Sinopsis Punarvivah Episode 78

Sinopsis Punarvivah Episode 78 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 78 - Episode dimulai dengan Gayatri bilang .. aku nggak mau bicara denganmu tentang apapun .. aku nggak mau ada yang memberitahuku apa yang benar dan salah .. kamu tau betul .. jadi kamu shud tahu bah harus berperilaku seperti satu dan tidak menceritakan dari ibu kandungku- dalam hukum Aarti bilang .. ur ibu mertua saya tapi saya telah memperlakukan Anda seperti seorang ibu .. dan kamu telah melakukan hal yang sama .. kamu telah memberitahuku tentang kesalahanku jadi aku punya banyak hak dan kamu harus mendengarkan saya..

Gayatri bilang .. bilang .. Aarti bilang .. bagaimana bisa kamu melihat semua keberpihakan ini di rumahmu .. kamu tahu Akash bhaiya salah dan tetap .. Gayatri bilang .. kamu di sini untuk bicara atas nama suamiku .. Aarti bilang .. tidak .. tidak sama sekali .. tapi bagaimana bisa kamu melihat anakku kesakitan .. Gayatri bilang .. dan tidak bisa kamu lihat sakit Akash .. semua yang dia alami dalam 30 tahun karena kesalahan Radha .. frustrasi itu keluar ..

Aarti bilang .. kamu benar .. Radha maa melakukan kesalahan .. tapi dia memberikan semua yang dia bisa untuk Akash bhaiya ... Gayatri bilang .. jadi malah Yash sudah mendapatkan semuanya .. dia ada di rumah ini .. dia sudah punya keluarga .. bahkan setelah tahu dia adalah anak wanita itu .. aku mencintainya .. lalu kenapa kamu punya prob ..

Aarti mengatakan .. ketika saya datang ke rumahnya setelah pv saya .. saya mengatakan kepada saya bahwa Payal Palak bukan anak perempuan saya sendiri tapi saya harus mencintai mereka seperti saya sendiri dan tidak pernah membedakan antara Ansh, Palak dan Payal ... saya sedih melihat Ibu mertua yang menunjukkan jalan yang benar tidak mampu melakukan hal yang sama .. Gayatri terlihat marah ..

Gayatri meminta Aarti untuk diam .. Aarti mengatakan .. ketika tentang prestise suamiku .. aku akan bertanya dan kamu harus menjawabnya ... Kenapa kamu melakukan mummy ji ini .. jawab aku .. Gayatri bilang .. saya tidak merasa perlu untuk menjawabnya .. Aarti bilang .. aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai kamu menjawabku .. katakan padaku .. bagaimana bisa kamu membedakan seperti ini .. anakmu dicintai selama 30 tahun .. bagaimana bisa kamu membedakan ..

Gayatri bilang .. saya tidak membedakan .. kenapa cant u orang mengerti ... saya mendapatkan hak untuk anak saya .. anak yang hasnt punya kemewahan selama 30 tahun .. saya hanya memberinya kebahagiaan .. saya tidak salah . Aarti bilang .. tidak salah untuk memberi anaknya kebahagiaannya .. tapi bagaimana bisa kamu menghilangkan kebahagiaan anakmu yang kamu cintai selama 30 tahun ... sampai kapan kamu akan melepaskan Akash bhaiya's kesalahan…?

Gayatri bilang .. saya akan terus melakukan itu ... Aarti mengatakan .. baiklah .. jika Yash ji terlalu marah pada sesuatu dan mengangkat tangannya di Akash bhaiya .. Gayatri bilang .. dia tidak akan melakukan itu .. dia telah berjanji padaku .. dan jika dia bertentangan dengan janji dunia akan tahu bahwa darah jahat tetap buruk .. air talang tidak akan bisa aku air suci dan suci ...

Aarti bilang .. saya mendapat jawaban ur .. darah butuh lebih dari 30 tahun cinta ... Aarti pergi .. Gayatri duduk di tempat tidurnya patah .. Vidhi, Paridhi dan Aarti ada di dapur .. Paridhi mengatakan. Ini batasnya .. kalau ada yang mau kita lakukan ini .. mami ji pasti sudah mengirim kita keluar dan juga sudah bilang dari orang tua kita juga ..

Vidhi bilang .. kamu benar .. ini semua akan salah .. Paridhi mengatakan .. seperti apa yang terjadi ... saya tidak akan terkejut jika mumi ji tidak menganggapnya menyenangkan dari Yash bhaiya yang tinggal di sini juga ... Vidhi bilang .. kita tidak boleh berpikiran buruk ... Paridhi bilang .. apa lagi yang harus kita pikirkan .. cant kamu lihat bagaimana di hari kriket pertandingan, mami ji bikin Yash bhaiya keluar dan berikan kalung itu ke Ishita .. kita harus mengeluarkan barang dari mumi ji .. kita juga harus memikirkan Masa depan kita dan bahwa Ishita tidak sebaik dia menggambarkan dirinya untuk menjadi ..

Ishita mendengarnya dan semua melihatnya .. dan Ishita pergi dengan marah .. Paridhi bilang .. lihat bagaimana dia mendengarkan pembicaraan kita .. sekarang dia akan pergi dan mengeluh kepada mumi ji ... Saat itulah Gayatri memanggil mereka bertiga. Paridhi bilang .. lihat .. dia sudah mengeluh .. sekarang letz pergi dan dengar kata-kata kotor mumi ji .. Keempat menantunya berada di kamar Gayatri .. Gayatri bilang .. sekarang bilang Ishita apa yang ingin kamu katakan ... BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 79
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 78

0 komentar:

Posting Komentar