SINOPSIS Uttaran Episode 243

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 243. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 243 - Aatishgarh Haveli:

Maiyya mengatakan kepada Akash untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Akash mengucapkan Meethi! Ini mengejutkan semua orang (dan maiyya mendapat kejutan 440 volt). Aku harus pergi ke Meethi. Pavitra menambahkan bensin ke api. Meskipun ia tidak sadar ia hanya mengingat Meethi. Aku sudah bilang. Gomti bergabung (mengapa kau meletakkan kaki mu pada kapak aku bertanya-tanya lol). aku telah mengatakan sebelumnya bahwa ia bukan anak kami lagi tapi suami Meethi ini. Ekadish memelintir pergelangan tangannya dengan marah dan meminta dia untuk mengulangi apa yang dia katakan. Gomti mencoba untuk membebaskan diri dan mengoreksi kata-katanya. aku hanya mengatakan bahwa meskipun ia telah membunuh Meethi dia belum selesai sepenuhnya nya.

keraguan Agarth jika ia bahkan membunuh Meethi karena Nirbhay tidak bisa menemukan mayatnya di mana saja. Nirbhay menjawab di afirmatif. Ekadish (seperti orang yang terobsesif) yakinkan bahwa anaknya tidak bisa menipu ibunya seperti ini. Dia mengatakan kepada Nirbhay untuk membawanya ke kamarnya. Dia menurutinya. Maiyya menegaskan dengan Pavitra jika ruang bersih. Dia menjawab dalam firman positif Kajri membersihkan semua barang-barang Meethi ini.

Rumah Thakur :

Veer dan Tappu turun ke bawah. Rathore ternyata untuk melihat mereka dan begitu juga semua orang (OMG Rathore terlihat super hot dan super cool - baik pada saat yang sama saya bertanya-tanya bagaimana - dalam gaya rambut barunya 😉). Membelok berkat Rathore. Aku punya anak saya kembali karena Anda. Aku tidak tahu mengapa aku tidak mampu memahami atau mempercayai Anda sebelumnya. Mereka memeluk mengosongkan dari perbedaan mereka. Divya, Jogi dan Veer ingin tahu bagaimana dia mendapat petunjuk. Terakhir kali mereka dint menemukan sesuatu dan sekarang ketika Veer mengatakan kepada mereka tentang doc mereka sudah di Aatishgarh. Mukta bertanya kepadanya apa yang mereka inginkan. Mengapa mereka mengirim yang palsu Wisnu? Rathore balasan untuk membalas dendam. Setiap orang mengerti. Rathore mengatakan kepada mereka semuanya. Dia tidak Vishnu tapi Akash - anak Avinash ini. Yang sangat sama Akash yang telah menculik Yuvi tahun yang lalu dan dibunuh oleh Iccha ji. Veer memiliki kilas balik dari Iccha membunuh Avinash. Rathore terus mereka ingin membalas kematian sejak tahun. Kanha bertanya-tanya apakah dia anaknya mama ji ini? Rathore menegaskan. Istri Avinash telah mengajarinya bahasa kebencian sejak kecil. Sisanya adalah di bisu. Kita melihat kilatan saat-saat Akash telah menghabiskan di Thakur Rumah yang menunjukkan bagaimana dia gel dengan baik dan keluarga mulai mempercayai dia. Berikutnya Mukku meragukan niatnya datang ke rumah mereka. Rathore mengatakan, sampai saat ini mereka hanya bermasalah Meethi tapi kematian Iccha ini membuat mereka gila. Mereka memutuskan untuk membunuh Meethi. Semua orang terengah-engah shock. Veer marah bahwa mereka harus diberi pelajaran.

