Sinopsis Anandhi Episode 927

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 927 - Episode dimulai dengan Kundan mengatakan bahwa saya akan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran. Harki akan senang. Wanita itu bertanya apakah Anda akan membantu saya? Mangla bilang iya, tapi kamu harus melakukan pekerjaan saya. Wanita itu setuju. Mangla bilang kamu harus membuka mata seseorang. Wanita itu bilang aku tidak tahu. Mangla menceritakan sesuatu padanya dan membawanya dengan kata-kata liciknya. Wanita itu setuju dan meminta dia untuk memberikan uang dengan cepat. 

Mangla memintanya untuk datang ke suatu tempat dan mengambil uang. Wanita tersebut menolak karena suaminya sangat sakit, dan meminta dia untuk memberi uang di rumah sakit. Mangla setuju dan berjanji bahwa dia tidak akan menceritakan apapun kepada siapapun. Kamli meminta Pushkar untuk membuka kunci dan mengatakan dia akan datang. Pushkar mengatakan kepadanya bahwa tidak ada kunci. Kamli melihat kunci itu patah dan meminta para penjaga untuk membantunya membuka pintu. Mereka membuka pintu dan melihat Kundan berdiri. 

Kamli bertanya bagaimana kamu masuk? Kundan mengatakan itu adalah rumah saya dan bertanya bagaimana Anda bisa menutup pintu saat Anda tahu bahwa saya akan pulang ke rumah. Kamli mengatakan bahwa Urmi tidak sehat dan karena itulah saya membawanya ke rumah sakit. Kundan menegurnya dan menanyakan hubungan apa dia dengan Urmila. Kamli bilang Urmi membawa darahmu sendiri dan bertanya bagaimana kamu bisa melupakannya? 

Dia bilang sebaiknya Anda bahagia karena merawat anak Anda. Dia bilang Anda telah kembali setelah menjadi lebih berbahaya. Kundan memegangi lehernya, tapi para penjaga menghentikannya. Harki membawanya masuk. Mangla pulang. Nimboli merasa senang dan memeluknya. Dia bilang aku akan membawa semuanya untukmu dan memintanya untuk beristirahat. Anandi berpikir saat dia akan mendapatkan cinta ini dan matanya berkaca-kaca. 

Nimboli bertanya mengapa dia berlinang air mata. Anandi bilang aku kehilangan Nandini-ku. Nimboli memintanya untuk tidak khawatir dan mengatakan bahwa dia telah sholat dengan Chathi Maiyya. Dia bilang dia akan mengirim daughhter Anda ke Anda dan memintanya untuk berhenti menangis. Dia memintanya untuk menganggapnya sebagai Nandini sampai dia mendapatkan putrinya. Anandi menjadi emosional dan memeluknya. Mangla datang ke rumah sakit dan mencari wanita yang setuju untuk bertindak sebagai ibu sejati Nimboli. 

Wanita itu mendatanginya dan meletakkan tangannya di bahunya. Mangla memberinya gelang emas dari 7 tolas dan mengatakan kepadanya bahwa saa telah memberinya. Gangga datang Mangla melihatnya dan menyembunyikan wajahnya. Gangga pergi Mangla memberinya bangle dan memintanya untuk tidak melepaskan kepercayaannya. Dia bilang kau ingat apa yang harus dilakukan. Wanita itu melihat ke atas.

Mangla pulang ke rumah dan membuat alasan bahwa dia pergi ke kuil di depan Dadisaa saat dia bertanya kepadanya. Pushkar mengambil lassi untuk Kamli. Kundan meminumnya dan mengancam untuk mengalahkannya. Dia bilang kamu akan melupakan Kamli lalu ... ..Pushkar bilang aku tidak mau melupakannya. Kundan berpikir dia akan membuat Pushkar melakukan pekerjaannya dan akan menjadikannya pelayannya. 

Nimboli berlari ke Mangla dan membuat tangannya terluka. Mangla mengatakan bahwa dia akan mengganti perbannya dan menggunakan salep. Nimboli bilang kau menyakitiku. Mangla bilang aku adalah ibumu, mengapa aku akan menyakitimu? Nimboli bertanya apakah Anda mencari ibu saya yang sebenarnya. Mangla bilang iya Nimboli bertanya bagaimana penampilannya dan memintanya membawanya ke sana. Dia bilang aku ingin bertanya mengapa dia melemparku ke tempat sampah. Mangla memintanya untuk berpikir lagi dan mengatakan ibumu mungkin

Marah atau memukulimu Nimboli mengatakan bahwa ibu saya akan sangat senang melihat saya dan mengatakan bahwa saya ingin bertemu dengannya. Mangla bilang kalau ibumu bagus maka dia akan sangat senang. Dia bilang aku akan memberitahu Anandi. Mangla memintanya untuk tidak memberitahu siapapun dan bertanya apakah Anda ingin tinggal dengan ibu Anda jika dia mengalahkan Anda, dll. Nimboli mengatakan tidak. 

Dia mengatakan Anandi dan Jagya akan mengirimnya ke rumah ibunya secara paksa dan meminta dia untuk tidak memberi tahu siapa pun. Nimboli bilang baik-baik saja. Mangla bilang aku akan mengantarmu besok untuk membuatmu bertemu dengan ibumu. Nimboli tidur. Mangla mengambil piring yang jatuh dan berpikir apakah aku benar. Dia pikir aku harus melakukan ini. Di pagi hari, Nimboli bersiap-siap dan memeluk Dadisaa. Dia bertanya bagaimana penampilan saya? Nimboli bilang dia akan keluar dan itu sebabnya sudah pakai baju bagus. 

Dadisaa bertanya kemana kamu pergi? Mangla bilang kita akan pergi ke pura. Dadisaa memintanya untuk pergi dan segera datang. Nimboli bilang baik-baik saja. Dadisaa menganggap Mangla sangat religius dan telah pergi ke kuil setiap hari. Nimboli bertanya tentang ibunya. Mangla memintanya untuk menemuinya dan mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Anda akan datang untuk menemuinya. Nimboli mengatakan bahwa ibu saya akan senang mengetahui bahwa saya bertahan bahkan di tempat sampah. Mangla mendapat mata berkaca-kaca dan berbohong padanya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 928
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 927

0 komentar:

Posting Komentar