan (mengingatkan mu benar!). kau harus mendapatkan lebih baik dari ini sementara perceraian hanyalah cap atau label saja. Walaupun kau masih mencintainya. Tapi kau harus mengontrol hati mu. Tappu benar. kau harus melupakannya dan melewatinya lalu melanjutkannya. Kita semua dengan mu dalam hal ini. Meethi mengatakan dia akan melakukan apa pun yang mereka berdua ceritakan dari sekarang. Aku ingin menghabiskan waktu dengan Anni. Tappu mengatakan padanya untuk pergi karena damini akan merasa lebih baik juga. Meethi pergi.

Sankrant berterima kasih dokter untuk menyelamatkan nyawa saudaranya. Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa hanya satu orang bisa tinggal kembali dengan pasien di malam hari. mengangguk Sankrant. Dia datang ke maiyya dan mengatakan kepadanya sama. kau pulang dan beristirahatlah. kau bisa datang besok pagi membawa makanan untuk Akash.

Dia membantah. Saya tidak akan pergi ke mana pun meninggalkan anak ku. Dia mencoba untuk menceritakan apa mereka membutuhkan sesuatu di malam hari dan dia mungkin diperlukan untuk berjalan di sekitar. Dia tetap menempatkannya. Dia bangkit untuk pergi untuk meraih beberapa makanan. Dia berhenti padanya. Tidak tahu sejak berapa hari kau tidak makan makanan yang dimasak di rumah. Aku akan pulang dan memasak untuk mu. Dia berhenti padanya. Hari ini anak maiyya tersesat dipunggungnya. Dia tersenyum pada dirinya sendiri dengan samar-samar dan pergi.

Rathore mengatakan Tappu tidak ada perubahan dengan selembar kertas. aku sedang membawa tambang. Dia mengambil selembar kertas dan menunjukkan padanya. Air mata berkaca di matanya. Dia mengatakan kau meninggalkan ini dan pergi meninggalkan ku dan Yuvi saja. Keduanya, ada perceraian yang tertulis di atasnya. aku ditandatangani dan telah kembali kemudian dan ada saja. Aku punya begitu banyak pertanyaan tapi berkat semua permintaan itu. aku masih menyimpan ini dengan ku dan kadang-kadang mengintip ketika tidak ada yang memperhatikan. (Dia kaget). aku melakukannya dengan  menandatanganinya tapi aku lupa apa-apa bukan cinta kita atau perkelahian kami. Aku tidak akan lupa saat itu saat kami habiskan bersama. Tidak ada! Baik bisa Aku memaafkanmu sampai waktu untuk melakukannya. Dia berjalan keluar saat dia mencoba untuk menghentikannya pergi.

Pavitra datang kembali dengan tas belanja dan menunjukkan kepada Gomti. Dia telah membawa sarees untuknya dan Gomti. Surabhi datang ke sana. Dia meminta sarees nya. Aku bilang ketika kau pergi keluar kemudian membawa beberapa sarees bagi ku juga. kau bisa mengambil uang lebih dari ayah. kau tahu dalam kondisi apa aku harus meninggalkan rumah itu. aku tidak bisa membawa apapun dari barang-barang ku.

Pavitra katanya berkat memiliki uang yang tersisa sehingga tidak bisa membeli. Hanya uang sebanyak ini yang tersisa dari biaya rumah tangga. Surabhi marah. tidak ada yang aku memiliki apa pun untuk ku di rumah ku sendiri. Pavitra ejekan nya. Apa yang kau bawa dari mertua mu cukup. Tidak perlu untuk mendapatkan lebih banyak dan jika kau masih menginginkan sarees itu maka kau datang ke kamar ku, aku akan memberikan saree-saree yang lama ku (jadi maksud!). surabhi menjawab. Jika aku ingin aku dapat memberitahu ayah dan Nirbhay bhaiya dengan hal yang sama. Tapi aku tetap tenang hanya untuk menjaga perdamaian di rumah ini. Tapi jangan menyalahgunakan kediaman ku. aku mengambil sarees ini. Pavitra merenggut tas darinya. kau dapat pergi dan mengeluh kepada Agarth bhaiya tapi dia mencintai saudaranya lebih dari anak-anaknya. Gomti menegaskan. Mereka berdua meninggalkan sementara Surabhi tampak kecewa tentang hal itu.

