Sinopsis Nakusha Episode 228

Sinopsis Nakusha Episode 228 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 228 -  Dutta keluar dari kamar mandi dengan rompi. Dia pergi ke almirah untuk pakaian. Naku datang dengan bajunya dibelakangnya. Dutta mengambilnya dan mulai memakainya. Naku bilang dia ingin berbicara dengannya tentang ayahnya. Naku memintanya untuk memberinya satu kesempatan. Dia akan merasa lebih ringan Dutta mulai meninggalkan ruangan, Naku memanggil forrm di belakang.

Dia mengatakan bahwa Anda membelikan saya ke ruangan ini untuk mendapatkan kemajuan saya karena Anda memiliki hak atas saya, sekarang saya meminta Anda untuk perbaikan lebih baik daripada yang saya lakukan juga. Anda akan mendengarkan saya. Dutta berbalik dan menatapnya. Dia mulai pergi lagi dan Naku memanggil lagi. Jika Anda tidak mendengarkan saya maka saya juga tidak akan mendengarkan Anda dan saya juga tidak akan tinggal di ruangan ini.

Dutta mendekatinya dan mengatakan bahwa Anda mencoba untuk menantang saya. Tak seorang pun di rumah ini berbicara kepada saya seperti ini. Dia mendekatinya hampir menyentuh kepalanya. Dia bilang kamu tahu akibat menantang saya Naku menatapnya dan mengatakan bahwa dia mengenalnya lebih baik daripada dia mengenal dirinya sendiri. Mereka saling menatap dan lihatlah kabab mein haddi Baaji menyela.

Baaji ko laga jhatka. Dia bilang maafkan aku aku akan datang nanti Naku menghentikannya. Dia mengatakan pada Dutta bahwa dia akan menyiapkan forrm di lantai bawah. Dutta menghentikannya mengapa perlu turun tangga dan bersiap-siap. Anda juga bisa siap di sini. Baaji dan Naku tertegun. Dia mengatakan bahwa pakaian ada di bawah sehingga dia bisa mendapatkannya. Dia pergi

Dutta mengatakan kepada Baaji bahwa kita perlu mengubah ruangan ini karena ini tidak sesuai untuknya. Baaji mengatakan hal itu akan dilakukan. Dutta mengatakan kepadanya bahwa melihatnya sesuai dengan keinginan Naku. Baaki mengatakan bagaimana aku bisa tahu apa yang dia suka. Dutta mengatakan bahwa bahkan saya tidak tahu tapi jika Anda mau menolong saya, siapa yang akan melakukannya.

Baaji berpikir di kamarnya saat Roops datang. Dia bertanya apa masalahnya Katanya kapan pun kamu datang jumlah lafda terjadi. Sekarang Bhau telah memberi saya pekerjaan yang sulit jadi jangan mengganggu saya. Dia bersikeras untuk memberitahunya. Dia mengatakan bahwa Dutta telah meminta agar kamarnya berubah sesuai dengan keinginan Naku dan dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang disukai seorang gadis. Roops mengatakan kepadanya apakah dia punya pacar yang akan dia ajarkan kepadanya, tapi jangan khawatir. Saya akan membantu Anda. Baaji setuju. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 229
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 228

0 komentar:

Posting Komentar