Sinopsis Anandhi Episode 894

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 894 - Di rumah Geeta, Mangala meletakkan pakaian basah yang dicuci di atas kain. Naresh datang dan menatap kerudung Mangala dengan penuh nafsu tergelincir dari kepalanya dan wajahnya tampak Naresh terus menatapnya dengan penuh nafsu. Mangala mengenakan jilbabnya. Naresh melihat ke sana kemari dan diam-diam membelakang Mangala. Dia memegang lengan Mangala. Mangala kaget .Mangala bertanya padanya, angkat tanganku. apa yang sedang kamu lakukan? Naresh bilang jangan pamer. Cukup cukup. 

Saya bukan anak kecil yang tidak mengerti bahwa meski Anda memakai pakaian sederhana namun Anda juga bermimpi. Mangala kaget. Dan memintanya untuk meninggalkannya. Naresh mengatakan bahwa rahasia itu hanya ada di antara kita. Mangala bilang tinggalkan aku dan jangan bicara sampah. Biarkan tanganku. Mangala berjuang untuk membuatnya meninggalkan tangannya tapi. Naresh tidak akan pergi. Mangala bilang tinggalkan tanganku kalau tidak ... 

Naresh bilang apa yang akan kamu lakukan? Mangala berkata pergi dan dia mengeluarkan pisau yang dia simpan bersamanya. Naresh kaget. Mangala bilang kau menganggapku bodoh? Setelah mengetahui niat Anda, saya akan tinggal di sini tanpa tindakan pengamanan? "Saya akan membunuh Anda, dia adalah teman masa kecil saya. Saya tidak akan menceritakan apapun padanya. Saya tidak ingin menghancurkan kehidupan bela dirinya. 

Tapi jika Anda mencoba lagi maka saya akan membunuh Anda. Dia pergi dari sana. Naresh menatap Mangala dan bilang aku tidak akan melupakan penghinaan ini. Saya akan membuat Anda membayar untuk itu. Di rumah remaja semua anak laki-laki sedang makan. Kundan duduk di sana. Dia adalah tentang makan tapi anak laki-laki datang dan merampas piring darinya dan mengatakan bahwa Anda akan memilikinya tapi Anda harus melakukan sesuatu. 

Mereka membawa stereo dan memainkan sebuah lagu. Dan mintalah Kundan untuk menari di atasnya. Kundan menolak tapi anak laki-laki memintanya untuk menari. Mereka memaksanya untuk menari di atas lagu seperti seorang gadis. Kundan menari dengan enggan. Semua anak laki-laki mengolok-oloknya. Kundan kesal dan pergi dari sana.

Naresh pergi ke suatu tempat di jipnya dan berpikir bahwa dia akan membalas dendam dari Mangala. Dia dihentikan oleh polisi polisi. Dia bertanya kepada mereka apa yang terjadi? Cop menunjukkan foto Mangala dan Nimboli kepadanya. Dan bertanya apakah dia telah melihat mereka? Naresh kaget melihat mereka. Cop melihat Naresh kaget dan mengatakan bahwa penampilanmu terlihat seperti mereka. 

Naresh bilang tidak, saya tidak melihat mereka. Aku bertanya-tanya bagaimana polos dia terlihat Cop mengatakan wanita ini hanya terlihat bersalah jika tidak dia sangat cerdas. Dia telah menculik gadis ini dan gadis yang dia sebut nimboli namanya sebenarnya nandini .. Naresh bilang oke. Naresh bertanya kepada polisi apakah saya bisa menyimpan foto-foto ini? Apakah kamu punya foto lain? Jika saya mendapatkan informasi apapun saya akan memberitahu Anda. 

Cop mengatakan ya Anda dapat menyimpannya. Naresh mengatakan bahwa dia berkunjung ke seluruh distrik jadi jika mendapat informasi, dia akan memberitahu mereka bahwa Polisi setuju. Naresh meletakkan foto di samping tempat duduknya dan berpikir sekarang aku akan menghasut Geeta melawan Mangala. Ketika Mangala mengeluh tentangku padanya dia tidak akan mempercayainya.

Di rumah remaja. Kundan datang untuk tidur. Anak laki-laki sedang bermain kartu Mereka lagi menggoda dan mengolok-olok Kundan. Mereka memintanya untuk membawa segelas susu hangat untuk mereka saat istri melakukan ini. Seorang anak laki-laki memintanya untuk menekan kepalanya saat istri melakukan Kundan.starts melakukannya dengan enggan. Boy mengolok-olok dia dan berkata wow Anda memiliki sihir di tangan Anda. 

Anak laki-laki AnoTHER meminta Kundan menekan kakinya saat istri melakukan ini juga Anak-anak terus menggoda mereka ke Kundan. Kundan kesal dan berpikir biarkan aku keluar begitu aku akan melihat semuanya. Di Haveli Dadisaa pergi ke kuil Haveli dan hendak menyalakan lampu. Lalu dia berhenti. Gangga datang dan mengambil berkahnya .Dadisaa memberkati dia untuk selalu bahagia dan memiliki kehidupan pernikahan yang hebat. 

Gangga mengatakan kepada Dadisaa hari ini adalah hari pertama navratri.dan jika Anda tidak menyalakan lampu, bagaimana berkat dan doa Anda akan terwujud? Dadisaa mengatakan tidak, saya tidak akan melakukannya. Anandi datang dan meminta Dadisaa bahwa Anda harus melakukan semua hal hari ini sehingga Anda harus menyalakan lampu. Disaisa mengatakan ini adalah antara saya dan devimaa jadi jangan paksa saya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 895
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 894

0 komentar:

Posting Komentar