Sinopsis Geet ANTV Episode 414

Sinopsis Geet ANTV Episode 414 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 414 - Episode dimulai dengan Nandini sedang berjalan di gang meniup udara di tangan Mehendi di tangannya ..! Saat itu dia bertabrakan dengan Dev yang sedang memperbaiki tirai ..! Nandini akhirnya jatuh di lantai! Dev mencoba untuk membantu Nandini tapi Nandini mengatakan ... 'Tidak bisakah kamu melihat? Anda punya mata atau lentera? ' Dev bilang .. 'Aku sedang mencoba menjemputmu! Pegang tanganku...!' Nandini bilang .. 'Beranikah kamu coba mendekatiku!' 

Dev bilang .. 'Dengar .. saya sama sekali tidak berminat menyentuh anda! Saya hanya mencoba membantu Anda! ' Nandini bilang .. 'Ini cara bagus untuk membantu .. pertama kamu bikin aku terjatuh n nanti .. katakan bahwa kamu ingin membantuku!' Dev bilang .. 'Aku membuatmu jatuh?' Nandini berkata ... 'Tidak, tidak. Tetangga membuatku terjatuh! Jika Anda membuat saya jatuh .. lalu apakah saya jatuh sendiri? 

Dev bilang .. 'ya!' Nandini cemberut dan berkata ... 'Satu hal yang jelas .. sebanyak yang kamu berada di atas tanah .. kamu jauh lebih di bawahnya ..!' Pertama kamu buat aku terjatuh .. dan kemudian ..! Baiklah Anda melakukan satu hal .. Anda tinggal sejauh 10 kaki dari saya! ' Dev mengambil beberapa langkah di belakang dan mengatakan .. '10 kaki .. baik saya akan tetap 20 kaki di belakang!' 

Dev mulai tersenyum saat melihat Nandini berjuang untuk bangun! Nandini bilang .. 'Kenapa kamu laufing? Pergilah dan mintalah seseorang untuk membantuku! ' Dev bilang .. 'Tapi kenapa nggak kamu dengarkan aku? Kenapa aku harus menghubungi siapa saja .. aku di sini .. aku akan membantumu! ' Nandini bilang .. 'kamu menjauh dariku!' Dev pergi dan duduk di sisi dinding ..! Jugnu lewat dan dia melihat Nandini terbaring di lantai! 

Nandini meminta Jugnu untuk membantunya ..! Jugnu mengatakan .. 'Lihat MSK .. kamu telah membuat kesalahan tidak. 5! Anda mengalami kecelakaan dengan seorang gadis .. dan mencoba kabur dari tempat kejadian! Anda tunggu .. saya akan menulis laporan Anda! ' Jugnu mulai menulis di botol minumannya. Dan Dev laufs melihatnya! Jugnu melihat botol minumannya dan berkata .. 'Baiklah sayang .. kamu terus berdatangan ke depan mataku berulang kali .. jadi apa lagi yang harus dilakukan ... minum lebih baik .. !!' 

Jugnu memeluk Dev dan bertanya .. 'Katakan padaku .. apakah kamu teman Jugnu atau botolnya?' Nandini mengatakan ... 'Hal aneh apa yang sedang kamu diskusikan! Angkat aku! Jugnu mengatakan .. 'Pikiran itu .. ini bukan hal yang aneh! Katakan maaf!' Nandini mengatakan 'Maaf .. Sekarang pilih aku!' Jungu mencoba untuk membantu Nandini ... tapi akhirnya jatuh sendiri! Dev meledak keluar laufing!

Jugnu mengatakan ... 'Baiklah .. sekarang Mama juga sudah jatuh! Sekarang siapa yang akan mengangkat Mama? " Dev bilang .. 'Untung saja bisa diangkat hanya oleh Tuhan !!' Jugnu bertanya pada Dev .. 'apa?' Dev bilang .. 'Baiklah aku akan melakukan satu hal! Karena ini bukan dalam kapasitas saya .. saya akan pergi dan memanggil seseorang! ' Jugnu menjerit dan berkata .. 'Baiklah kawan mudamu .. kamu angkat aku!' Dev bilang .. 'aku?' 

Jugnu bilang .. 'ya' !! Dev mencoba mengangkat Jugnu dengan menariknya dari belakang tapi Jugnu merasa geli ..! Dev bilang .. 'apa kamu mau bangun atau tidak?' Dev mencoba lagi .. tapi akhirnya jatuh dalam proses !! Jugnu mengatakan .. 'Sekarang putuskan siapa yang akan mengangkat siapa!' Dev bilang .. 'Mama .. kamu mau bangun atau tidak?' 

Jugnu bilang iya ... !! Dev bilang .. 'Dengarkan aku sebentar!' Dev bangun ... dan bantu Jugnu bangun ... dan memintanya untuk menjemput Nandini ..! Jugnu mengulurkan tangan ke Nandini ... tapi akhirnya jatuh sendiri ... !! ' Nandini bilang .. 'Lemme tolong!' Jugnu mengatakan .. 'Enouf ..! Mama akan bangun besok saja! Yang enouf! ' Dev dan Nandini menukar tatapan marah dan melotot dan berjalan ke arah yang berlawanan !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 415
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 414

0 komentar:

Posting Komentar