SINOPSIS Uttaran Episode 221

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 221. Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 221 - Aatishgarh Haveli:
Episode dimulai ketika maiyya mengatakan tidak ada orang lain yang akan membunuhnya. Dia meminta semua orang yang akan membunuh anak ku ? Semua melihat Akash. Dia berbalik dan menunjukkan kepadanya - KAU! Akash terkejut. Dia terus mengatakan ... .kau adalah darah ku. kau akan membalas dendam atas pembunuhan ayahmu. kau akan membunuh Meethi ... .tapi tidak sekarang ... .di waktu yang tepat. Akash ternyata pergi dan terlihat semua hilang dan terkejut.
Kajri datang dan berdiri di luar jendela kamar untuk mendengarkan obrolan mereka.

Nirbhay meminta dia yang mengatakan kepada mu bahwa Meethi berada di gudang lantai atas. Kajri yang tegang dan menunggu jawabannya. Akash menjawab ia mendengar Meethi berteriak itu sebabnya ia bergegas ke lantai atas. mengangguk Nirbhay, Akash meninggalkan semua dan Kajri tersenyum. Dia juga meninggalkan dari sana.

Akash memasuki kamarnya dan melihat Meethi berjuang untuk merawat lukanya sendiri. Dia begitu sedih padanya. Dia mengatakan padanya bahwa obat itu tidak ada di kamar maiyya obat herbal ini, ia telah menempatkannya, dan ini akan menyembuhkan luka dengan cepat. Dia berbaring di sisi tempat tidur sambil Meethi terlihat padanya.

Ia berpikir dari hari pertama aku tahu aku harus membunuh Meethi suatu hari nanti. Tapi mengapa tanganku gemetaran saat mendengarnya dari maiyya. Mengapa aku berpikir tentang dia? Meethi bertanya apakah dia sedang tidur. Air mata keluar dari matanya dan dia bangun setelah menyeka dengan jarinya.

Dia meminta dia untuk membantunya dalam mengikat perban pada luka. Dia mencoba tetapi tidak dapat. Ketika tangan mu akan menyentuh luka cedera ku akan cepat memudar. Dia tersenyum ke arahnya saat dia sedih untuknya.

Meethi bertanya apakah dia bisa menceritakan satu hal. Aku tahu kau seorang yatim piatu dan mama dan maiyya merawat mu sejak kecil. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan untuk mu. Aku bahkan dapat memberikan hidup ku untuk mereka. Akash tampak terkejut dan ingat kata-kata maiyya untuk balas dendam dan membunuh Meethi.

Dia berkata ... tetapi apakah kau pernah berpikir bagaimana aku akan merasa. Orang-orang ini merayakan kematian seseorang. Aku tidak suka semua itu. Mereka juga telah membuat sebuah ji mami sakit terkunci tanpa makanan. Hari ini, ketika aku diserang mereka bilang itu mami. Tapi aku bisa bertaruh itu bukan MAMI. Itu orang lain pasti. Pernahkah kau memperhatikan cara mama melihat mami? Tidak ada cinta di matanya untuknya yang aku lihat di mata ku Wisnu bagi ku. kau datang bergegas untuk membantu ku setelah mendengar teriakanku. Aku tahu kau akan mengambil setiap serangan pada mu untuk menyelamatkan aku. kau tahu, aku telah belajar setiap pekerjaan rumah tangga begitu cepat. Aku telah mengasihi keluarga mu seperti aku sendiri. Aku tidak pernah mengeluh tentang apa pun. Hari ini ketika aku sedang diserang kamu bergegas untuk membantu ku ... karena cinta mu ... karena suami istri cinta ... cinta yang nyata. Dia berteriak aduh dan Wisnu membalut luka dan meminta maaf padanya. Dia menangis dan sedih melihat dia kesakitan.

Meethi mengatakan baiklah. Aku akan baik-baik saja segera. Kau tahu Anni benar. Satu mendapat suami yang baik karena karma seseorang. Dia memegang pipinya dan meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja segera. Dia mengatakan padanya untuk beristirahat sekarang dan membantu dia berbaring. Dia mengambil tangannya di miliknya dan mengatakan sekarang aku akan tidur cepat. Dil Sambhal ja zara lagu mulai diputar di latar belakang. Dia menempatkan dirinya untuk tidur dan menatapnya tidur nyenyak. Dia membelai kepalanya dan bangkit dan pergi ke balkon. Dia memiliki kilas balik kata-kata Meethi ini. kau datang bergegas untuk membantuku setelah mendengar teriakan ku. kau tahu Anni benar. Satu mendapat suami yang baik karena karma seseorang. Dia berbalik dan terus memandanginya. Dia menyeka air mata yang keluar dari matanya.

