SINOPSIS Gangaa Episode 80

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 80.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 80 - Pada suatu hari Yash selalu mempertanyakan kepada Ganga. Mengapa kau datang ke sekolah mengenakan ini? Gangaa pun menjawab, mengapa kau begitu khawatir?. Lalu Yash menunjukkan pada anak-anak harus berdiri di garis hukuman. Mereka tidak dikenakan seragam dengan benar sehingga mereka telah dihukum. Kau telah datang mengenakan saree putih. 

Lalu Yash memanggil guru yang menghukum anak-anak yang tidak mengenakan seragam yang sesuai. Guru itu bertanya padanya apakah kau sekolah sini?. Ganga pun menunjukkan kepada guru itu tentang hasil nya. Saya datang ke sini untuk belajar. Guru itu bertanya pada Gangaa apakah kau akan datang seperti ini?. Ini bukan seragam kami. Tidak ada siswa bisa masuk di kelas dalam gaya ini.  hal ini tidak baik. Gangaa menjawab , Saya ingin belajar. 

Saya telah menyelesaikan ujian. Mengapa kau melarang saya? Aku tetap akan datang seperti ini saja. Guru itu pun membawa Gangaa ke Kepala Sekolah. Yash yakin Ganga akan dimarahi sekarang. Pada saat itu Amma ji mendistribusikan sarees dan Rudraksh mala untuk wanita. Omkar mengambil alih ketika giliran Sudha datang. Beberapa wanita yang tahu tentang kejadian ini tidak nyaman. Amma ji meminta Sudha untuk membawa air untuknya. Saat itu Prabha bertanya-tanya mengapa dia mengatakan itu padanya bukan pada Amma ji?. 

Wanita mengakui Omkar. Dia adalah orang yang sama yang datang ke sana hari itu. wanita lain pun mengangguk. Dia menatap tanpa henti padanya dan dia juga menatapnya. ketika itu rincipal mengatakan, Ganga kau harus mengenakan seragam sekolah jika kau datang ke sekolah. Gangaa pun masih berlanjut. Mengapa saya tidak bisa belajar seperti ini? Kepala sekolah menjawab, kau tidak bisa mengubah aturan sekolah ini. 

Dia bertanya-tanya tentang aturan di mana-mana. Amma ji ingin aku mengikuti dharma seorang janda sedangkan kau ingin aku mengenakan seragam. Apa yang harus aku lakukan! Gangaa pun menunjukkan kepada kepala sekolah itu tentang hasil ujiannya. Aku melakukannya dengan baik dalam ujian dan menyelesaikan itu. Tolong beritahu saya, saya harus bagaimana. Gangaa kelihatan tidak berdaya karena dia tidak bisa mengubah aturan untuk satu orang. Aku harus menjaga disiplin di sekolah juga. Aku minta maaf. Ganga berjalan keluar dengan sedih.

saat itu Omkar mendorong Sudha ke dinding. Namun Sudha tidak terpengaruh oleh ancaman nya. Dia mengingatkan bahwa aku adalah seorang wanita. Orang tidak akan percaya seorang wanita apa pun yang terjadi. Pernahkah kau bertemu seseorang seperti saya sebelumnya? Saya hanya ingin membawa beberapa warna dalam hidup kesepian kau kata Omkar. Sudha tahu apa yang dia inginkan. Kau telah sukses dalam hal ini. 

Dia menjawab bahwa aku tidak bisa membiarkan bayangan seorang pria menjijikkan ini jatuh pada dirimu. kau telah menghina saya. Masyarakat sudah mulai bergosip tentang hal itu. Omkar mengingatkan Sudha bahwa kau adalah seorang janda. Apa yang kau bicarakan saat di dharma?. Sudha menjawab, kau mencoba untuk bersimpati kepada saya sehingga saya berlutut di depan kau. Mustahil! Aku tidak akan menyimpan hubungan dengan pria seperti kau. Omkar mengatakan saya hanya ingin kau menghormati saya saja. 

