Sinopsis Paakhi ANTV Episode 257

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 257 - Episode dimulai dengan Dokter memeriksa anuja, dia mengatakan kepada anuja yang tidak tertekan, dia pergi, lavanya memeluk anuja dan memintanya untuk segera sembuh, anuja mengatakannya sekitar sehari, kita akan mendapatkan hak asuh ayan, saya akan membawa aryaman saya. Mereka telah menghancurkan keluarga saya, sampai saya tidak membersihkan rumah saya, saya tidak akan merasa damai, dia meminta lavanya untuk tidur, lavanya mengatakan bahwa rumah saya terlalu ibu.

Pakhi mengatakan bahwa Riya mengira dia kehilangan segalanya sejak kecil, dia tidak mempercayai cintamu, jadi dia membuat harapan dari grish bahwa dia akan memberikan cintanya, pakhi mengatakan bahwa dia sejak kecil, Riya berpikir bahwa yang salah terjadi padanya, apa Dia lakukan bisa menjadi keras kepala tapi tidak sifatnya, 

veer mengatakan benar, dia adalah putri keerti jadi dia tidak bisa seburuk itu sehingga dia tidak bisa membuat orang lain hidup terburuk mondar-mandir membuat hidupnya, dia tidak bisa melakukannya, veer mengatakan terima kasih kepada pakhi, pakhi Menempatkan tangannya di bahunya untuk menunjukkan dukungan.

Pakhi memanggil girish, pakhi mengatakan waktunya untuk memainkan trik terakhir kami, girish mengatakan bahwa trik terakhir kami, tidak mengetahuinya akan berhasil atau tidak, kata veir sampai kami belum kalah, kami tidak dapat berpikir untuk kalah jadi triknya. Anuja berbicara kepada orang-orang kaya dan mengatakan bahwa girish adalah pria yang murah dan ria, ibunya juga seperti ini, 

Riya mendengarkan semua ini, anuja mengatakan bahwa ibunya berselingkuh dengan dua orang, tidak tahu siapa ayah biologis Riya, Riya bercerita tentang Untuk menjawabnya kembali saat ada yang datang, anuja memintanya untuk pergi dari sini, mengatakan bahwa saya tidak dapat menahan diri untuk tidak menjawab, 

katakan apapun yang Anda inginkan tapi pikirkan sebelum mengatakan sesuatu tentang keerti, saya mencintainya, jika dia menginginkan dia bisa Datanglah ke saya dan kami akan menikah tapi keerit memutuskan untuk melakukan apa yang keluarganya tanyakan Dia, saya tidak menikah dalam hidup, itu adalah pilihan saya, saya tidak lupa keerti, 

ketidakberdayaan saya tapi setelah sekarat, dia tidak mengizinkan saya untuk melihat wajahnya, ini disebut integritas dan tentang Riya, bukan Kesalahan darahnya, dia adalah anak perempuanku dan aku akan berusaha sepanjang hidupku untuk membuatnya belajar hal-hal yang baik, dia pergi, pakhi menatap Riya sambil mendengarkan, Riya juga pergi.

Di pagi hari, girish memanggil Riya dan berkata siap, saya memunguti Anda dari rumah Anda, kami akan mengajukan petisi untuk pernikahan kami, Riya merasa bahagia dan mengatakan bahwa saya siap, dia akhirnya menelepon, Riya berteriak bahwa saya sangat bahagia, Dia meminta ayan untuk bangun, dia membuatnya terbangun dan mengatakan bahwa saya sangat bahagia hari ini, dia bermain dengan dia.

Girish memanggil pakhi, dan bilang bukankah kita melakukan semua ini dengan terburu-buru ,, Riya senang mendengarkan tentang pernikahan, bagaimana jika dia setuju untuk menikah, pakbi bilang kita tidak punya waktu ,, pakhi bilang kita akan mengakhiri masalah ini sebelum mengisi Petisi pernikahan, kita melakukan semua ini untuk membuat lavanya dan Riya menyadari kesalahan mereka, hari ini baik relasi akan semakin kuat atau kita akan kehilangan Riya dan ayan, hari ini adalah pemeriksaan pengaburan dari Riya dan mataku dari ayan, dia akhirnya memanggilnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar