Sinopsis Nakusha Episode 218

Sinopsis Nakusha Episode 218 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 218 - Dutta juga marah. Dia melempar DP ke AS dan berkata, "omong kosongmu, sekarang minta maaf pada AS-ku". DP terus melihat AS, Dutta dan berkata, "Tidak semua pelanggaran dapat dimaafkan dan itulah alasan utama mengapa ppl tidak bersikap sopan, tapi hari ini saya datang ke sini untuk meminta maaf atas kesalahan saya. Mohon maafkan saya" .

AS memberinya tampilan waz "peduli saya tentang appology Anda", atau begitulah menurut saya. Dutta menghentikan DP untuk tidak berbicara lebih jauh, mengatakan, "Akhir permintaan maaf Anda" dan arahkan senjatanya di DP. Pagal Niwasis menyaksikannya kaget. Dutta dengan tampilan yang pasti (untuk membunuh DP) siap menarik pelatuknya. Nakku di ujung sana gemetar dan menjatuhkan gelas di tangannya. AS mengunyah siva pallu nya menunggu dengan nafas berumpan.

DP meminta satu keinginan terakhir, berkata, "Maukah Anda memberi saya kesempatan untuk berbicara, Nak". Dutta dengan suara frustrasi berkata, "Saya belum melihat siapa anak laki-laki dan siapa ayahnya". AS mencoba menghentikan Dutta. Dutta menjawab "Baik kamu, maupun Bappa, tidak ada yang bisa menghentikanku hari ini". DP tersenyum dan berkata, "Darah panas yang sama, kemarahan yang sama. Tolong lihat aku dengan saksama Dutta. Ini ppl didont memberitahu Anda pelanggaran saya belum ". Dutta mengolok-olok dia berkata, "Ru takut mati?".

DP yang adalah ayah Dutta dalam kemarahan, memegang senjata Dutta, mendekati nosel pistol dan berkata, "Tembak aku tapi tandai kata-kataku, kau akan bertobat seumur hidup setelah menembakku". Dutta menjawab, "Saya ingin sekali bertobat". DP tersenyum, Dutta siap menarik pelatuknya dan Nakku yang telah meniru ini "Saya akan menembakmu / kamu tidak bisa menembakku" drama wala, mendorong tangan Dutta. Peluru menyentuh atap PN.

Dutta menatap Nakku bingung. Nakku berkata, "Anda tidak bisa membunuhnya. Dia adalah ayahmu ". Dutta-Baaji kaget. Babi melanjutkan sesi air matanya, AS melanjutkan tindakan "pingsannya", terjatuh sambil memegangi kepalanya. Sisa niwasis berdiri kaget. Dutta Qs Nakku, "Apa yang kamu katakan?". Nakku menjawab, "Apakah saya hanya mengatakan barang di latin?", Terpisah jks, dia berkata, "Saya mengatakan yang sebenarnya. Dia adalah ayahmu ".

Asap Dutta gila, mengangkat tangannya untuk menampar Nakku, teriakan, "Nakku", mendorongnya ke samping dan berkata, "Berhenti mengatakan itu untuk menyelamatkan orang itu". Nakku tidak bergerak atau memukul matanya. Dutta lalu berjalan ke ibunya, yang sedang duduk, menumpahkan air matanya yang bebas gliserin, bertanya, "Katakan padaku, jika ini benar, lalu apa yang saya percaya sampai saat ini? Katakan padaku itu bohong. Katakan bahwa dia bukan ayahku. Katakan padaku aai, katakan padaku ". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 218

0 komentar:

Posting Komentar