Pergilah dari ku kata Sudha kepada Omkar. Kemudian pada saat itu Madhvi sedang bersembunyi  sebelum melihat kejadian itu. Omkar berjalan keluar dengan marah. Sudha pun menangis. Dia menghubungkan semua insiden dari awal. Drishti telah mengatakan kepada saya banyak tentang dia. Aku tidak tahu kau bisa membungkuk begitu rendah! Pada saat itu Ganga duduk di luar. Akan ada sebuah sekolah di Banaras dimana seorang anak-anak memakai sarees putih. 

Aku akan belajar di sekolah disitu saja jika memang ada kata Gangaa bicara dalam hatinya. Dia bertanya kepada vendor teh tapi dia tidak tahu. Dia menawarkan samosa tapi dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang janda. Aku tidak bisa makan hal-hal goreng atau sesuatu seperti itu. Lalu pada saat itu ada seorang gadis datang untuk membeli samosa. Dia mengenakan seragam putih. Ganga berhenti padanya dari makan itu saat ia kesalahannya untuk janda. Gadis itu pun menjawab bahwa itu adalah seragam sekolahnya. Ganga mendapat ide. 

Pakaian yang penuh, setelan jas! Pasti Amma ji tidak keberatan. Gadis itu duduk di pintu dan pergi bersama teman-temannya. Kemudian Ganga mencoba untuk menjalankan setelah mereka tapi sia-sia. Sagar pun memberitahu Gangaa. Apa yang kau lakukan disini? Ganga menjawab bahwa dia baru saja melihat sesuatu yang baru. Amma ji tidak suka kalau aku memakai seragam berwarna-warni. Dia akan suka pada saya jika saya pergi ke sekolah mengenakan seragam putih. Dia menyukai ide itu. Kamu sangat cerdas. 

Mereka berdua berpikir bagaimana untuk mencari tahu tentang sekolah tersebut. Dia menunjukkan bahwa laptop dapat membantu mereka. Hal ini dapat mengatakan apa-apa. Ia berjalan untuk membawanya. Mereka berdua duduk untuk mencari sekolah di mana seragam berwarna putih. reses mendapatkan lebih tapi Sagar masih belum bisa melacak setiap sekolah tersebut. Peon datang untuk memanggil Sagar. Pergi ke kelas. 

Sagar akhirnya melacak sekolah dan memberikan alamat untuk Ganga. Hal ini sangat jauh dari sini lokasinya. Dia tidak keberatan melakukan apa-apa yang penting aku bisa belajar kata Gangaa. Sagar pun memberikan uang untuknya untuk mencari sekolah itu. Namun Gangaa mengambil itu sebagai pinjaman. Aku akan ganti uang ini kepada kamu. 

akhirnya Ganga mencapai sekolah itu tetapi penerimaan siswa baru telah ditutup. Gangaa pun meminta Kepala Sekolah untuk memungkinkan dia di ada kelas. Saya ingin belajar. Hal ini sangat penting bagi saya. Saya tidak bisa memakai seragam berwarna-warni. Saya bisa belajar di sini saja. Amma ji tidak akan membiarkan saya pergi ke sekolah lainnya. Saya seorang janda. Para wanita disana pun terkejut saat mendengar Gangaa bercerita itu. 

Beberapa wanita bertanya tentang pernikahannya dan bagaimana suaminya meninggal begitu cepat. Ganga menunjukkan mereka hasil nya. Saya akan belajar lebih keras daripada yang saya lakukan untuk itu sekolah yang lebih besar. Aku akan membuat kau bangga dan itu akan baik untuk sekolah kau juga. Tolong beri kesempatan pada saya untuk belajar di sini. Namun Para wanita menyerah pada permintaannya. 

Segera isi formulir ini oleh seseorang dari rumah kau. Kau juga harus mengatur buku dan seragam. Kami akan melihat berapa banyak kau belajar. Anak perempuan bisa belajar di sini gratis sampai standar 8. Tidak akan ada biaya. kau dapat melakukan dengan banyak. Gangaa pun sedih bercampur bahagia sekali. Bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 81
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 80

0 komentar:

Posting Komentar