Sinopsis Paakhi ANTV Episode 284

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 284 - Episode dimulai dengan Pakhi sibuk dalam dekorasi rumah, Nandini datang ke sana dan mengatakan semua khawatir karena saya, Pakhi mengatakan tidak seperti itu, Nandini mengatakan bahwa saya sedang membicarakan Kumu, dia harus kuliah hari ini tapi jiji tidak mengizinkannya, Hari itu hari terakhir ini untuk proyeknya, dia khawatir jadi saya pikir bisa membantunya, Nandini mengatakan bahwa saya mempunyai nomor temannya, Anda memanggilnya di sini, dia akan membawa proyeknya dari rumah dan akan mengirimkannya, dapatkah Anda memanggilnya? 

Pakhi mengatakan yakin, Nandini memberi nomor Nikki chadda, Pakhi memanggilnya dan mengatakan bahwa saya adalah saudara kumu, dia tidak bisa kuliah sehingga Anda bisa mengambilnya dari rumahnya? Nikki bertanya alamatnya, Pakhi mengatakan kepadanya dan mengucapkan terima kasih, dia mengakhiri panggilan dan berkata kepada Nandini bahwa hal itu dilakukan, Nandini berpikir sekarang akan sangat menyenangkan untuk melihat drama jiji.

Nikki chadda datang ke rumah, Pakhi bertemu dengannya dan meminta pelayan untuk membawanya ke kamar Kumu, Nikki pergi ke kamar kumu. Nandini datang ke Jiji dan mengatakan bahwa Kumu bingung dengan hadiah, pergi dan membantunya, Jiji pergi ke kamar Kumu. Nikki datang ke kamar Kumu, dia kaget dan bilang kamu di sini? Nikki mengatakan bahwa saya datang untuk mengambil proyek, 

Nikki bertanya mengapa Anda khawatir, seseorang memanggil saya untuk membawa proyek Anda, Kumu meminta Nikki untuk pergi dari sini saat Jiji datang ke sana dan menemukan Nikki dengan Kumu di kamarnya, dia dengan marah menatap Kumu. . Jiji bertanya siapa orang ini? Nikki bilang aku teman sekelasnya, Kumu memintanya untuk pergi, Nikki mengatakan ini tidak keren, dia pergi dari sana. 

Jiji mengatakan kumu kau bilang hanya ada cewek di kelasmu, Kumu bilang aku berbohong padamu, kuliahku co-ad, Jiji bilang aku memberimu hidup, aku memberimu rasa hormat dan membuatmu belajar dan apa yang kamu lakukan? Sekarang kau tidak akan tinggal bersamaku, kau akan kembali ke jodhpur, Kumu bilang aku akan memberitahumu, jiji bilang kau berkeliaran dengan cewek, Jiji mulai mengemasi tasnya, Pakhi dan Riay datang dan bertanya apa yang Kumu lakukan? 

Jiji mengatakan bahwa dia berbohong bahwa dia belajar di perguruan tinggi anak perempuan tapi hari ini seorang pria datang ke kamarnya, dia tidak tahu malu, Riya mengatakan kumu tidak tahu apa-apa, saya melakukan pengakuannya dengan rekan kerja, jiji mengatakan bahwa Anda memanjakannya, Anda akan Beritahu dia bagaimana cara hidup? Anda bahkan tidak perlu masuk akal untuk memakai pakaian, sense to talk, beraninya Anda masuk ke dalam co-ad, 

Pakhi mengatakan apa masalahnya jika pria dan cewek belajar bersama, Kumu akan kehilangan kepercayaan dirinya jika Anda mempertahankannya dalam keadaan seperti itu. Kontrol, manusia dinilai dari kodratnya bukan dari pakaian, dia punya bimbinganmu, Jiji bilang kamu tidak membicarakan tradisi, wanita yang tidak bisa menghormat suaminya, seharusnya dia tidak bicara, Jiji meminta untuk tidak masuk di antara kita, 

Veer Datang ke sana dan tanyakan masalah ini, Riya mengatakan bahwa jiji memarahi kumu saat ia belajar di perguruan tinggi dan ketika Pakhi mengambil sisi Kumu maka dia juga menghina Pakhi, Jiji mengatakan bahwa Anda tidak mengatakan semua ini, pembesar saya tahu bahwa apapun yang saya lakukan Benar, Veer mengatakan saat ini jiji kamu salah, Jiji kaget dan bilang membelok.

Veer bilang Jiji kamu salah kali ini, Semua kaget, Veer bilang Pakhi dan Riya benar, kehidupan kumu nya, biar dia hidup, apa masalahnya, Jiji mengatakan cukup, apa yang harus kamu katakan kamu lakukan, sekarang kamu tidak Harus saya katakan, saya mengerti, orang Pakhi ini yang tidak pernah menghargai Anda, dia lebih dari Anda sekarang hari ini, Veer mengatakan hal yang berbeda, Jiji mengatakan bahwa saya harus tahu apa tempat saya di rumah, dia pergi dari sana. 

Veer meminta semua untuk mempersiapkan pernikahan. dia pergi. Nandini mengatakan kepada Pakhi bahwa ini adalah dalam takdirku, aku tidak bisa menikah tanpa restu jiji, Pakhi bilang jangan khawatir, pertunanganmu akan terjadi dengan restu Jiji saja dan hari ini, dia pergi, Nandini menyeringai dan bilang aku menikmatinya. Kumu datang ke Jiji dan mengatakan maafkan aku, aku baru saja akan memberitahumu tapi aku

Aku takut, kau adalah segalanya bagiku, Jiji bilang kau berbohong padaku karena itu Riya, bahwa Pakhi menghina aku, aku terluka, Kumu bilang aku minta maaf, Pakhi datang dan bilang maafkan dia, dia tidak bisa memberitahumu sebagai Dia takut pada Anda, ini terjadi, kita menjadi sangat protektif untuk anak-anak kita sehingga anak-anak mulai menyembunyikan sesuatu dari kita dan ini terjadi pada Kumu juga, jiji pergi dari sana, Kumu mengatakan bahwa saya telah melakukan kesalahan, seharusnya saya memberi tahu kebenaran jiji, Pakhi bilang Jiji marah sekarang, dia akan mengerti. Kumu mengatakan bahwa Veer dan Jiji saling mencintai dan karena saya hubungan mereka melambung, Pakhi bilang jangan khawatir Veer akan menenangkan Jiji.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 284

0 komentar:

Posting Komentar