Sinopsis Paakhi ANTV Episode 285

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 285 - Episode dimulai dengan Veer datang ke Jiji dan duduk di kakinya, Veer mengatakan bahwa waktu berlalu dengan sangat cepat, semua harus berjalan seiring waktu, Kumu harus percaya diri untuk menjalani hidup, apa kebutuhan untuk membuat studinya jika Anda ingin membuatnya tinggal di rumah. hanya. Anda tidak menghentikan saya, Charu dan Nandini untuk melakukan apapun, jadi mengapa Anda melakukan ini dengan Kumu, mohon maafkan dia atas desakan saya, 

Jiji berkata baik, tapi tanggung jawab Anda untuk melihat bahwa Kumu tidak meninggalkan jalan yang baik, dia Tidak ada yang salah, Veer bilang ya dia adalah tanggung jawabku, dan dia tidak akan melakukan apapun yang akan menyakitimu, Jiji tersenyum dan juga Forgives Veer. Ayan datang untuk makan laddo, Kumu mengatakan untuk pertunangan, Ayan bertanya apa pertunangan? Pakhi mengatakan ketika dua orang akan menikah, mereka berjanji untuk berjanji akan bersama. 

Yan mengatakan seperti Pakhi dan Veer tapi mereka tidak melakukan pertunangan, Pakhi mengatakan melihat pertunangan Nandini, Veer datang ke sana dan memanggil Girish, dia memintanya untuk pulang ke rumah bersama Lavanya dan anak-anak, dia bilang aku akan datang untuk membawa Anda jika Anda tidak Akan datang Nandini datang ke sana berpakaian, Pakhi mengatakan bahwa Anda terlihat sangat baik, 

Nandini mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada Anda, Ayan bercanda dengan mulut Anda. Upacara pertunangan dimulai. Riya datang dan mulai dacing, dia memanggil pakhi, mereka berdua menari dalam lagu rajisthani. Semua menikmati itu. Riay duduk dengan Veer sementara Pakhi masih menari dengan penuh energi, Ayan sedang membuat video. Veer mendapat telepon dan naik ke atas-tangga untuk mengunjunginya. 

Semua wanita rumah mulai berdansa. Seseorang telah menaruh tali di tangga, Veer mulai dari tangga saat tali ditarik, Veer akan jatuh tapi Pakhi memegangnya tepat pada waktunya, Veer mengucapkan terima kasih, Mereka menemukan Rope di tangga, Veer mengatakan bahwa dekorator ini ceroboh, kata Pakhi Disengaja, Veer mengatakan tidak lagi Pakhi, Semua hadir di sana dan meminta si pengusir dia baik-baik saja, dia mengangguk. Ayu bertanya tentang Groom, Charu bilang seharusnya dia datang sampai sekarang, 

Veer bilang aku akan memanggilnya, Veer memanggilnya dan menemukan gagang teleponnya dimatikan, Veer mengatakan mungkin masalah jaringan, dia meminta semua untuk pergi dan duduk bersama Nandini, semuanya berjalan Dari sana, Pakhi bertanya, Veer bilang teleponnya dimatikan, aku akan pergi ke rumahnya, Pakhi mengatakan kepadanya alamatnya, Pakhi bilang aku akan ikut denganmu karena kupikir itu adalah usaha lain untukmu, Veer bilang aku tidak ' Suka apa pendapatmu, jiji datang dan mintalah Veer pergi, Veer menatap Pakhi dan pergi.

Lavanya mengatakan untuk menggoda bahwa Veer tidak memanggil kita lagi untuk diundang, Lavanya mengatakan dengan cara saya adalah putri untuk jiji dan mereka harus datang untuk membawa saya untuk pertunangan dan Pakhi biasa datang ke rumah kami untuk membawa saya tapi sekarang dia paling tidak Saya tertarik untuk pindah dari sini, Girish mengatakan bahwa saya telah memasang iklan untuk menjual rumah ini.

Veer kembali, Pakhi bertanya tentang Kanwal, Veer mengatakan bahwa dia tidak ditemukan di mana-mana, ada kunci di rumahnya, semuanya terkejut. Veer mengatakan kepada keluarga bahwa rumah kanwa itu terkunci, Pakhi bilang aku tidak mengerti apa-apa, Veer mengatakan bahwa tetangganya bahkan tidak tahu banyak tentang dia. Nandini bilang aku tahu ini adalah takdirku, yang satu memecahkan realtion dan lainnya kabur tanpa membuat relasi, 

Veer bilang jangan khawatir, itu terjadi, mungkin dia cemas seperti yang terjadi dengan cepat, jangan khawatir, Jiji bilang aku bilang Untuk tidak melakukan pertunangan hari ini, sekarang lihat orang itu kabur. Dia pergi, pikir Pakhi adalah Jiji di balik semua ini, Nandini bilang aku tidak akan menerima telepon Kanwal sejak sekarang, semua daun. Pakhi berkata kepada Riya bahwa saya akan pergi ke rumah Kanwal dan akan mematahkan kunci rumahnya dan akan berusaha untuk menemukan kebenaran.

Lavanya sedih duduk, Girish datang dan mengatakan pada Pakhi bahwa kita bergeser dari sini, dia Adalah bagian dari hidup kita jadi dia harus tahu keputusan kita, panggil dia Pakhi datang ke rumah Kanwal, menemukan kalungnya di rumahnya yang telah dicuri Charu. Dia mengatakan bahwa jika Charu melakukan semua ini maka mengapa jiji memberi susu mabuk ke Veer, Pakhi memanggil charu dan mengatakan bahwa saya ingin bertemu dengan Anda, 

datang ke kebun, sarung tangan hitam orang misterius ada di rumah Kanwal, Lavanya memanggil Pakhi dan berkata dapat Kamu datang untuk menemuiku Pakhi bilang aku akan menemuimu besok, dia mengakhiri panggilannya. Lavanya mengatakan kepada Girish bahwa Pakhi tidak punya waktu untuk saya, dia terlalu banyak terlibat dalam kehidupan barunya, dia akan datang besok tapi kita tidak akan berada di sini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 286
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 285

0 komentar:

Posting Komentar