SINOPSIS Uttaran Episode 244

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 244. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 244 - Aatishgarh Haveli:

Surabhi berbalik untuk pergi tapi mengetahui surat di saku Akash saat ia tertidur. Dia diam-diam pergi dan mengambilnya. Dia membacanya. kau melakukan yang benar wishnu!

Rumah Thakur :

Kanha memasuki kamarnya dan memiliki kilatan saat masa lalunya dengan Surabhi. Ya rabba bermain di latar belakang saat ia meletakan tangannya di dinding dan merasa sangat terluka oleh pengkhianatan. Dia memiliki kilas balik pelukan terakhir mereka di Bus saat berdiri.

Meethi berdiri di depan foto Iccha ini (a Iccha muda). Dia ingat pernikahannya (vidaai terutama) saat Iccha telah memberkatinya untuk tetap bahagia selalu. Meethi segera menyuruhnya untuk tidak menyembunyikan air matanya dari putrinya. Dia akan segera kembali dan kemudian mereka dapat hidup bersama. Dia ingat pelukan terakhirnya dengan ibunya dan menjadi terharu. Dia menyentuh foto Iccha dan ingat saat-saat bahagia dengan Akash di Aatishgarh. Di sisi lain, Akash ditampilkan juga.

Kanha melihat foto pernikahannya dan melemparkannya ke lantai. Dia tampak super marah / sakit dan tidak dapat menghentikan air matanya. Dia duduk di lantai dan menangis keras. Flash lain Akash tidur di rumahnya ditampilkan.

Meethi membuka lemari. Mengambil salah satu dari saree Iccha ini Tuhan saying padanya. Mukku melihat (dari luar pintu) jika dia harus pergi atau tidak. Apapun yang aku katakan sejauh ini telah berubah menjadi benar ! Dia memutuskan melawan itu dan berbalik pergi ketika Meethi memanggil padanya. Meethi memeluk. kemana kau akan pergi? aku minta maaf Mukta. Tidak hanya aku tapi semua orang salah mengerti mu. Mukku menyarankan datang kemudian tapi Meethi memegang punggungnya. kau berpikir bahwa setiap perkataan mu ternyata benar tentang orang itu (Akash). Mereka berdua pelukan. Mukku menangis. aku sangat berharap segala sesuatu dan apa pun yang aku pikir adalah dusta. Aku begitu widh!
Meethi menjawab itu bukan kesalahan mu. kau mencoba untuk menyelamatkan ku dari hubungan palsu. Tidak hanya aku, tapi orang lain juga jatuh cinta palsu. Kita tidak bisa memahami realitas nya. Mukku mengatakan padanya untuk melupakannya dan berpikir itu menjadi mimpi buruk. Tidak hanya kamu tetapi Kanha bhaiya telah mendapat pengkhianatan yang sangat besar. Meethi tidak menyadari ini dan Mukku menyadari ini tapi terlambat. Meethi bersikeras sehingga ia mengatakan bahwa Surabhi bhabhi adalah adik Akash ini. Dia datang dari Aatishgarh untuk membalas dendam dari Ma Iccha. Meethi tiba-tiba menghubungkan dengan surat yang memiliki penerima untuk Agarth di Aatishgarh ketika Iccha telah meninggal. Oh Tuhan, bagaimana dia bisa melakukan ini? kau tahu kapan ma meninggal Surabhi bhabhi telah mengirim permen ke Aatishgarh untuk semua orang untuk merayakan. Bagaimana mereka bisa membungkuk begitu rendah? Tidak hanya aku tapi hidup bhaiya juga hancur karena semua ini. Apa ma lakukan! Kedua berbagi pelukan. Mukku meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja segera.

Aatishgarh Haveli:

Maiyya ingat Akash menyerukan Meethi dalam keadaan sadar dalam pikirannya. Tiba-tiba Surabhi berteriak untuk maiyya. Semua orang berkumpul di ruang tamu untuk melihat apa yang telah terjadi. Dia mengatakan, aku tidak menemukan hidup yang berharga untuk tahun ini (menunjukkan surat itu)? Maiyya mengatakan mengapa kau berteriak dengan suara tinggi seperti itu? Dan apa ini? Surabhi menjawab itu adalah kebenaran anak mu. Ketika kau akan datang untuk tahu tentang ini maka tanah di bawah mu akan tiba-tiba lenyap. Agarth ingin tahu apa yang tertulis di dalamnya. Surabhi bilang aku akan membacanya sekarang sehingga kamu juga bisa tahu apa yang hilang dariku. Dia membaca surat itu.

