Sinopsis Nakusha Episode 93

Sinopsis Nakusha Episode 93 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 93 - Aaye melihat sekeliling untuk melihat semua BGs pingsan dan kemudian semua pria Anna mengeluarkan senjata mereka dan mengelilingi Dutta. Naku memohon mereka untuk meninggalkan Dutta dan membawanya.

Anna man bertanya kepada Naku bahwa dia rela memberikan hidupnya untuknya, dia mengangguk, saat ini dia berkomentar kepada Dutta bahwa ini adalah istri ur. dia baik. Dia gelap tapi dia baik di Dutta ini memintanya untuk meninggalkan keluarganya.

Anna man sayz bahwa kita hanya memesan 4 Dutta dan bukan keluarganya tapi jika mereka mencoba mengganggu mereka. Ganpat memperingatkan Baajii bahwa kehidupan Dutta dalam bahaya. Baaji bersama anak buahnya berlari ke mandir.

Baaji dan anak buahnya datang ke tempat pria Anna mengepung Dutta. Baaji menyuruh mereka untuk meninggalkan Dutta saat mereka berada di wilayah mereka dan mereka tidak akan bisa bertahan hidup.

Anna pria mengejek Dutta tentang Baaji yang menyebut dia sebagai chamcha. Dia mengatakan kepada Baaji bahwa selama senjatanya menunjuk ke dahi Dutta, tidak ada yang bisa menyentuhnya.

Anna pria mengatakan kepada Baaji bahwa kamu tidak mengenaliku. aku pikir kamu sangat pintar. aku mardardhan. dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia akan b Anna tangan kanan yang Dutta balasan "do u knw mengapa Anna menginginkan saya Hidup, karena dia adalah anjing yang tidak bisa berburu singa.

Janardhan memberitahu baaji dan anak buahnya untuk menjatuhkan senjata mereka. setiap orang menurunkan pistol mereka dan Ganpat juga terus menurunkan pisaunya.

Anna laki-laki membawa Dutta turun mandir. Baaji datang di depan dan mengatakan kepada janardhan bahwa Anda tidak bisa lolos dengan ini. untuk mana Dutta mengejek Baaji bahwa segala sesuatu telah terjadi dan sekarang saya menantang, wats penggunaan dan pada saat yang sama Waktu menandakan Baaji ke arah pisau. Baaji mengerti. Dia mengambilnya dan pergi ke Naku meneriakinya bahwa karena miliknya. Dia memasukkan pisau ke Naku dupatta dan dutta pemberitahuan.

Dutta masuk ke mobil dan kemudian dia berbalik dan memberi tahu Janardhan bahwa saya tahu saya baru saja menikah dan saya tidak mengerti apakah saya akan b bak hidup jadi saya ingin memeluk istri saya untuk terakhir kali. dia mengatakan bahwa saya tidak punya apapun Senjata dengan saya dan juga istri saya.

Dutta memeluk Naku. dia menutup matanya sambil mengagumi pelukannya. semua orang kaget. Kala memiliki tampilan menjijikkan di wajahnya. Dia mengeluarkan pisau dari dupatta dan dia buang di janardhan. dia terluka dan meletakkan pistol. Dutta melakukan jungkir balik dan mengambil pistolnya.

Sum melawan dan tembakan senjata. Dutta mengambil naku di tangannya untuk keselamatan dan kemudian tembakan terjadi di dekatnya. Naku pingsan di lengan Dutta. dia dengan lembut membaringkannya di tanah dan menatapnya. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 94
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 93

0 komentar:

Posting Komentar