Sinopsis Nakusha Episode 134

Sinopsis Nakusha Episode 134 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 134 - Dutta pergi, baji ibarat berperang melawanmu sendiri. Babi sedang berdoa kepada Bappa dan memintanya untuk menjaga kepercayaan Naku, Dutta datang ke sana tapi melihat dia berdoa untuk pergi saat babi menghentikannya dan mengatakan bahwa saya hanya akan berdoa kepada bappa saat anak perempuan saya kembali dan melakukan tilak Dutta. Dutta beranjak.

Kala mondar-mandir dan merasa dirampok saat Dutta memilih Naku darinya, dia bahkan membayangkan kishore menertawakannya, dia sangat hancur sehingga dia bersumpah untuk membalas dendam dan mengatakan tidak ada yang bisa mengalahkannya, mimpi buruknya hancur oleh kedatangan Roops.

Naku duduk di meja makan saat subu datang dan memintanya untuk makan dan mengatakan kapan Anda yakin dutta akan datang mengapa. Naku bilang aku tahu kau membawaku ke sini supaya Saab bisa datang kemari, aku akan memberikan hidupku untuk Saab dan dia tidak akan memiliki masalah.

Subu bilang suamimu adalah musuh suamiku dan aku ingin suamiku menang, wudnt kamu mau sama? Naku bilang. Saya tidak, Anda lebih tua dari saya tapi yang saya tahu hanyalah Saab wud tidak pernah melakukan kesalahan dan wud dia mendukungnya, dan Anda akan bertobat apa yang telah Anda lakukan. Subu ingat di sini mengatakan ini sebelumnya juga dan agak khawatir.

Subu mencoba menjelaskan koneksinya dengan Naku kepada Anna yang mengatakan bahwa jangan khawatir bahwa saya mempercayai Anda karena kepercayaan adalah hal yang paling imp dalam relasi jika tidak ada hubungan kepercayaan yang gagal.

Anna memanggil orang-orangnya dan mengatakan kepadanya bahwa Dutta akan datang dan bahwa kita sedang bermain dan dengan permainan evry ia kehilangan satu peluru akan masuk ke dia dan kemudian akhirnya. Naku khawatir dan bertekad juga. Subu tidak menyukai ini sekarang.

Naku sedang berjalan kaki dan mengingat saat-saat al Tasha di hutan.

Anna dan istri merayakan ulang tahun mereka dan dia bercerita tentang rencana perayaan, Subu meminta Dutta datang kemudian apa perayaannya, naku juga sedang mendengarkan konvoi mereka. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 135
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 134

0 komentar:

Posting Komentar