Sinopsis Nakusha Episode 85

Sinopsis Nakusha Episode 85 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 85 - Kala mengatakan bahwa kita memiliki kesempatan sekarang, karena Bhao tidak di rumah. Aai sahib mengatakan Tapi apa yang akan dikatakan Dutta? Secara berurutan Kala membalas Aai sahib tidakkah kamu menginginkan anakmu kembali? Dia bilang tidakkah kamu ingin agar saudara perempuan kita mendapatkan kembali Bhao kita?

Dia mengatakan pada saat Dutta kembali, kami akan menyingkirkan semua jejak Naku. Dia melanjutkan bahwa ketika Bhao kembali dia akan sangat marah tapi hanya Anda yang bisa melihatnya. Dia bilang hanya Anda yang bisa melakukan pekerjaan ini. Kala mengatakan bahkan jika kita melawannya adalah untuknya. Aai Sahib bilang aku hanya ingin anakku kembali, tidak ada yang lain.


Aai sahib mengatakan bahwa Anda melakukan apapun yang harus Anda lakukan, saya bersamamu. Kala mengatakan semua yang harus Anda lakukan adalah menyelamatkan kita dari Bhao saat dia kembali. Aku akan mengurus sisanya. Babi kaget dengan rencananya.

Babi membawa mangkuk itu menjauh dari ruangan, memiliki kilas balik ejekan oleh Leela tentang Naku yang jelek dan berkulit gelap.

Dia berhenti sebelum Bappa dan mengatakan apa yang telah kulakukan? Dia bilang aku telah menghancurkan kehidupan anak perempuanku. Dia berkata dengan tanganku sendiri bahwa aku telah menghancurkan hidupnya. Dia ingat wajah Naku dan memiliki kilas balik dari dirinya untuk meletakkan batu bara di wajahnya.

Dia kemudian mengingat rencana Kala. Dia mengatakan dalam pikirannya. Orang-orang ini akan menghancurkan kehidupan anak-anak perempuanku. Dia bilang dia adalah istri Saab. Apa yang akan dia lakukan jika pergi dari sini?

Melihat Bappa dia bilang Bappa beritahu saya apa yang harus saya lakukan? Sambil menangis ia ingat kata-kata Aai yang mendukung Kala dan kemudian kata-kata Kishore.
Kata-kata Kishore: Anda memiliki dua pilihan untuk bunuh diri atau percaya pada Tuhan di dalam Anda dan memiliki kekuatan dan pertarungan.

Babi sekarang dengan bagian depan yang lebih kuat, mengatakan bahwa saya akan membebaskan anak perempuan saya. Dia bilang aku, aku akan membebaskannya dari beban ini. Dia bilang aku tidak akan membiarkannya menjauh dari suhaagnya dan berjalan pergi. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 86
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 85

0 komentar:

Posting Komentar