Sinopsis Nakusha Episode 207

Sinopsis Nakusha Episode 207 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 207 - Seorang pria datang dan memberi tahu AS, "pinta Pandit pada malam hari saat yang tepat untuk visarjan". AS mengangguk ok. Dutta sayang melihat arlojinya dan merasa sangat tertekan. Dont khawatir Dutta tidak tahu bagaimana membaca waktu, hanya saja pada jam 9'05at waktu itu dan dia harus menunggu sampai malam untuk visarjan. Dutta meminta AS untuk pergi beristirahat dan kemudian meminta Baaji untuk mengikutinya ke atas.

Suds, dengan anak buahnya di atas kepala jip menuju "purana haveli" kurasa.  Dutta di lantai atas dan bersamanya Baaji. Dutta berjalan ke kiri-kanan-kanan, mengatakan "Saya ingin tahu apakah waktu saya buruk atau tidak, apakah saya bisa menangkapnya". Baajiresponds "Jangan khawatir, Anda akan segera menanganinya". Duttre menghentikan "jalannya", meminta Baaji untuk menelepon "ullu" dan mencari tahu tentang kejadian tersebut.

Baaji berdering Suds dan Suds mengambil sebuah penggalian di Baaji berkata, "Ya, kami tahu, mengapa saya begitu tegang, Oh, karena Dutta mengirim saya untuk pekerjaan ini dan bukan Anda". Baaji merasa kesal sehingga Suds tahu bahwa itu adalah desakan Ondutta bahwa dia memanggilnya. Sudut ini memiliki tampilan "toungue in pipi" wala. Sudut mengakhiri panggilan dengan mengatakan semuanya terkendali dan semua pintu keluar untuk "Damodar" telah diblokir.

Baaji meletakkan gagang telepon dan meyakinkan Dutta, "Bhau saya tahu saya khawatir dengan AS, tapi jangan khawatir, tidak ada yang salah dari sini". Dutta sedikit gelisah, berkata, "Bukan itu Baaji. Ada sesuatu yang membuatku khawatir". Baaji bersikeras mengetahui masalah yang mengganggu temannya. Dutta menuangkannya keluar, berkata, "Seorang pria datang dan menyusahkan, memeluk saya, memasang rantai di leher saya, saya ingin pergi mencari pria itu, tapi AS menghentikan saya, bukankah Anda menganggap ada sesuatu yang aneh di sini? ".

Baaji bingung, menekankan bahwa "pemikiran aneh" Dutta dan tidak ada yang lain. Dutta menjawab, "Ini bukan pertama kalinya Baaji, ini bukan pertama kalinya seseorang menantang kita, tapi ini adalah pertama kalinya saya merasa sedikit gelisah dengan tantangan itu. Dan Nakku ini menjadi". Baaji sedikit khawatir dengan itu.

Dutta melanjutkan, "Bahkan Nakku sepertinya sudah selesai bekerja". Baaji telah berkedip dari insiden "wajah sejati" dan pergi ke Dutta dan mencoba membuat semuanya tampak sepele / tidak masalah, mengatakan "Lihatlah Dutta saya mengerti bahwa kali ini kita berakhir dengan sesuatu yang aneh, tapi itu tidak berarti Anda mulai mencurigai Nakku, kamu tahu kamu sangat mencintaimu, jangan pikirkan dia seperti itu ". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 207

0 komentar:

Posting Komentar