Sinopsis Uttaran Episode 253

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 253. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 253 - Mukku mengambil panggilan tersebut dan mengatakan bahwa dia adalah Kajri, adik ipar Meethi. Mukku terlihat terkejut dan Meethi bertanya-tanya siapa itu. Mukku tegas meminta dia alasan untuk memanggilnya. Dia tidak bisa berbicara dengan mu. Kajri melihat Nirbhay datang dengan cara ini. Dia bersembunyi dan bernafas lega ketika dia pergi.

Dia mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk apa pun. Devar ji (Akash) berada di rumah sakit. Dia dalam keadaan kritis dan sedang berjuang antara hidup dan mati. Mukku terkejut. Tapi kemudian ia mengatakan bahwa jika kau datang maka dia akan baik-baik saja ? Kajri mencoba untuk membuatnya mengerti bahwa Akash mencintainya. Aku tahu dia telah melakukan kesalahan, tapi dia satu-satunya yang bisa menyelamatkan dirinya. biarkan aku berbicara dengannya sekali.

Mukku bertanya-tanya bagaimana dia akan memberitahukan hal itu kepada Meethi ketika Jogi mengganggu pikirannya dan menanyakan tentang pemanggil itu. Dia mengatakan panggilan ini dari Aatishgarh yang membuat semua orang menjadi terkejut . ini Kajri. Dia ingin berbicara dengan Meethi. Akash tidak sehat dan dirawat di rumah sakit. Dia sedang berjuang antara hidup dan mati. Meethi bangun dan terkejut. Divya mencoba untuk menghentikannya tapi dia berjalan ke telepon.

Kajri merasa senang mendengar suaranya. Meethi langsung meminta dia untuk menelepon Akash / Wisnu atau maiyya? Apa yang tersisa untuk ku sekarang ? Semuanya adalah kebohongan untuk sekarang ini ? Hanya ini yang tersisa yang dilihat untuknya ? Kajri mengatakan dia tidak pernah berbohong padanya. Memang benar bahwa Akash berada di rumah sakit. Meethi lagi-lagi teriakan dengan menyebutnya kebohongan. Kajri dengan tenang mengatakan dia tidak berbohong demi Tuhan. Aku tidak pernah berbohong kepada mu. Akash berada di rumah sakit. Meethi merasa sedih mendengar tentang Akash. Kajri mengatakan, ia telah berjuang dengan seluruh keluarga dengan mengatakan kepada mereka untuk menghentikan semua permainan balas dendam ini. Sankrant bhaiya mengatakan kepada ku bahwa ia telah melukai pergelangan tangannya. Dia sama sekali tidak baik. Hanya kau yang bisa menyelamatkannya sekarang. Dia membutuhkan mu atau dia akan mati. Meethi menangis diam-diam. Katakan sesuatu. Hanya kau yang bisa menyelamatkannya. Percayalah Meehti aku tidak berdusta.

Meethi mengulangi kepercayaan? Bagaimana aku bisa mempercayai mu atau orang lain? aku percaya keluarga mu, tetapi apa yang aku dapatkan sebagai imbalan? Aku ditipu. Aku tidak pernah bisa mempercayai siapa pun sekarang. Memang benar bahwa dalam seluruh keluarga itu hanya kau yang benar-benar mencintai ku. Sisanya semua orang / setiap hubungan adalah palsu. aku tidak bisa mempercayai mu atau orang lain. Biarkan apa yang terjadi padanya karena aku tidak memiliki hubungan dengan dia lagi. Aku bahkan telah menyapu habis vermilion atas namanya dari dahiku. Twadev lagnam bini memainkan. Bahkan jika dia meninggal aku tidak peduli. Kajri masih mencoba untuk membuatnya mengerti tapi tidak ada gunanya. Percayalah ia mencintai mu. Meethi mengoreksi dirinya. Benci! Dia hanya membenci ku. Dia menutup telepon dan menangis di lengan Jogi ini. Kajri kecewa.

Adegan bergeser ke maiyya yang duduk dengan ekspresi kosong. Sankrant yang mondar-mandir di koridor. Melihat dia sehingga dia duduk di sampingnya. aku telah menyimpan semua uang yang diperlukan untuk pengobatan kakakku. Dia mengatakan kepadanya bahwa Akash tidak ingin diperlakukan. Dia mengatakan dia ingin mati.

Sankrant menatapnya kaget. Setidaknya sekarang setuju ...  permainan balas dendam ini. Apa yang kau dapatkan ? Sakit, kesedihan, kegelisahan apa yang kau lakukan ini ? jiwa ayah berdamai ? Mengapa Iccha membunuhnya di tempat itu ? Harus ada beberapa alasan. Semua surat kabar mengatakan bahwa ia membunuhnya untuk menyelamatkan suaminya. Mungkin bahwa ayah membuat beberapa kesalahan. aku telah pergi jauh dari mu. Tapi jika anak kedua mu pergi jauh dari mu maka akankah kau dapat hidup? Jika sesuatu terjadi pada Akash dihari kemudian dan kau selama sisa hidup mu berpegang pada pot abunya? Pikirkan mengapa anak mu berjuang untuk hidupnya sekarang ... .apa jika seseorang mengutuk dia ... .. jika itu adalah kutukan bahwa ibu Meethi ini atau Iccha? Dia berjalan pergi dengan bini om trayambhakam bermain di latar belakang.

