SINOPSIS Gangaa Episode 79

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 79.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 79 - Episode kali ini menceritakan tentang Amma ji yang mengatakan semua telah kehilangan pikiran . Apakah kau lupa bahwa dia adalah seorang janda? Ya kita telah berbicara dan saya setuju tapi dia tidak bisa pergi ke sekolah di avatar ini. Niru mengatakan kita harus mematuhi aturan sekolah. Kau juga telah setuju untuk ujian. kau tahu dia harus memakai seragam. Amma ji pun tidak bisa melawan norma-norma sosial. Dia menghina dharma dan kitab suci kami dengan mengenakan pakaian tersebut. Lalu Niru menjelaskan tentang aturan di sekolah. Tetapi Mereka tidak mendengarkan Dharma itu. Amma ji pun menanyakan kepada mereka, bagaimana mereka akan merasa jika dia memakai pakaian berwarna-warni dan menjelajah di pasar seperti itu?.

Ganga tidak bisa pergi ke sekolah untuk pakaian ini. Saya dilebur untuk kau dan untuk kalian berdua! Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Gadis ini telah melakukan dosa. Aku harus tetap puasa sulit untuk memperbaiki kesalahannya. Madhvi pun mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Amma ji memotong perkataannya. kau mungkin punya aturan-aturan baru tapi aku tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi di rumah saya sampai saya hidup. Aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Kemudian Amma ji masuk ke dalam dan kembali memegang saree putih di tangannya. Lalu Amma ji melemparkannya kepada Ganga. Amma ji mengatakan, Ini adalah kebenaran hidup kau. Ini adalah satu-satunya warna dalam hidup kau sekarang.

Ini akan menjadi identitas kau sampai napas terakhir kau. Tidak ada warna lain yang dapat menggantinya dalam hidup kau. Ini adalah kehidupan seorang janda. Prabha, Omkar dan Yash melihat pada gembira. Sagar pun meminta kepada Amma ji untuk tidak melakukan hal ini. Ganga dan saya telah mencoba begitu keras. Tetapi Amma ji mengatakan kepadanya untuk tetap diam dalam hal ini. Kami tua yang akan memutuskannya. Dia lagi-lagi mengatakan Ganga untuk berganti pakaian. Ganga sayangnya berbalik pergi . saat itu Madhvi dan Niru merasa buruk. Amma ji memberitahu semua orang untuk membuat preps untuk hari terakhir puja di Ashram (dari Bhagvad Gita).

kemudian Ganga memakai saree putih dan membuka rambut nya. Dia ingat bagaimana Babu telah dihargai nya. Dia mengeluarkan siklus Bappa nya dari tas nya. Semua kerja keras saya telah sia-sia. Saya menang namun saya hilang! Saya tidak bisa memakai seragam sekolah. Amma ji mengatakan saya janda. Allah telah membuat aturan ini. Tapi kau digunakan untuk mengatakan bahwa semua orang sama di mata Allah maka mengapa diskriminasi ini terjadi pada saya? Saya hanya ingin belajar sehingga tidak ada yang mengejek saya. Apa yang harus saya lakukan ketika wajib di sekolah mengenakan seragam? Saya tidak mengerti apa-apa.

Dia terus melihat siklus itu didekat tas dan berjalan keluar memegang seragam dan sepatu. Disitu ada Yash yang hanya menertawakan Ganga. Saat itu Niru sedang mondar-mandir di ruang kerjanya. Madhvi mengatakan kepadanya untuk menjadi tenang dan kuat. Amma ji tidak akan setuju. Niru tidak bisa mengerti mengapa jadi seperti ini. Seharusnya Amma ji harus bisa memahami aturan-aturan sekolah. Kenapa dia tidak bisa melihat mimpi gadis itu? dharma ini telah dibuat oleh orang-orang saja. Saya hanya telah mendorong Ganga untuk belajar. Saat itu Gangaa berfikir, Apa yang akan di pikirkan Babu sekarang? Apakah dia akan percaya padaku sekarang? Ganga pun bertanya kepadanya mengapa seperti orang bingung?.

Niru menjawab, kau tidak melakukan sesuatu yang salah. kau sangat baik. Jangan sedih ya Gangaa , kau telah melakukan begitu banyak untuk saya. Babu mengatakan maaf pada Gangaa. Ini adalah pertama kalinya ketika saya merasa begitu tak berdaya. Mohon maafkan saya. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Amma ji belum mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan saya pergi ke sekolah. Saya akan berbicara dengan Kepala Sekolah tentang gaun ini. Dia yakin mereka tidak akan mengubah aturan untuk siswa. Ganga tidak bisa menyerah saat ia ingin belajar dan menjadi seperti Babu. Saat itu Madhvi mencoba untuk menghentikannya tetapi Niru mengatakan padanya untuk membiarkan dia pergi.

Kami orang tua sudah menyerah tapi dia belum! Tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang. Amma ji dan Prabha menetapkan untuk berangkat ke ashram. Namun Ganga berjalan ke sudut lain. Amma ji menanyakan Gangaa dimana keberadaannya. Dia telah menciptakan keretakan antara kau dan anak kau kata Prabha yang bicara pada Amma ji. Amma ji pun merasa kesal. Amma ji mengatakan ayo Ikut dengan kami ke ashram. kau harus melakukan ini hanya untuk hidup. Semakin cepat kau belajar, maka kau semakin lebih baik. kemudian Omkar telah mendapat becak. Madhvi, Prabha dan Amma ji pun pergi keluar setelah Omkar mendapatkan beca itu. Maharaj ji pun memberikan barang-barang untuk Omkar.

Omkar memberitahu dia untuk mencari becak lain dan datang ke Ashram dengan Ganga. Ketika itu Ganga keluar memegang tas di bawah saree nya. Kami akan pergi untuk menemukan becak yang lain. Saat itu Ganga meminta Maharaj ji untuk membiarkan dia pergi untuk sementara waktu. Maharaj ji pun membantah. Apa yang akan saya katakan kepada Amma ji? Dia pasti akan menanyakan kamu. Aku tahu kau juga ingin belajar. Gangaa menjawab, Saya akan segera kembali. Biarkan aku mencoba sekali lagi. Maharaj ji pun termenung . Dia mengatakan Bappa saya mengatakan kepada saya bahwa saya tidak harus menerima kekalahan sampai waktu yang saya telah hilang sepenuhnya. Tolong beritahu saya pergi. Maharaj ji pun setuju dan dia lari setelah berterima kasih kepadanya. Ketiak itu ada Pulkit sedang bersama temannya. Lalu ada teman lain datang ke sana dengan scooty a. Sepertinya Pulkit juga menginginkan scooty itu. Dia tahu semua fitur-fiturnya.

Maharaj ji berharap Ganga datang kembali sebelum Amma ji bertanya tentang dia. Saat itu Sudha tidak nyaman dengan kehadiran Omkar ini. Jangan membayar mengindahkan dia. Kita harus Fokus pada aarti tersebut. Akhirnya Ganga mencapai sekolah. Sagar pun menanyakan kepada Gangaa. Apa yang kamu lakukan di sini? Dadi telah memberitahu kau terhadap hal itu. Gangaa menjawab bahwa Amma ji telah mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke sekolah mengenakan seragam berwarna-warni. Saya akan berbicara dengan Sir Principal tentang pakaian ini. Amma ji juga akan setuju jika aku memakai ini. Sagar menggelengkan kepalanya, ia tahu bahwa Kepala Sekolah Sir akan setuju untuk itu.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 79

0 komentar:

Posting Komentar