Sinopsis Paakhi ANTV Episode 288

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 288 - Episode dimulai dengan Riya berkata kepada Pakhi bahwa menyelamatkan ayahku, Pakhi memintanya untuk tenang dan dia tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Veer, dia berakhir, Nandini memberi makanan kepada Veer, Pakhi menghentikannya dan mengatakan bahwa makanan rumahan tidak diperbolehkan di rumah sakit, Nandini mengatakan ini dengan rempah-rempah yang sangat sedikit, Pakhi mengambil piring dari membelok dan mencicipi makanannya, 

Pakhi berpikir bahwa jiji ada di rumah sakit jadi sebaiknya saya meninggalkan Veer di kamar bersama Nandini, dia pergi dari kamar dan datang ke resepsi, dia meminta daftar pengunjung , Dan menemukan nama jiji dalam daftar tapi namanya ada dalam daftar pasien yang tidak termasuk dalam daftar pengunjung, Pakhi kaget dan ingat bagaimana kumu mengatakan bahwa jiji tidak pernah pergi ke rumah sakit, Pakhi berpikir bahwa dia melakukan ini sehingga saya tidak menemukan namanya. Pakhi datang ke kamar Jiji di rumah sakit dan terkejut

Untuk menemukan ketidaksadarannya, dokter mengatakan bahwa dia menjalani dialisis karena ginjalnya lemah, Pakhi menemukan anti-depresan, dokter mengatakan bahwa pasien ini mengalami depresi biasanya, jadi kami memberi mereka obat-obatan ini. Nandini mendapat telepon Kanwal, nandini bilang aku tidak mau bicara denganmu Kanwal, jangan panggil aku lagi, dia akan segera menelepon, Veer bertanya mengapa dia meneleponmu?

Pakhi berpikir bahwa aku meragukannya dan dia minum pil ini sendiri, dia memiliki penyakit yang begitu besar tapi tidak pernah membiarkan siapa pun sekarang, dia telah mengalami rasa sakit sendiri, saya salah memikirkannya, Jiji menjadi sadar dan terkejut saat menemukan Pakhi di sana, Pakhi duduk di sisinya dan mengatakan bahwa Anda tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu, Jiji mengatakan bahwa Veer sangat mencintai saya, dia tidak dapat menanggung semua ini, 

Pakhi mengatakan bahwa saya khawatir akan membelok dan saya meragukan Anda karena susu Veer mengandung obat-obatan Anda di dalamnya. , Jiji mengatakan bahwa saya khawatir juga bahwa obat-obatan saya menjadi kurang, saya tidak tahu siapa yang mengeluarkan obat-obatan saya. Nandini mengatakan untuk membelokkan bahwa Kanwal memanggil saya di mandir untuk menikah tapi saya tidak akan berbicara dengannya, 

dia tidak muncul dalam pertunangan dan telah menyakiti keluarga saya, Veer mengatakan jika Anda mencintainya kemudian berbicara dengannya, pergi dan bertanya Dia, Nandini bilang tidak, aku tidak ingin melihat wajahnya, Veer mengatakan jelas keraguan Anda, Nandini mengatakan bahwa saya tidak mempercayainya lagi, bagaimana jika saya pergi ke sana dan dia memikat saya dalam pembicaraannya, jika seseorang pergi dengan saya maka dia Bisa membantu saya dalam menilai Kanwal, veer mengatakan ok saya akan ikut dengan Anda, nandini mengatakan tapi kesehatan Anda? 

Aku bilang dia baik-baik saja, Veer memintanya untuk Memanggil kanwal dan mengatakan bahwa kita akan datang, Nandini bertanya pada teleponnya karena baterai teleponnya sudah mati, Veer memberikan teleponnya, nandini sengaja melempar teleponnya dan rusak, Veer mengatakan bagaimana kami akan menginformasikan Pakhi Bahwa kita akan pergi, Nandini bilang aku akan pergi dan memberitahunya.

Pakhi berpikir bahwa jika Jiji dan charu tidak melakukan semua ini maka siapa? Dia ingat bagaimana Nandini membawa Kanwal dalam gambar, dia berpikir bahwa Nandini melakukan semua ini dan Veer ada bersamanya, dia berlari ke kamar yang membelok dan mendapati Veer hilang dari kamarnya. Veer pergi dengan Nandini, dia berkata kepada Veer bahwa saya telah menginformasikan Pakhi tentang kami pergi, 

Veer dan nandini meninggalkan rumah sakit, sementara Pakhi memanggil Veer tapi dia tidak memilih teleponnya rusak oleh nandini. Ayan datang menemui Lavanya, Ayan bilang kamu merindukanku? Lavanya bilang iya banyak, Ayan menemukan barang-barangnya dikemas dan bertanya tentang hal itu, Lavanya bilang aku punya bisnis jadi untuk itu aku harus pindah ke delhi, Ayan memintanya untuk tidak meninggalkan kita, dia meminta kumu untuk mengatakan padanya, 

Kumu mengatakan Ayan Sangat mencintaimu, tolong berhenti untuknya, Lavanya bilang aku akan membawa penyegaran untukmu, dia pergi. Nandini dan veer datang ke tempat yang terpencil, mereka menemukan mandir kecil di sana, Nandini berdoa yang memenuhi rencanaku, Veer berdoa yang memberkati kita semua mata rani dan kau tahu apa yang benar untuk semua orang, 

mereka menemukan Kanwal, Kanwal menendang Veer, tindakan Nandini Dan mengatakan bahwa tidak mengalahkannya, mengapa Anda mengalahkannya, Veer mengalahkan Kanwal dan mengalahkannya, Pakhi datang ke sana dan berkata kepada Veer bahwa kanwal tidak ada di belakang semua ini, nandini, veer mengatakan bahwa saya tidak punya waktu untuk mendapatkan sampah ini,

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 288

0 komentar:

Posting Komentar