Meethi,

Aku tahu kau benci pembohong. aku menulis surat ini untuk memberitahu mu bahwa aku berbohong kepada mu, melakukan drama menikah dengan mu untuk mendapatkan kepercayaan keluarga mu. Ini semua plot dipikirkan dengan baik. Yang benar adalah aku bukan wishnu tapi Akash (Semua orang terkejut dan maiyya berdiri terpaku ditempatnya dengan ekspresi tak percaya terukir di wajahnya). aku anak ibu yang membenci ibumu karena ia telah membunuh ayah ku. Seluruh alasan menikahi mu adalah untuk membalas dendam ku untuk maiyya ini. Aku berbohong kepada mu langsung dari saat kami meninggalkan Mumbai sampai sekarang (di hutan) tapi tidak bersalah / cinta mu / kepercayaan perubahan ku (maiyya: O). Aku tahu ketika ibumu meninggal tetapi menyembunyikan beritany dengan sengaja karena aku dalam dilema. aku menyadari bahwa aku mencintaimu. Setiap kali mencoba untuk melakukan sesuatu yang salah aku tidak bisa menerimanya. Tapi aku berada di persimpangan jalan. Di satu sisi, itu maiyya dan di sisi lain, itu kau! Itu adalah ketika maiyya memutuskan untuk membunuh mu dan tanggung jawab disodorkan pada ku. Tapi waktu itu kami menghabiskan waktu di hutan, aku menyadari cinta ku untuk mu. Aku mulai membenci diriku sendiri namun tidak bisa berbuat apa-apa untuk memenuhi balas dendam ku untuk maiyya ini. aku kemudian memutuskan untuk menghancurkan janji ku yang telah diberikan kepada maiyya (semua orang marah). aku memutuskan untuk mengikuti sumpah pernikahan kami. Aku memilih untuk melindungi mu dan membuat mu untuk tiba di rumah mu dengan aman. Maafkan aku Meethi. aku berharap aku telah jatuh cinta kepada mu sebelum kami meninggalkan Aatishgarh. Kau, tidak pernah bisa menjadi milik ku, Akash!

Rumah Thakur :

Kanha merobek foto-foto Surabhi ini. Damini datang dan sedih melihat penderitaan-Nya. Mengapa kamu menangis Kanha dan untuk siapa? Untuk orang yang menipu mu ? (Dia menyeka air matanya) Nyeri, sedih, sakit hati akan tetap tetapi ini tidak berarti bahwa untuk wanita mu ! Ibu Akash dan Surabhi mengajarkan mereka bagaimana kemarahan bisa berubah menjadi kebencian tapi aku tidak mengajarkan itu. aku akan lebih suka mengatakan bahwa mereka tidak layak untuk mencintai anak-anak ku '. Dia menghiburnya dengan pelukan. Kanha, jangan kehilangan harapan. Jika kau menyerah seperti ini maka siapa yang akan berdiri oleh ku dan mendukung ku ? Kanha segera menyeka air matanya. Aku akan selalu berdiri oleh mu dan mendukung mu. Mereka memeluk lagi. Dia mengatakan, aku akan mengakhiri permusuhan ini di masa lalu. Aku akan mengakhirinya dengan akar-akarnya. Dia mengambil batang korek api dari laci dan membakar foto.

Aatishgarh Haveli:

Surabhi mempertanyakan kepada maiyya mengapa kau begitu tenang. Aku menikah demi dirimu dan keluarga. aku hidup dengan Kanha bawah satu atap selama bertahun-tahun sehingga kau dapat membalaskan dendam mu. Tapi apa yang anak mu lakukan? Dia menikam mereka dari belakang! Agarth tenang namun marah. pengorbanan putri ku telah lenyap. Semua orang mengatakan kepada mu bahwa anak kami jatuh cinta dengan Meethi tetapi kau tidak mendengarkannya. Apa yang kau ingin buktikan sekarang? Nirbhay marah menyela apa maiyya melakukannya atau tidak, hidup kakak ku hancur untuk hidup sekarang!
Gomti berbicara sekarang. Kami tinggal seluruh hidup kami untuk mu ... tidak ada suami, keluarga, tidak ada yang lain. Ketika aku mencoba untuk memberitahu mu, kau hanya mendorong ku dari balkon! Pavitra menambahkan. Ketika Akash tak sadarkan diri berkat dia memanggil nama mu. Surat ini merupakan tamparan di wajah kita oleh dia. Nirbhay mengatakan jika ia bukan adik ku maka aku akan membunuhnya. Dan kau mengatakan bahwa dia cukup kuat. Untuk apa? Dia memiliki air dalam pembuluh darahnya bukan darah. Jika aku berada di tempatnya maka aku akan memperlakukan istri ku sangat buruk, akan memukulinya setiap hari dan akhirnya membunuhnya meninggalkan tubuhnya untuk elang dan hewan untuk ngarai. Agarth mendukung dia. Jika anak ku telah menipu aku harus memukulnya tanpa ampun sampai ia meninggal.

Surabhi memintanya aku menikah untuk mu, demi keluarga. Tapi sekarang kau katakan padaku apa yang harus aku lakukan dengan vermilion ini dan mangalsutra? Haruskah aku juga kembali seperti anak mu lakukan, untuk Kanha? Maiyya terlihat sedih.

Precap: Akash lipatan tangannya untuk mencari pengampunan dari maiyya nya. Dia tidak melangkah. Tidak perlu untuk melakukannya. kau bukan anak ku lagi. kau suami Meethi. Segera setelah kau berhubungan dengan dia, hubungan ku dengan mu berhenti. kau meninggalkan Meethi hidup dan membiarkan dia kembali kerumahnya? Akash terlihat padanya terkejut / kaget.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar