Sinopsis Nakusha Episode 216

Sinopsis Nakusha Episode 216 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 216 - DP tersenyum dan berkata "Bunuh aku, aku mungkin membutuhkan satu kehidupan lagi untuk memenuhi permintaan anakku, tapi kemudian baik-baik saja". Kala melepaskan senjatanya dan berkata, "Saya telah menghukum anak laki-laki karena perbuatan saya, saya memastikan dia tidak akan pernah bahagia Sekarang pergi dan appologize dan terbunuh di tangan anak laki-laki Jika dia tidak membunuh Anda, tangan saya terasa sangat gatal Dan saya bisa melakukan penghormatan itu sendiri, ingatlah itu ". DP tersenyum Kala berjalan ke mobilnya dan kembali ke belakang. DP berdiri melihat Kala pergi.

Kembali ke tempat Visarjan. Dutta, Baaji terus mencari-cari tanda-tanda musuh. Dutta - Baaji beserta anak buahnya membawa Bappa keluar dari kendaraan dan berada di dekat kolam. Pandit melakukan puja. Dutta membuat sekeliling Bappa, dan berdoa, "Bappa ini adalah pertama kalinya saya meminta sesuatu kepada Anda, tolong berkati saya agar saya bisa mengakhiri musuh yang telah melemparkan mata jahat ke rumah saya".

AS - Nakku-Babi panik dan menangis. Dutta berkata, "Tolong ajukan tawaran kepada Bappa dari sini". Semua wanita dari Pagal Niwas itu berdoa kepada Bappa. Dutta, Baaji dan pengawal nikkame membawa Bappa ke kolam.

Setengah jauh ke dalam kolam dan ada satu tangan lagi memegang Bappa. Dutta kaget melihat ada orang lain yang memegang Bappa, mendongak dan tidak lain dari DP. Dutta tidak mengenali DP, terus terlihat kaget. Baaji juga tidak ingat DP. DP mengatakan "Ganpathi Bappa" dan Dutta mengerti siapa orang itu. AS, Babi Nakku mendapatkan kejutan dalam hidup mereka. AS - Nakku mencoba mendekati Dutta tapi anak buahnya menghentikan mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat bertindak berbahaya. DP mengatakan, "Saya tahu apa yang terjadi dalam pikiran saya tapi mari kita lakukan dengan Visarjan terlebih dahulu. Kita bisa bicara nanti".

Dutta melihat Baaji, yang memberi isyarat "Ayo melakukannya", Dutta mengangguk dan mereka melanjutkan visarjan tersebut. Dutta-DP mengunci mata dan berjalan ke kolam sambil memegang Bappa.Dutta dengan mata semua mengatur DP perlahan menjatuhkan Bappa ke kolam. Dutta-DP berdoa ke Bappa setelah visarjan. AS berdoa, "Tuhanmu yang membantu mengatasi rintangan, pls menyingkirkan yang ini juga". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 216

0 komentar:

Posting Komentar