Sinopsis Nakusha Episode 205

Sinopsis Nakusha Episode 205 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 205 - Itu jahat tapi aku menjadi baik sekarang. Saya ingin memberikan semua kebahagiaan. maka dia mengatakan kepada Naku bahwa dia merasa bersalah atas perbuatannya yang lalu sehingga dia kembali dari PN tanpa berbicara dengan Dutta. Tapi dia telah meninggalkan petunjuk untuknya.

Sebelum Dutta menemukan bahwa dia ingin Naku mengatakan kepadanya Kebenaran. dia mengatakan pada Naku. Saya tahu Anda telah membuat Dutta seorang insaan sejak janwar. Saya akan membuat Dutta memaafkan saya. Naku menjawab bahwa saya tidak akan menyakiti sahib yang dia balas. saya ayahnya saya tidak ingin menyakitinya. saya ingin melihat Dutta senang dia tidak bisa hidup bahagia kecuali jika dia melupakan masa lalu ini akan terjadi saat dia akan tahu yang sebenarnya. Kamu harus melakukan ini N kemudian dia menyuruh anak buahnya untuk mengawal Naku ke rumah. Kemudian dia pergi ke mobilnya.

AS ada di kuil. Dia meminta pembantu memanggil semua untuk puja Naku datang ke sana dan mengatakan bahwa baba Sahib telah datang. Lalu dia membawanya ke kamar dan menceritakan semuanya. Dia meminta AS untuk menceritakan segalanya kepada Dutta sebelum Baba-nya melakukan apapun.

Dutta turun dan melihat Leela dan Roops di sana. dia bertanya tentang AS leela menjawab dia di atas.Baaji mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencari tahu tentang pria itu pada siang hari. Anda tidak khawatir.

Dutta menjawab dia tidak akan khawatir kapan dia akan mendapatkan pria itu. Baaji meminta waktu dan meyakinkan dia akan menemukannya Dutta menjawab apa yang Anda inginkan. Saya melempar rantai dan pergi. Baaji melihat Chit dan ceritakan Dutta. Dutta mengambil tulisan itu dan membaca, katanya. saya dan ayah kita akan bertemu segera.

Dutta salah paham saat dia menantangnya dan mengatakan kepada Baaji bahwa kamu tahu apa yang kita lakukan saat seseorang menantang kita. balasan balasan Kami menerimanya. Naku dan AS mendengar Dutta berteriak dan turun. Terdengar mendapat telepon dan pergi dari sana. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar