Sinopsis Nakusha Episode 180

Sinopsis Nakusha Episode 180 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 180 -  Nakku menutup matanya dan berkedip-kedip dari semua adegan sayang-dovey antara dia dan Dutta. Mengingat pelukan dari tempat Anna, usulnya dan pemandangan di mana Dutta memegang tangannya dan meminta pengampunan. Dia kemudian berpikir untuk dirinya sendiri, "Ini adalah malam terakhir antara kebenaran dan kebohongan, saya akan berjalan seperti yang diminta Bappa, besok".

Katakan pada orang itu kebenaran, Bappa nahin aane wale sach bathane, tujhe khud apne moo se sach bathana hoga. kita semua mengerti kamu percaya pada Bappa banyak, tapi sekarang baris ini setiap hari membuat kamu tampak pengecut Dan kami menginginkan sherni, bukan pengecut. Dia membuka matanya dan TA-DA dengan chaand-nya, siapa lagi, Dutta Saab mengenakan Kurtha putih di hadapannya.

Nakku kaget, bangun bertanya "Apa?". Dutta bertanya padanya apa yang dipikirkannya sendirian. Nakku mengatakan "Saya telah berpikir bahwa Bulan akan muncul hanya jika awan bergerak menjauh". Dutta tersenyum manis, dan bertanya, "Apakah kamu tidak cepat berpuasa?" Nakku mengangguk "Tidak" dan satu lagi Ta-Da hari ini, Dutta mengambil piring yang dia sembunyikan di belakangnya dan memegangnya untuk Nakku. Nakku merasa senang, mengambil piring itu dan mulai bermimpi bermalam, Dia mengingat Dutta di hutan dimana dia memberi makan buahnya yang didapatnya dari hutan itu.

Dutta mematahkan pandangannya yang melamun, bertanya padanya "Apa yang dilihatnya?" Dutta mengatakan "Jika Anda dapat melakukan banyak hal untuk saya, apakah saya dapat melakukannya untuk Anda?". Nakku berdiri ibu dengan piring di tangannya. Dutta berkata, "Sebelum saya bertemu dengan saya, saya selalu melakukan hal-hal yang menyenangkan hati saya dan saya berharap untuk mengikuti mereka. Saya tidak memiliki sesuatu yang mungkin disukai atau disukai oleh saya.

Jadi, apa yang Anda lihat dalam diri saya Nakku?" Dan Nakku merespon "Dil". Dutta berbalik ke arah Nakku dengan banyak cinta di matanya. Nakku melanjutkan "Apa pun yang Anda lakukan, Anda selalu memikirkan orang lain yang baik dalam hal itu". Dutta terpesona. TaSha memiliki kelopak kecil. Dutta menunjuk ke piring Nakku yang memintanya untuk makan. Nakku tersenyum dan duduk di ayunan dan mulai makan.

Dutta terus menatap Nakku, Nakku di sisi lain, terus menatap ke luar angkasa dan merasa "Saab sangat baik, cintamu itu benar, Besok dengan matahari terbit akan datang hari baru yang akan memulai cinta kita". Dutta memberikan "apa yang dipikirkan gadis ini sekarang?" Wala melihat. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 180

0 komentar:

Posting Komentar