Sinopsis Nakusha Episode 237

Sinopsis Nakusha Episode 237 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 237 - Di centerstage, semua Pagal Niwasis berkumpul di sana. Sepertinya saya khawatir karena Dutta belum pulang. (Rudali) maa, Babi meyakinkan AS, "Ketika seseorang kehilangan ayah, rasa sakitnya akan sangat besar. Orang-orang seperti itu, mereka hampir tidak mengungkapkan perasaan mereka. Wanita menangis dan melepaskan rasa sakitnya".

Nakku menjawab, "AS dont worry.Everything akan baik-baik saja". AS beralih ke Nakku, berkata, "Saya takut saya bisa kehilangan anak saya". Nakku menanggapi, "Ikatan antara Anda dan anak Anda tidak akan pernah putus, Infact dia lebih menghormati Anda sekarang". AS Q lagi, "Tapi kenapa dia belum kembali?" Dan Ta-Da, Dutta memasuki Pagal Niwas. AKU merasa santai. Pandit berjalan ke Dutta, memintanya untuk berhenti karena dia perlu dimurnikan.

Dutta berhenti di pintu. Pandit menjatuhkan beberapa air suci di Dutta dan Ta-Da, seseorang datang dan berdiri di belakang Dutta dan berkata, "Permisi". Dutta berbalik untuk melihat siapa orang itu. Semua orang di sekitar melihat siapa itu. Seorang gadis dan dia berada di barat.

Seorang Gadis berkata, "Saya ingin bertemu dengan Dutta Bhaou". Semua orang terlihat bingung. Baaji bertanya, "Siapakah Anda dan mengapa Anda perlu bertemu dengan Dutta?". Gadis menanggapi dengan nada sedih, "Saya dikirim oleh Damodar Patil". Semua orang di sekitar kaget mendengarnya. Dutta berdiri, terus memperhatikan gadis itu. Baaji sedikit marah, berjalan ke gadis itu dan memanggil gertakannya karena mengatakan seorang pria yang sudah mati mengirimnya ke mereka. Gadis itu menjawab, "Saya tahu dia tidak lebih, tapi itulah mengapa saya disini. Damodar Patil adalah ayah saya". Seperti yang diharapkan semua orang di sekitar mendapatkan kejutan dalam hidup mereka.

Gadis itu melanjutkan, "Dutta bhaou adalah saudaraku". Dutta terus mengamatinya, kaget. Baaji menatap Dutta, bingung. Gadis melanjutkan, "Saya hanya ingin bertemu dengan saudara laki-laki saya, saya tidak membutuhkan yang lain. Tolong beritahu saya siapa saudara laki-laki saya". Bhaou merasa kesal, meraih tangan gadis itu dan mencoba melepaskannya dari Pagal Niwas, berkata, "Dutta adalah rajamu? Pergilah dari sini".

Gadis memohon, "Saya Madhu, Madhu Damodar Patil". AS berkedip, kata-kata DP, di mana dia memberitahukannya tentang "Madhu", katakan, "Stop Baaji". Dutta berbalik menuju AS, kaget. AS berjalan ke Baaji-Madhu, meraih Madhu dan berjalan kembali ke Dutta dan memberitahu Dutta, "Dia adalah Madhu. Putri Damodar, sekarang dia adalah anak perempuanku". Dutta terkejut, bingung, melempar beberapa patah garis, "Apa yang kamu katakan?". Dia melanjutkan, "Anda kenal dia? Kenapa dia di sini sekarang?" Dia melanjutkan, "Apa yang dia inginkan dari kita sekarang?".

AS menjawab, "Damodar mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki seorang anak perempuan yang sedang belajar di London, Madhu tidak memiliki orang lain selain kita, saya berjanji kepada ayah Anda bahwa saya akan merawat Madhu". Dutta menjadi sedih. Jadi, biarkan Madhu tahu rumahnya dan dia bisa tinggal di sana. Madhu merasa peluk pelan dan berkata, "Terimakasih Mama" dan man oh man, ekspresi wajah Dutta. Rasa sakit itu hanya menusuk matanya saat mendengar "Mama". Madhu berkata, "Jika Anda tidak menerima saya, saya bertanya-tanya ke mana saya akan pergi", Dutta merasakan sakitnya, tapi berdiri. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 238
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 237

0 komentar:

Posting Komentar