Rumah Thakur :
Damini memegang bunga putih dan Divya mengatur hal-hal di samping foto Iccha ini. Damini menyesali, Iccha mencintai bunga putih. Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan terus seperti ini. Divya mengambil bunga dari dia dan membuat mereka dalam vas di samping foto Iccha ini.

Jogi turun. Divya pergi ke dia dan bertanya ke mana ia pergi. Jogi mengatakan padanya bahwa ia akan kembali karena ada beberapa pekerjaan penting dengan Raghuvendra. Dia akan kembali pada pukul 01:00. Dia bertanya apakah dia akan pergi untuk bertemu Tapasya. Dia berpikir dan berkata katakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri. Divya mengangguk. Damini bertanya kepadanya tentang pandit ji. Dia mengatakan padanya bahwa pandit akan datang bersama mereka. Dia mengangguk. Jogi melihat foto Iccha dan berbalik untuk pergi.

Mukta menelepon setelah dia berhenti saat ia lupa dompetnya. Dia bertanya padanya apakah aku harus datang bersama dengannya. Dia mengatakan padanya untuk tinggal kembali untuk mengurus semua orang di sini. Dia mengangguk ya. Bade papa silakan datang kembali pada siang hari ketiga belas hari puja yang harus dilakukan.

Jogi mengatakan Meethi bahkan tidak tahu ibunya telah meninggal. Rathore mengatakan kepada ku bahwa dia berada di suatu tempat di UP. Yang baik sekarang bahwa kebenaran Wisnu akan keluar di tempat terbuka. Aku akan pergi sekarang.

Dia memeluk dia dan mengatakan dia memiliki iman penuh dalam dirinya bahwa ia akan membawa Meethi kembali. Dia berharap padanya bahwa semua yang terbaik. Jogi menyesal berharap aku akan mendengarkan mu. Maka kita tidak akan melihat hari unfateful ini. Aku harus pergi sekarang. kau mengurus diri sendiri, Damini dan Divya ma. Dia mengangguk dan Jogi pergi.

Akash memasuki dapur untuk melihat Kajri kerja. Dia bertanya padanya mengapa kau mengatakan kepada ku kemarin. kau tahu hidup Meethi berada dalam bahaya ? Kajri bilang aku tidak tahu itu. Aku melihat sesuatu jadi berpikir bahwa hidup Meethi berada dalam bahaya. Dia tidak melihat ke matanya dan mengatakan, kau tahu apa yang kau lakukan? kau berdiri melawan Nirbhay bhaiya, maiyya. Apakah kau tidak takut? Dia menjawab dia tapi memiliki kepercayaan pada dirinya bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Meethi. Dia menatapnya dengan heran.

Kajri mengatakan plus kau tidak dapat mengambil nama ku. Mengapa? Akash terlihat pergi sementara Kajri tersenyum manis. Dia memberinya kadha untuk Meethi. Ini akan mengurangi rasa sakit dan lukanya akan sembuh. Dapatkah aku memberitahu mu satu hal? Aku melihat cinta sejati mu untuk istri mu itu adalah bagaimana dia mendapat keberanian untuk menjangkau dia. Hari itu bagaimana kau menghentikan massi ini untuk membuat Meethi makan Prashad bali. Karena aku melihat bahwa kau khawatir untuk Meethi ... ... dan kau sangat mencintainya.

Precap: Inspektur Polisi menunjukkan foto pernikahan Wisnu dan Meethi dengan orang cyber. Dia mengidentifikasi Wisnu dan mengatakan gadis pernah datang. inspektur menampar dia dan meminta alamatnya. Orang mengatakan ada 4 desa di sini ... Shaktigarh, Vridagarh, 1 dan Aatishgarh. Rathore mengatakan kepadanya untuk mencari 3 semua dan yang lainnya sementara ia dan Jogi akan pergi ke Aatishgarh.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 221

0 komentar:

Posting Komentar