Jogi tidak setuju mengatakan kami tidak bisa memilih kebencian sebagai media seperti mereka. Kanha bertanya kepada mereka, tapi kau tidak memberitahu bagaimana kau tiba di Aatishgarh? Tappu memberi sinyal kepada Rathore untuk tidak menceritakan tentang Surabhi. Kilatan berikut Surabhi ke halte bus; dia lari ditampilkan. Rathore mengatakan kepadanya terakhir kali ketika kami sudah ragu. aku berpikir untuk melihat sekali lagi. Segera setelah kami datang ke luar rumah kami mendapat panggilan yang memberitahu kita tentang lokasi Meethi ini, bagaimana kita sampai di sini. Kanha mengangguk yakin. Rathore meminta maaf kepada Kanha dalam pikirannya. Maafkan aku untuk berbohong kepada mu, tapi bagaimana cara memberitahu mu bahwa istri mu yang mengkhianati mu ? Bagaimana aku memberitahu mu bahwa dia tidak akan pernah datang kembali !

Meethi dihentikan oleh suara batinnya yang mengintip dari cermin. Ia mengatakan, apa yang akan kau lakukan dengan vermilion ini? Bagaimana kau akan lupa sisa hal, kenangan segalanya? Aku tahu hubungan itu tidak nyata tetapi kau hidup dengan segenap hatimu. Tapi apa yang kau dapatkan sebagai imbalan? Benci, pengkhianatan! Semua orang menikmati saat kematian ibumu. Bahkan Mereka membuat mu menari. Bagaimana kau bisa melupakannya? Itu semua palsu. kau harus melupakan Akash, bahwa hubungan dan segala sesuatu seperti itu semua bohong. Menghapus semua kenangan mu. Sekarang kau bukan istri lagi. kau Meethi - Iccha dan putri Veer Singh Bundela ini - Meethi Veer Singh Bundela! Meethi tampak yakin dengan suara batinnya. Dia mengambil foto pernikahannya dan air mata menjadi potongan-potongan. Chhan se jo toote koi sapna dimulai di latar belakang saat Meethi ingat saat-saat bahagia yang merekah abiskan di Aatishgarh. Dia memegang mangalsutra dan ingat bagaimana Akash membuatnya memakainya di pernikahan mereka. Dengan marah, ia mengambil itu dan melemparkannya ke lantai. Dia memiliki kilatan dari semua yang telah ia lakukan untuk menyesuaikan dalam keluarga dan kemudian dia berhadapan dengan Akash di basti yang berada di banjara ini. Dia menyusun dirinya sendiri dan melihat foto dan merobek manglasutra yang tergeletak di lantai.

Kanha mencoba menelepon Surbahi tapi sampai sekarang tidak terjangkau. Dia ingin membagikan kabar baik bahwa Meethi dengan dia. Tappu memberitahu semua orang bahwa pernikahan Meethi ini berlangsung kapan sedangkan kisah kebencian telah dimulai kembali ketika Surabhi menikah dengan Kanha. Setiap orang dalam keadaan tidak percaya dan shock. Mukku mengerti bagaimana Akash terbiasa untuk menyadari setiap gerakannya terlebih dahulu. Dia biasa untuk memikat ku ke dengan pembicaraan manis dan memberitahu segalanya untuk Akash. Itu sebabnya aku tidak dapat membuktikan bahwa dia salah.

Aatishgarh haveli:

Surabhi bergumam pada dirinya sendiri. Pavitra bua menempati kamar ku seolah-olah aku tidak akan kembali. Dia merapihkan pakaiannya di lemari. Pavitra datang dan mengatakan kepadanya. Karena satu kesalahan mu yang memiliki permainan yang lebih. Sekarang kau menikah mu yang akan tinggal di kamar tersebut. Surabhi menjawab Aku tidak menikah dengan kehendak ku. Aku melakukannya untuk maiyya. Pavitra balasan aku juga telah berkorban banyak. Tapi mereka sampai di sini karena mu bukan aku. paket tas nya dan mengirim dia ke ruang tamu. Surabhi teriritasi tetapi tidak memiliki pilihan sehingga pergi.

