Sinopsis Paakhi ANTV Episode 291

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 291 - Episode dimulai dengan Pakhi berkata pada Girsh bahwa Veer adalah orang yang baik, Veer ada di sana setiap langkah untuk hidup kita. Veer berkata kepada Lavanya bahwa Pakhi juga telah merawat keluarga saya, dia juga menangani situasi Nandini. Girish bilang lavanya suka Veer juga tapi tidak? Pakhi mengatakan bahwa saya selalu berdoa untuk kebahagiaannya, Girish mengatakan bahwa Anda adalah kebahagiaannya. 

Veer berkata kepada Lavanya bahwa kebahagiaan Pakhi adalah dengan anshuman, Lavanya berkata kepada Veer bahwa anshuman tidak lebih. Pakhi bilang tidak ada yang menjauh dari kita, cinta tidak bisa pudar, cinta anshuman selalu ada di sekitarku, aku merasakannya, aku merasakannya di sekelilingku, aku merasa dia menatapku, aku hanya seorang Anshuman. Riya datang ke sana dan meminta Pakhi turun. Lavanya bertanya pada Veer apakah kamu tidak mencintai Pakhi? Veer bilang, bercinta bukanlah segalanya, Ayan membawa Veer masuk.

Riya dan Ayan membawa Pakhi dan Veer di kamar, Riya meminta Pakhi untuk memberi hadiah Veer, Pakhi memberi hadiah kepada Veer, Ayan meminta Veer memberikan hadiah kembali kepada Pakhi, Riya mengatakan bahwa kita tidak akan melihat, kita menutup mata kita, memberi hadiah, Veer Mengatakan kepada Pakhi bahwa kado kembalimu ada di laci, jangan dibuka di depan anak-anak. 

Dia pergi, Pakhi berpikir bahwa saya harus berbicara dengan Veer, dia ingin agar saya memberikan izin untuk hubungan ini tapi ini tidak mungkin terjadi, dia pergi, Riya berkata kepada Ayan bahwa Pakhi tidak menerima kado kembalinya, kami akan memberikannya kepada Veer , Ayan bertanya apa yang ada dalam hadiah, Riya bilang mari kita lihat, mereka mengeluarkan surat dari laci.

Pakhi datang ke Veer dan mengatakan bahwa saya mengatakan kata-kata buruk tentang Anda saat Anda mengaku cinta Anda, seharusnya saya tidak melakukan itu tapi saya terkejut, saya tidak pernah memikirkan orang lain selain Anshuman, itu bukan salah Anda, Anda berhak untuk mencintai Tapi yang kau cintai telah memberikan hatinya pada orang lain, maafkan aku, kau orang yang baik tapi aku tidak bisa memberikan apapun untuk hubungan ini, Veer mengatakan satu menit. Ayan datang ke sana dan mengatakan bahwa kau jahat, dia mulai memukul Veer, Pakhi menghentikannya, Ayan berkata kepada Pakhi bahwa Veer buruk, dia ingin menceraikanmu.

Riya bilang kita menemukan surat cerai, kenapa papa? Ayan bertanya kenapa kamu menceraikan Pakhi? Apakah maa tidak baik Bukankah dia mencintaimu? Dia mengurus semua orang, dia sangat baik, Veer bilang dia sangat baik tapi saya tidak pantas mendapatkannya. Jiji ingat kilas balik di mana Veer mengatakan kepadanya bahwa hati Pakhi hanya dengan Anshuman, Jiji mengatakan bahwa dia menyelamatkan hidup Anda, Veer mengatakan dia seperti ini, dia membantu orang lain bahwa Anda tidak dapat tidak mencintainya tapi itu tidak berarti mencintai Pakhi. 

Pakhi juga tidak ingin menikah dengan saya, dia bilang saya mencintai Keerti selama bertahun-tahun dan sangat menyakitkan sehingga saya tidak akan membiarkan ini terjadi saat ini. Kilas balik berakhir Ayan sedang memukul Veer, Pakhi berkata kepada Ayan bahwa Veer tidak buruk, dia sangat baik, saya tidak mencintainya, Ayan mengatakan jika Anda tidak mencintainya maka saya marah dengan Anda, dia pergi., Veer mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Ayan, Lavanya membawa Pakhi bersamanya.

Lavanya membawa Pakhi ke kamar dan melihat ruangan ini, saat pertama kali masuk rumah ini, saya meminta Anshuman untuk menjauh dari Anda, tidak ada yang menginginkan Anda tinggal di sini tapi sekarang kami sangat mencintaimu, hari ini Anda berpikir bahwa Anda tidak dapat membelokkan kesempatan tapi Tolong coba untuk menyembuhkan luka Anda mungkin cinta menemukan jalannya, Pakhi mengatakan untuk memberi jalan, saya harus memiliki ruang, 

Anshuman ada bersamaku, dia dalam suaraku, dalam napasku, aku melihatnya saat aku memejamkan mata, Anshuman sedang bersama Saya, sekarang saya anshuman dan saya adalah Pakhi, Lavanya mengatakan bagaimana Anda akan hidup sendiri dan mencintai kedua kalinya tidak buruk, Pakhi mengatakan tidak tapi saya tidak mencintai orang lain, saya bercampur dengan Anshuman saya sehingga saya tidak dapat memisahkan diri darinya , 

Aku menemukan kedamaian hidup dengan Anshuman, biarkan aku hidup seperti ini saja, Lavanya tersenyum. Veer datang ke Ayan. Ayan memeluk Veer dan memintanya untuk tidak pergi, saya tidak akan melakukan kerusakan apapun tapi jangan pergi. Veer mengatakan bagaimana membuat kalian mengerti bahwa itu penting, Veer bertanya permainan apa yang Anda suka, Ayan bilang saya suka sepak bola dan benci Bola voli, 

Veer bilang jadi kalau saya memintamu bermain bola voli, maukah kamu bisa melakukannya? Ayu mengatakan tidak, Veer mengatakan hal yang sama, Pakhi masih mencintai Anshuman dan dia telah menyerahkan seluruh hidupnya kepadanya dan kami harus menghormati itu, Riya mengatakan bahwa Anda menceraikannya dari dia, Veer mengatakan tidak ada keputusan bersama dan hubungan kita tidak akan berubah. , Aku akan datang kapanpun kamu membutuhkannya. Pakhi ada disini dan dia akan menjagamu, Riya bilang saat kalian berdua saling peduli, kenapa tidak bisa hidup bersama,

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 292
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 291

0 komentar:

Posting Komentar