SINOPSIS Uttaran Episode 222

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 222. Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 222 - Aatishgarh Haveli: Episode dimulai ketika Kajri berkata kepada Akash, dapatkah aku katakan satu hal? Aku melihat cinta sejati mu untuk istri mu itu bagaimana dia mendapat keberanian untuk menjangkau dia. Hari itu bagaimana kau menghentikan massi dari membuat Meethi makan Prashad. Karena aku melihat bahwa kau khawatir untuk Meethi ... .. dan kau sangat mencintainya.

Akash balasan apa pun yang kau katakan adalah kesalah pahaman mu. Aku tidak mencintai Meethi. Mengatakan begitu, ia cepat melihat sisi lain. Dia bertanya apakah dia sampai, ketika ia akan berbohong kepada dirinya sendiri. Dia harus menerima kebenaran untuk beberapa hari.

Pavitra menyela obrolan mereka bertanya apa yang kau coba untuk mengajarinya. Kajri kaget dan berhasil mengatakan nyeri Meethi dapat meningkat. Pavitra berharap bahwa hal itu meningkatkan sehingga keluarga mereka merasa kebahagiaan besar. anak yang tepat? Dia tidak memiliki pilihan lain selain mengangguk setuju. Dia mengambil kadha dan meninggalkan kamarnya. Kajri senang sementara Pavitra berpikir tentang Akash.

Akash datang ke kamarnya untuk melihat Meethi tidur nyenyak. Dia ingat kata-katanya untuk mama ji. Jika terjadi sesuatu dengan Wisnu maka aku akan merawatnya. Dan aku bisa bertaruh jika sesuatu terjadi padaku, dia akan mengurus ku seperti apa. Meri bebasi ka bayaan lagu bermain di latar belakang, karena Akash merasa sedih dengan terus melihat Meethi. Kemudian membelai kepalanya / luka.

Meethi berbicara dalam mimpinya ... ..tidak perlu takut. Wisnu berada dengan ku. Akash menepuk kepalanya untuk membangunkannya. Dia menatapnya dan tersenyum manis. Dia mencoba untuk bangun tapi teriakan aduh. Dia berharap meethi bisa sembuh pagi nanti. Dia mengatur bantal di belakangnya untuk membuat dia duduk dengan nyaman. Meethi berkata ma datang dalam mimpinya. Dia sangat takut untuk melihat ku terluka dan terus bertanya padaku bagaimana dan mengapa. aku mengatakan kepadanya untuk tidak takut karena Wisnu berada dengannya. Akash kaget.

Dia kemudian memegang kadha nya. Dia merasa itu pahit. Dia mengatakan padanya untuk memilikinya sehingga luka menyembuhkannya dengan cepat. Meethi tersenyum melihat dia merawatnya begitu banyak. Kau tahu aku selalu bermimpi bahwa suami ku membawa teh untuknya di pagi hari. Setidaknya ia mulai dengan kadha. Tidak buruk. Dia mengangguk padanya. Dia tersenyum mengatakan ia hanya bercanda.

Meethi melihat dia pergi ke suatu tempat dan bertanya kepadanya tentang hal yang sama. Dia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan penting. Dia pergi dan menyuruhnya untuk mengurusnya. Dia akan segera kembali. Dia menyebut dia dari suniye kembali, aku mencintaimu. Datang dengan cepat. Meethi tersenyum sementara Akash pergi dengan terburu-buru.

Inspekturi, Jogi dan Rathore tiba di cyber cafe. Inspektur menunjukkan foto pernikahan Wisnu dan Meethi dengan kepada orang cyber. Dia mengenali Wisnu dan mengatakan gadis itu pernah datang. Rathore memintanya, ia harus mengambil fotokopi ID nya untuk verifikasi. Orang tertawa itu mengatakan siapa yang memeriksa itu di desa seperti ini dan pada gilirannya akan ditampar oleh inspektur. Dia mengatakan kepadanya untuk memeriksa ID di waktu berikutnya dan dia setuju untuk itu.

Orang itu mengatakan ada 4 desa di sini ... Shaktigarh, Vrindagarh, Phoolgarh dan Aatishgarh. Inspektur mengarahkan anak buahnya ke 3 desa pertama. Orang itu mengatakan hanya ada satu haveli besar di Aatishgarh, semua orang buta huruf. Tidak ada gunanya pergi ke sana. Rathore mengatakan kepadanya untuk mencari semua dan 3 lainnya sementara ia dan Jogi akan pergi ke Aatishgarh. Dia tidak ingin mengambil kesempatan apapun. Jika kau mengenal sesuatu kemudian memberitahu kami dan sebaliknya. Semua berangkat ke desa masing-masing.

Rumah Sakit Kota, Mumbai:
Dr. Murthy memeriksa Tapasya dan mengatakan, kau memiliki perkebangan yang cepat. Sekarang kau harus mencoba untuk berjalan perlahan-lahan. kau akan mendapatkan kembali rasa percaya diri mu segera. Aku tahu itu sulit untuk melupakan operasi tetapi kamu kuat. Dia tersenyum mendengarkannya. Divya, Mukta, Nani dan Rohini mendesaknya untuk mencoba untuk berjalan.
Dia bangun dengan rasa sakit dan mencoba berjalan satu atau dua langkah. Nani mengatakan kepadanya untuk beristirahat karena ia masih lemah.