Rumah Thakur :

Jogi marah dengan berpikir orangtuanya tidak bisa mengajarinya tentang rasa hormat diri. Bagaimana mereka bisa melakukan ini untuk putri mereka sendiri? Divya bertanya apa hubungan dia bersama dengan Akash. Rathore mengatakan kepada mereka, mereka adalah kakak dan adik. Divya menyasali mereka berdua tampak begitu polos dan terbiasa bersalah untuk menipu kita. Tappu mengatakan mereka menghancurkan kehidupan dua orang yang tak bersalah. Kanha yang mendengar segala sesuatu dari kejauhan dan berteriak tak percaya. Semua berubah menatapnya.

Kanha tidak percaya Rathore. Surabhi peduli untuk semua orang dia tidak bisa melakukan hal ini. Harus ada beberapa kesalahpahaman. Dia pergi ke Tappu. Anda mengatakan bahwa pernikahan saya rencana? Tidak mungkin! Saya juga punya mengkhianati seperti Meethi? Tidak mungkin. Amunisi ini bisa menjadi kenyataan. Tappu menunjuk Rathore untuk menghiburnya. Rathore meminta maaf darinya. aku tidak dapat berbohong. Namun kenyataan pahit ini adalah salah satu yang memiliki keberanian untuk mengatakan dan menerimanya. aku mengerti itu bisa merusak hidup kita tapi kita tidak bisa menjalani kehidupan mereka dengan kebohongan. Kau harus menerimanya. siapa yang benar Surabhi datang ke sini untuk membantu keluarganya untuk membalas dendam. Itu semua bohong. aku juga merasa bahwa dia tahu permainannya di tempat terbuka sekarang. dia tidak akan datang kembali sekarang. Aku tahu kau akan terluka, tapi kau harus menerima kebenaran ini. maaf!

Kanha terluka. hubungan ku itu bohong? Dia menikah dengan ku sehingga untuk membalaskan dendam permusuhan keluarganya? damini ini semua bohong. Tidak benar. Damini membuat dia menyadari kenyataan. Ini yang sebenarnya. kau harus menerima kenyataan bahwa ia menipu mu. Bahwa Wisnu atau Akash menipu Meethi dan kita semua. Kami adalah orang-orang yang sangat sederhana. Kami mempercayai mereka dan mereka pada gilirannya menipu kita. Tapi ini adalah kebenaran dan kita harus menerimanya! Kanha memeluk dan menangis. Dia mengatakan ia ingin tinggal sendirian di lantai atas. Semua sedih melihat dia demikian.

Aatishgarh Haveli:

Surabhi membuka untuk menemukan Akash tidur nyenyak di kamarnya. Dia menatapnya dan berpikir hidup ku mendapat hancur karena mu dan kau tidur di sini dengan damai. kamar ku sendiri tidak menambang lagi. aku membantu mu dengan menipu semua orang. Api dendam terbakar sejak bertahun-tahun dalam bua ji belum apa yang aku dapatkan sebagai imbalan untuk membantu mu ? Apakah kau bahkan membunuh Meethi dan memenuhi membalas dendam? Dia berbalik untuk pergi tapi mengetahui surat di sakunya saat ia berbalik dalam tidurnya. Dia diam-diam pergi dan mengambilnya. Dia membacanya. kau melakukan yang benar wishnu!

Precap: Surabhi membaca surat kepada maiyya (NIrabhay dan Agarth juga ada). Kami pergi ke hutan sehingga aku bisa membunuh mu, tetapi itu di mana aku menyadari perasaan ku yang sebenarnya untuk mu. aku memutuskan untuk melanggar sumpah maiyya ini. Maiyya super terkejut dan patah hati. Nirbhay dan Agarth melihat pada saksama. Surabhi memintanya menikah untuk mu, demi keluarga. Tapi sekarang kau katakan padaku apa yang harus aku lakukan dengan vermilion ini dan mangalsutra? Maiyya terlihat sedih.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 244
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 243

0 komentar:

Posting Komentar