Dia menyadari apa yang baru saja dia katakan dan memiliki kilas balik. Ekadashi memberikan makan anak-anaknya ketika dia melihat Avi berjalan keluar larut malam. bertanya padanya ia mengatakan itu menjadi beberapa pekerjaan. Dia pergi menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri dan anak-anak mereka. ujung Flashback!

Dia menangis papa mengapa bade. Jogi menghiburnya dengan mengatakan padanya untuk pergi beristirahat. Dia menangis dan pergi ke kamarnya dengan Damini mengikutinya. Jogi super marah dan memutuskan untuk berkonsultasi kepada Komisaris Polisi mengenai tindakan apa yang dapat diambil terhadap orang-orang. Divya mencoba menenangkannya mengisyaratkan kesehatannya. Wisnu meminta dia untuk membiarkan dia berbicara dengan Meethi sekali. Mukku juga mendukung dia. dia (Akash) menggunakan namanya dan bertemu Meethi. Mungkin dia akan merasa ringan jika dia berbicara kepadanya.

Divya setuju untuk membiarkan dia pergi. Tapi jika dia tidak ingin berbicara maka jangan memaksanya. Wisnu mengatakan dia adalah putri Guru didi ini. Bahkan jika dia menampar aku maka aku tidak akan berpikir itu sebagai apa pun, aku hari ini adalah karena Guru didi. Mukku membawanya ke kamar Meethi ini.

Kajri datang kembali ruangan. Kadambari bertanya apa yang terjadi. Dia merasa hancur sepenuhnya dan menangis. Semuanya, harapan terakhir ku adalah lebih dari sekarang. Aku menceritakan semua tentang Akash. Aku mengatakan padanya untuk datang untuk menyelamatkannya. Aku punya harapan bahwa jika dia datang maka keluarga ini dan semua orang akan berubah untuk selamanya. Tapi itu harapan terakhir hidupku telah pergi. Sekarang kita harus membayar untuk dosa-dosa keluarga ini. Sekarang orang-orang yang akan memerintah rumah ini akan menjadi suami & aku (Agarth & Nirbhay). Semua sudah berakhir. Kedua menangis atas nasib dan kekecewaan mereka.

Agarth membuat kundli menggunakan beras dan kunyit. Nirbhay semakin frustrasi setiap menitnya. aku mengatakan kepada mu bahwa Akash akan merubah pikiran maiyya ini. Agarth mengatakan kepadanya tentang Saturnus yang berada di 3 & 4 tempat (prediksi !!). nirbhbay bertanya apakah ini berarti bahwa maiyya akan beralih ? Bagaimana kita ? Kami telah tinggal dengan satu-satunya misi hidup kita yaitu untuk memenuhi balas dendam maiyya. aku telah melakukan segalanya dari pembunuhan untuk setiap perbuatan yang salah yang diharapkan maiyya ini. Jika dia melangkah mundur sekarang maka seluruh hidup kita akan hancur. Bagaimana Surabhi? Siapa yang akan menikahinya sekarang? Bahkan hidupnya hancur sekarang. Jika keputusan yang salah dia mempengaruhi kita dengan cara apapun ....!

Agarth menghentikannya. Jika apa yang kau katakan itu tidak terjadi maka aku akan menjadi orang yang paling bahagia. Bagi ku kakak ku adalah segalanya. Tetapi jika apa yang kau katakan bergantian menjadi benar maka percayalah aku tidak akan pernah melupakannya. Apapun badai yang telah datang dalam hidup kita dan telah datang karena anak Iccha ini.

Perawat memungkinkan maiyya menemui Akash untuk beberapa waktu. Maiyya BLESSES dan maiyya masuk ke dalam. Dia sedih melihat anaknya dalam kondisi seperti itu.

Dia mendengar suara kecil Akash yang meminta maiyya nya, jika aku menyembunyikan maka bagaimana kau akan menemukan ku. Dia berbicara dengan suara keras. Aku akan menemukan anak mu. Dia menangis, mengingat kejadian lain ketika Akash telah menyeka air matanya. Bagaimana jika bau ji (ayah) tidak ada tapi aku di sini! Aku akan selalu ada di sampingmu. Dia menangis menyentuh sudut-sudut wajah dan kepalanya dengan lembut.

Akash menggerakan tangannya sedikit. Dia memperhatikan ini dan menyentuh tangan dan kepalanya. Dia menatapnya dan berpikir, mengapa bisa kau tidak mengerti bahwa cinta dan perasaan yang kau punya untuk ayah, aku merasakan hal yang sama untuk Meethi. Dia sama persis dengan ku seperti ayah  untuk mu. Aku tidak bisa melihat mu membalas dendam kepada Meethi. Apa yang akan aku lakukan agar tetap hidup? Apa yang akan aku lakukan maiyya dengan tinggal hidup! monitor berbunyi dan dia mencoba untuk menenangkannya.

Precap: Sankrant bertanya kepada Ekadish ketika dia akan berubah atau jika dia berubah atau tidak. Ia akan berjalan dari saat dia menyandarkan kepalanya di bahunya dengan cara menyerah. aku setuju dengan apa yang ia katakan. Sankrant menegaskan dengan dia jika dia setuju untuk segala sesuatu yang ia minta. Dia menjawab aku siap untuk meninggalkan permainan balas dendam selamanya hidup anak ku.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 253

0 komentar:

Posting Komentar