Sinopsis Nakusha Episode 264

Sinopsis Nakusha Episode 264 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 264 - Kala menghentikannya mengatakan bahwa Anda sudah gila atau apa. Masuk akal kemudian dia menyeretnya ke arah Dutta dan menyuruhnya untuk tenang. Kebenaran ini bahwa Naku adalah istrimu tidak akan berubah dengan teriakanmu. Anda telah menikahi dia infront dari semua. Aku tahu kau telah dikhianati. Tapi lihat sisi lain dari cerita. Naku cantik baik dari dalam maupun luar. Tolong temui dia sekali Jika Anda akan menolaknya Semua akan menertawakanmu

Jawab Dutta Kebohongan tidak akan berubah menjadi kebenaran dengan membungkusnya dengan kebaikan. Saya tidak pernah peduli dengan dunia. Dia menyeka air matanya. Dan berbicara. Pengkhianat ini tidak bisa menjadi istriku kalian semua mendukungnya dalam kebohongan ini. Kamu semua berbohong padaku AS mencoba untuk mengatakan tidak.

Tapi Dutta melanjutkan. Gadis ini adalah akar dari semua ini. Sekarang dia harus menghadapi hukumannya. Sekarang hal ini antara aku dan istriku. Tidak ada yang akan ikut campur di antara kita Lalu dia menyeret Naku ke kamarnya dan melemparkannya ke lantai. Kishore, Suds dan Baaji mencoba untuk berbicara dengannya tapi dia menutup pintu di wajah mereka. Aku pingsan tapi Baabi dan lainnya menahannya.

Dutta di kamarnya. Mulai mengacaukan dekorasi dan berbicara mengapa Anda melakukan ini? Aku akan menghapus semua kenanganmu dari hatiku perkawinan ini adalah palsu. Bagaimana saya bisa menerima pernikahan ini? Anda sudah mati untuk saya dari sekarang dan seterusnya. dari hari ini. Nakusha identik dengan pengkhianatan untukku.

Naku mencoba menceritakan seluruh kebenaran. Tapi dia mengangkat bahu. Mengatakan bahwa dia tidak ingin mendengar alasannya karena dia pembohong. Lalu dia bertanya padanya apa yang akan dia lakukan jika dia berada di tempatnya.


Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya akan memberitahu Anda bahwa dia mengambil fotonya dan mengelompokkannya. Mengatakan tidak ada lagi kebutuhan fotonya di rumahnya. Dan tidak ada tempat di hatinya. Saya tidak tahu bagaimana Anda akan menunjukkan wajah Anda dari sekarang. Tapi aku tidak ingin melihat wajah pengkhianatmu lagi. Anda mengubah mimpiku dan hidup menjadi abu. Sekarang kamu menderita

Lalu dia meninggalkan Pagal Niwas dalam kemarahan. Kala, Kishore, Suds dan Baaji sedang duduk di tangga. Baaji mencoba untuk berbicara dengannya. Tapi dia pergi mengabaikannya. Baabi melihat dia pergi dan mengejarnya. Tapi dia tidak memberi kesan. Keluar dari Pagal Niwas. Baaji mengingat kata-kata dan kata-katanya yang membuat Naku mengatakan yang sebenarnya dan tangisannya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 265
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 264

0 komentar:

Posting Komentar