Sinopsis Nakusha Episode 177

Sinopsis Nakusha Episode 177 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 177 - AS mengatakan kedua putra saya telah mendapatkan rumah ganapati. Baji sedih dengan rindu kata-kata kasar Kala. Dan aku bilang Duji akan menjadi sthapna. Baji mengatakan Bhao adalah orang tua sehingga dia akan melakukan itu. Pandit mengatakan kepada Bhao bahwa dia perlu menjaga agar air tidak cepat dan Dutta mengatakan bahwa dia akan melakukan semua dengan hatinya dan kelopak mata Tasha berlimpah.

Baji pergi. Naku di belakangnya. Baji mengingat kata-kata Kala. Naku bertanya apa yang salah Baji bilang tinggalkan aku sendiri. Naju mendorong lebih lanjut mengatakan bahwa Anda tidak akan memberitahu Anda tentang vahini. Baji mengatakan bahwa saya harus memberi tahu Anda semua. Naku menghadapi pemerasan emosionalnya dan Baji menuangkan buncisnya. Dutta masuk dan mengatakan bahwa baji benar dia bukan anak laki-laki ini Rumah juga bukan temannya

Dutta bertanya kepada Baji mengapa Anda melindungi saya dari semua masalah / serangan, mengapa Anda mempertaruhkan nyawa untuk saya. ketika hubungan kita hanya profesional. Baji menangis sekarang. Dutta mengatakan bukti adalah jam ini. dia menceritakan bagaimana dia tidak punya uang dan AS tidak sehat. Tidak ada yang mau membayar ganti rugi bahkan untuk jam tangan itu tapi Baaji menjualnya seharga 500 rupee. dia tidak menjualnya tapi menyembunyikannya di kamarnya dan memberi dutta uangnya karena dia tahu dutta tidak akan membantu.

Dutta mengembalikan jam tangan itu dengan mengatakan bagaimana shud membayar saya kembali untuk 500 rupee itu. Dutta mengatakan bahwa menyembunyikan jam tangan ini di ruang depan sehingga ingin mengingatkan Anda akan persahabatan kami dan pergi saat Baji mengatakan Bhao.

Dutta meninggalkan ruangan. Baaji memanggilnya dan dia berhenti dan menatapnya. Baaji berjalan mendekatinya dan memeluknya. Dutta memeluknya kembali dan tersenyum. Sementara Naku melihat keduanya dengan mata berkaca-kaca. Baaji bilang plz maafkan aku Bhau aku sudah menganggap kata-kata Kala tai terlalu serius plz maafkan aku Dutta peluk peluknya.

Dan meminta Baaji namanya. Baaji membalas Baajirao ke mana Dutta lagi meminta membuat wajah tegas nama lengkap Anda. Jadi Baaji melihat ke belakang pada Naku dan kemudian menjawab Baajirao Patil Dutta tersenyum sedikit dan berkata. Apa yang Anda pikir hanya Anda yang dapat mempertaruhkan hidup Anda untuk saya. Aku tidak akan melakukannya diberi kesempatan untuk heraing ini Baatap mengedipkan mata dan tersenyum. Kemudian lagi Dutta mengatakan lain kali Anda berpikir saya akan menggantung Anda dan memukul Anda dengan keras.

Dia memberi Naku tatapan dan bilang aku hanya mengganti pakaianku. Aku tidak berubah Baaji menurunkan matanya dan berkata. Bhau saya ingin berbicara dengan Anda plz membawa kembali Kala tai Naku terlihat di Dutta berpaling dan bertanya siapa yang paling peduli untuk Kala tai Baaji balasan Anda Bhau maka katanya. Anda menjadi terlalu emosional. Saya tidak pernah mengabaikan saran anda tapi ini. Yang balasan Baaji. Ok bhau saya mengerti daun dutta dari sana. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar