Sinopsis Geet ANTV Episode 394

Sinopsis Geet ANTV Episode 394 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 394 - Episode dimulai dnegan Pammi tanya abt tejji n maan bilang .. dia sudah kerja fr sum n wil b terlambat ..! Kalau beruntung bilang ... darji aap geet se to mile nahi .. n den darji bilang .. usi se to milne aya hoon ..! N den geet ternyata bergerak maju menuju darji n pelukannya .. wid mata berkaca-kaca MSK berdiri di pintu menutupi wajahnya ..... n Beeji bertanya ... Daarji datang sendiri ?? Wheres Tejjy dan MSK mengatakan .. dia punya beberapa pekerjaan .. !! 

Beruntung bilang..u din bertemu Geet belum ?? Daarji datang ke Geet dan bilang .. datang menemuinya hanya .. !! Daarji memanggil Geet..n Geet pergi n pelukan dia n menangis .. Daarji adalah menghibur n nya mengatakan ... dun khawatir .. saya telah datang n saya akan memperbaikinya .. !! Orang yang merampas kebahagiaan saya .. saya akan mengajari mereka pelajaran .. !! Daarji bilang .. Maan adalah anak yang baik .. dia selalu mendukungmu ... i thot dia wuld keep u happy for life .. !!

Darji bilang .. main aa gaya hoon .. sab theek kar dunga .. jisne hanya beti ki khushiya cheeni hai pakai bhi dekh lunga ..! N den dia bilang maan untuk achch ladka tha .. cemara achanak kya ho gaya ..! Maan di pintu menunduk menunduk ..! Geet berdiri dengan air mata ..! Dia adalah seorang pria prinsip .. saya din mengharapkan ini dari dia .. !! Geet menangis .. !! Beeji menyuruh MSK untuk menyimpan barang bawaan Daarjis di kamarnya n menyuruhnya tinggal bersama Daarji karena dia harus pergi keluar .. !! MSK bilang iya ..!

Daarji bilang .. saya ngomong ini ke siapapun di rumah .. ny orang tua tungau tidak bisa tahan ini .. !! Gurwinder (alias Beeji) adalah ur Masi ... dia akan selalu melakukan hanya ur baik .. kamu tinggal di sini untuk sementara lagi ...... semua akan baik !! Geet bilang oke! Daarji ... mengatakan .. apa yang lebih besar dari rasa sakit daripada melihat anak sendiri dalam situasi ini!

Dev dan cewek mencapai tujuannya n terima kasih pasangan yang memberi mereka angkat .. !! Dev tersenyum pada gadis n gadis itu bilang .. kenapa kamu menyeringai ?? Dev bilang ... coz kamu bertingkah baik jadi .. !! Gadis itu bilang..dun pikirkan hal-hal lain sekarang .... saya hanya melakukannya jadi saya bisa sampai di rumah tepat waktu .. !!

Dev bilang .. saya mengerti .. saya datang untuk beberapa pekerjaan juga .. !! Gadis itu bilang ... lalu kenapa berdiri ... pindah .. !! Dev bilang .. saya ngomong seperti itu..hearing it anyone kitten mati! Gadis itu pergi dan Dev bilang .. ada masalah dengan saya ... atau apa semuanya .. !! Pasangan mobil datang untuk mengembalikan buku anak n melihat Dev dan memberi ..! MSK frustrasi karena dia tidak bisa bertemu dengan Geet sendiri .. 

Terkadang Lucky atau Lachchi .... n datang n interrupt .. !! MSK mengatakan ... mencoba nomor Adi / Dev n matikan juga !! Dev panggilan MSK n mengatakan .. dia telah sampai di sana .. !! MSK bilang .. aku tidak akan datang ke sini .. tidak ada yang tahu aku maan disini ... n dengarkan aku akan menemuimu besok! Saat itu Lachchi datang dan memberitahu MSK bahwa ... Keesokan harinya adalah kompetisi gulat Luckys jadi jagalah agar semua mobil dibersihkan .. !! MSK menggerutu dan bilang ok .. !!

MSK bilang .. saya bilang sebelum Geet .. saya akan pergi hanya saat Geet saya bersamaku !! Geet bilang..fine .. apa yang kamu mau ... tapi aku juga tidak akan memaafkan kamu juga ikut denganmu !! . Aftr break ..! Beruntung bicara sendiri .. n bilang shabaash beruntung singh ..! N den beeji cums n bertanya beruntung bisa keluar bak frm kushti ..! 

Dia bilang khandaak ki naak katayega ..! Tapi beruntung bilang dia wont .. n nandu cums i Beruntung bekerja ... dan memutuskan bahwa dia akan menunjukkan semua itu dia yang terbaik .. !! Beeji datang dan bilang .. masih ada waktu .. kamu mundur ... atau nama ur akan menggigit debu dan akan memalukan bagi kita semua! Nandini tiba .... dan Lucky bilang ... kamu disini ?? Nandini mengatakan ... ofcourse ... bro saya punya kompetisinya jadi harus datang .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 395
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 394

0 komentar:

Posting Komentar