Damini duduk di luar dan mengenang masa lalu menghabiskan waktu dengan Iccha. Meninggalkan masa lalu dan berpikir tentang masa depan sekarang. Lihat, Iccha mu senang. Air mata jatuh di pipinya. Divya, Nani bertanya kepada dokter ketika Tapasya baik-baik saja dan seberapa cepat mereka bisa membawanya kembali ke rumah. Dia menjawab bahwa tapasya akan baik-baik saja di kira-kira 2 minggu waktu. Plus, dia perlu melakukan beberapa tes dan ia akan dapat memberitahu mereka lebih baik setelah itu saja. Divya mengatakan kepada Tapasya untuk menjaga kesehatannya karena ia akan berbicara dengan dokter. Tapasya memanggilnya dan berkata, aku tahu Iccha tidak bisa datang tapi setidaknya menghubunginya bisa. Divya kehilangan kata. Nani mengatakan tidak seperti itu. Mengapa  dia tidak  datang? Dia akan datang. Mukta mengatakan padanya untuk bersantai.

Divya pergi untuk berbicara dengan Damini. Damini bertanya tentang bayi ji. Divya mengatakan dia baik-baik saja tetapi sampai saat dia tidak akan bertemu dengannya. Damini mengatakan tidak tahu apakah dia akan mampu menahan air matanya atau tidak. Dia sangat takut. Bagaimana jika dia mengatakan sesuatu yang membuat dia ragu-ragu tentang kita bahwa kita menyembunyikan sesuatu darinya? Tapasya tidak benar-benar baik sampai sekarang.

Divya meyakinkan dirinya bahwa tidak akan terjadi seperti yang dia katakan. Dia akan memiliki lebih banyak pertanyaan jika kau tidak akan pergi. Apa yang akan aku katakan padanya? Pergi menemuinya. Kami harus pulang juga karena pandit ji akan datang bersama dengan nya .... Dia terdiam dan menjadi terharu. Dia pergi menemui Dr. Murthy sementara Damini merasa takut.


Aatishgarh:
Akash berjalan di jalan semua hilang. Dia memiliki kilas balik kata-kata Kajri ini. Aku melihat cinta sejati mu untuk istri mu itu,  bagaimana dia mendapat keberanian untuk menyelamatkan dia. Hari itu bagaimana kau menghentikan massi untuk membuat Meethi makan Prashad bali. Karena aku melihat bahwa kau khawatir untuk Meethi ... ... dan kau sangat mencintainya. Dia memiliki kilas balik lain Meethi meyakinkan ibunya dalam mimpi bahwa Wisnu berada dengannya.

Ia berpikir bagaimana jika apa yang Kajri bhabhi katakan adalah benar. Apa yang terjadi padaku? Tiba-tiba, Meethi,  setiap kata, kepercayaan, cinta berkedip di depan ku. Mereka membuat ku menyadari bahwa ku telah hidup dalam kebohongan. Dia bahkan tidak tahu aku bukan wishnu - aku Akash Chatterjee. Wanita yang aku sebut Daima aku adalah ibu kandung ku. Dia hanya memiliki kebencian untuknya dalam dirinya. Dia tidak pernah bisa mencintainya.

Rathore dan Jogi berasal dari arah yang sama di mana Akash akan pergi. Sopir berpikir tentang seseorang di haveli. Mereka melihat seorang wanita dengan anak laki-laki di ladang dan sopir pergi untuk memeriksa dengannya. Dia menjawab bahwa dia baru ke desa dan telah datang untuk menghadiri pernikahan saja. Rathore melihat sekeliling. Sementara Akash berjalan di jalan yang sama dengan punggung kepadanya.

Akash berdiri di depan sebuah mandir belati kecil di sisi jalan. Dia berdoa apa dilema ini. Aku telah berdoa di depan mu dan telah berjanji untuk membalas dendam. aku berpikir bahwa aku akan menemukan jalan ku tapi aku telah datang di persimpangan jalan. Sebuah perempatan! Rathore melihat Akash dengan punggung ke arahnya. Dia mengatakan Jogi dan mulai berjalan ke arahnya.

Hari om namah Shivaya memainkan sementara Akash terus mengatakan, di satu sisi ada maiyya - cintanya, tanggung jawab ku terhadap dia. Sementara di sisi lain, ada miskin Meethi dan cinta sejatinya. Dia bahkan siap mengorbankan hidupnya bagi ku. Aku tidak tahu apa yang harus ku pilih ... Aku tidak bisa mengerti siapa yang benar siapa yang salah. Satu hal yang pasti bahwa aku harus menyakitkan hati seseorang. aku merasa terjebak tuhan. aku tidak bisa memutuskan siapa yang harus ku pilih, aku tidak mengerti apa-apa. Rathore datang dan berdiri di belakangnya (aku kira jelas tidak!)

Precap: Tapasya mengatakan ma bisa aku bertanya satu hal? siapa yang menyumbangkan hati untuk ku? Semua orang berkata-kata. Damini dan Divya mencoba untuk mengendalikan air mata mereka. Divya datang ke Tapasya yang menunggu dengan cemas untuk jawaban. Sementara Damini tidak mampu mengendalikan air matanya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 222

0 komentar:

Posting Komentar