petugas pos membawa surat cerai untuk Surbahi. Agarth & Nirbhay bangga mengumumkan hal yang sama kepada adiknya. Dia tampak terganggu. Nirbhay mengatakan kepadanya untuk menandatangani mereka sehingga mereka dapat kembali hari ini. senyum Agarth. Mereka memiliki jimat untuk hukum. Menandatanganinya apa yang kita butuhkan untuk saat ini? Hal ini baik untuk kita hanya itu kau akan mendapatkan perceraian secara hukum. Nirbhay mendukung dia. baik bahwa kau tidak memiliki anak atau yang lain untuk itu dan akan sulit bagi mu dan kami akan harus melihat setelah anak itu juga. aku tidak akan mentolerir darah mereka dalam keluarga ku. Menandatangani surat tersebut. Kami akan menikah dalam sebuah keluarga besar di mana kau tetap bahagia selamanya.

Gomti bertanya apakah itu hanya berisi surat cerai Surabhi ini. Tegaskan Agarth. Pavitra mengatakan tidak yang Meethi menginginkan perceraian juga?

Meethi yang ditampilkan duduk dengan surat cerai di pangkuannya. Dia mengambil pena. aku memiliki begitu banyak kemarahan dalam diriku untuk dia, tapi kenapa tangan ku berhenti setiap kali aku mencoba untuk menandatangani surat-surat ini ?

Gomti mengatakan ini pasti akan terjadi. Di satu sisi Akash siap memberikan hidupnya untuk dia dan Meethi pasti merasa gelisah tentang semuanya.

Meethi dalam dilema. Satu pikiran (maksudnya pikiran) mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya sementara yang lain terus mengkhawatirkan bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Apakah aku akan mampu menanggungnya?

Gomti menambahkan bahwa hubungan biasa telah hancur sehingga mudah seperti Surabhi & Kanha ini. Maiyya mendengarkan mereka dari belakang.

Agarth bertanya tentang kesehatan Akash ini. Maiyya mengatakan kepada mereka bahwa Akash akhirnya setuju untuk diperlakukan. keajaiban Agarth. Aku tahu kau akan membuat dia setuju untuk itu. Beritahu kami apa yang kau lakukan untuk membuatnya setuju untuk pengobatan. Katakanlah apa yang kau katakan padanya. Apakah kau menyembunyikan sesuatu dari ku ?

Maiyya menatapnya. Mengapa aku menyembunyikan sesuatu dari mu? kau hanya adikku. Aku berada di persimpangan jalan. aku harus memilih antara balas dendam dan anak ku. kau memberitahu ku apa yang harus aku pilih ? Aku menyerah atas sumpah ku untuk membalas dendam. Semua memberikan ekspresi terkejut.

Agarth mengejeknya. Sumpah mu yang sama ketika suami mu meninggal? Maiyya lipatan tangannya. janji itu tidak lebih besar dari kehidupan anak ku.

Agarth menjawab bagaimana dengan kita? Kami telah memberikan seluruh hidup kami untuk mu. Apa yang kita melakukan sesuatu untuk mu atau tidak? Apakah memiliki tempat bagi kita di dalam hati mu atau tidak? maiyya mengatakan (dengan tangan dilipat) janda Avinash tidak ada yang bisa melihat anaknya sekarat atau meninggalkan dia. Nirbhay mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Agarth menghentikannya. Gomti mempertanyakan nya. Bagaimana dengan saudara kita ? Agarth menghentikan mereka juga. Ia mengepalkan untuknya. Sangat bagus! Hari ini aku akan bertepuk tangan dalam hal cinta keibuan mu untuk anak mu. Dia meninggalkan dari sana dengan gusar. Orang lain juga meninggalkan satu per satu setelah melirik marah terhadap seorang ibu yang tak berdaya.

Meethi menutup kertas dan lagu Twadeva lagnam memainkan nyanyian. Sekarang apa yang akan terjadi, setelah Visarjan asthi.

Maiyya pergi ke rumah sakit ketika Pavitra membawa makanan yang dimasak rumahnya. Maiyya mengambilnya dengan diam-diam. Anak ku akan menunggu ku. Pavitra merasa kesal. benar hanya anak mu yang akan menunggu untuk mu tidak ada orang lain yang pernah melakukannya.

Maiyya mulai berjalan ke depan ketika Surabhi berhenti padanya. Apa yang harus aku lakukan dengan itu (menunjukkan surat cerai)? Maiyya bertanya apa itu. Dia menjawab surat cerai! Episode berakhir di wajah yang penuh tekad pada maiyya ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 255

0 komentar:

Posting Komentar