Sinopsis Paakhi ANTV Episode 289

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 289 - Episode dimulai dengan Nandini mengatakan ini bukan sampah, dia menunjuk senjata tajam, nanidni mengatakan bahwa dia benar-benar mengatakan, Saya mencoba membunuh Anda tapi Pakhi datang di peralihan, Veer bertanya mengapa Anda melakukan semua ini, Pakhi mengatakan sesuai kehendak, Anda akan mendapatkan seluruh properti jika Anda menikah sebelum 38 tahun jika tidak saudara Anda akan mendapatkannya, 

Veer mengatakan hanya untuk uang, kata Nandini Saya melakukan mondar-mandir cintaku, adik laki-laki, dia pergi untuk wanita lain tapi sekarang dia mengatakan bahwa dia mencintaiku dan ingin tinggal bersamaku, aku harus memberi uang kepada wanita lain untuk mengembalikan suamiku, Veer bilang kau bisa Tanya saya, saya akan memberikan seluruh properti untuk Anda dan saudara laki-laki saya hanya menggunakan Anda, nandini mengatakan tidak ada yang salah, dia menunjuk pistol dengan tajam, 

Pakhi berdiri di depan Veer, Nandini mengatakan bahwa Anda pasti tidak peduli dengan hi, , Pakhi bilang aku peduli padanya, itulah sebabnya aku di depannya, Nandini duduk baik baik saja, dia cemas Es, Veer dan Pakhi kaget. Jiji datang ke sana dan menembak Nandini untuk menyelamatkan Veer, itu hanya bergerak di sisinya dan tidak memukul, semua terkejut, dia bertanya pada Nandini untuk siapa kau membunuh Veer, suamimu? 

Dia meninggalkan india dengan cintanya, dia bilang saya punya bukti bahwa dia meninggalkan india, kamu buta untuknya, saudara yang bukan untuk kita, akankah dia setia kepada kamu? Nandini bilang kau selalu mengejeknya karena kau, dia meninggalkanku, Jiji bilang aku sakit melihatmu sendirian karena itulah mengapa aku sering frustrasi padamu, jiji meminta Veer untuk memanggil polisi, Veer mengatakan mengapa Menghukum Nandini, dia Diprotes oleh saudara laki-laki, maafkan dia, 

Nandini mengatakan jiji, Veer, Pakhi mohon maafkan saya, dia melipat tangannya, Pakhi membuatnya bangkit dan berkata kepada Jiji bahwa memaafkan Nandini, ketika seorang wanita masuk mertua, dia hanya mempercayainya. Suami Tapi dia mematahkan kepercayaannya maka wanita hanya akan hancur, dan suatu hari suaminya kembali dan memohon agar wanita memaafkannya sehingga wanita menjadi lemah dan memaafkan, itu bukan kesalahan Nandini, 

maafkan dia, jiji maju dan pelukan Nandini memaafkannya, Jiji datang Kepada Pakhi dan mengatakan bahwa hari ini Anda menyelamatkan hidup Veer dengan mempertaruhkan hidup Anda, apakah Anda mencintai Veer? Anda bisa menyangkal tapi Anda peduli padanya, saya mendapatkan anak perempuan saya pada hukum hari ini, saya hanya ingin bertanya kepada Anda bahwa menerima Veer pada hari ulang tahunnya, Veer mengatakan bahwa Nandini telah mendapat luka, kita harus pulang, Pakhi mendapat telepon Ayan dan dia mengatakan kepadanya Tentang lavanya meninggalkan kota.

Lavanya berkata kepada Girish bahwa sudah terlambat, kita harus pergi dari sini. Pedagang datang ke sana dan memberinya uang, dealer meminta surat berharga, perempuan girish pergi untuk mendapatkannya, istri dealer seperti Lavanya untuk menunjukkan rumahnya, Lavanya pergi bersamanya, pedagang lain mengganti sekantong uang, Girish melihat ini dan bertanya apa Kamu lakukan Girish membuka tas baru dan mengatakan ini adalah uang palsu, 

Apa pun ini, Lavanya juga datang ke sana, Girish mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang palsu, saya akan memanggil polisi, mengarahkan pistol ke girist, mereka mengikat Girish dan Lavanya di sekitar kursi, dealer meminta Girish untuk Tanda tangan di surat-surat properti, orang-orang mulai berkelahi dengan agen sehingga istrinya menaruh pistol di dahi Lavany, dia meminta gadis untuk menandatangani surat-surat properti, 

Pakhi dan Veer datang ke sana dan melihat semua ini, mereka menyembunyikan agen pengintai, para periset mengatakan kepada Girish bahwa ini adalah pekerjaan kita. Untuk melakukan ini, kami merebut properti seperti ini saja, Pakhi meminta Veer untuk memanggil polisi, polisi datang ke sana dan menangkap dealer, mereka pergi. Veer bertanya pada Lavanya apa yang sedang kamu lakukan, meninggalkan kota tanpa memberitahu kita, kamu bahkan tidak memikirkan Pakhi, Lavanya mengatakannya sebenarnya .. Veer bilang kamu marah denganku dan Jiji, tapi kenapa dengan Pakhi? 

Lavanya mengatakan bahwa saya telah memutuskan untuk pergi ke Pakhi saja, dia memiliki kehidupan baru, keluarga baru tapi saudara laki-laki dan bhabi saya hilang, jadi yang baik jika saya pergi dari sini, Veer mengatakan bahwa saya tidak datang ke sini untuk menjalani kehidupan Anshuman, keduanya juga tidak dapat Aku, aku hanya kebaikan keluarga, tidak ada yang bisa memisahkan Pakhi dari anshuma, bahkan aku pun tidak. Veer mengatakan kepada lavanya bahwa aku tidak berhak atasmu tapi aku bisa menyarankanmu agar tidak pergi dari Pakhi, kalian saling membutuhkan satu sama lain,

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar