Sinopsis Paakhi ANTV Episode 235

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 235 - Episode dimulai dengan Pakhi dan Veer berbicara di jalan. Dia mengucapkan terima kasih karena telah memberinya 30 hari dengan Riya. Dia bilang dia punya motif untuk membuktikan dirinya sebagai ayah yang baik untuk mendapatkan ayah Ayaan. Dia bertanya adalah satu-satunya alasan. Dia bilang aku mengerti pengorbananmu untuk cinta dan kamu setuju untuk menjadi ayah Ayaan, kamu tidak akan buruk. 

Dia mengatakan cukup untuk mempercayainya. Lavanya tegur Riya bertanya kenapa dia setuju tinggal di rumahnya. Riya bilang dia akan membuat neraka setiap hari untuk Veer, jangan khawatir, dia tidak akan membuatku mengatakan bahwa dia adalah ayah terbaik, aku akan membalas dendam dan aku melakukan pekerjaanmu. Lavanya bilang baik-baik saja, kamu punya waktu 30 hari untuk membuktikan bahwa Veer adalah ayah yang sangat buruk.

Lavanya dan Anuja pergi. Riya bilang dia bilang iya saat Girish ada di pihak Veer, aku tidak peduli siapa yang menang, aku ingin bersama Girish, aku tahu cintaku. Akan menang hanya dalam 30 hari. Veer brigs tea untuk Pakhi. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang aku salah mengerti, aku minta maaf. Dia bilang aku punya nama baru, aku suka itu. Dia tertawa dan mengatakan medali baru. 

Dia bilang aku tidak tahu bahwa Anda akan mengalami rasa sakit yang sama, tersembunyi di dalam hati. Dia bilang kau mempercayaiku segera kali ini. Dia mengatakan jika ada pengalaman, itu datang ke pikiran dengan mudah. Dia bilang aku berusaha keras tapi tidak bisa mempercayai hati Riya, dia membenciku dan tantangan ini tidak akan mudah.

Dia bercerita tentang Ayaan yang tidak menerimanya pada awalnya, dia melakukan banyak hal untuk menendang saya keluar, sangat membenciku dan hari ini kita masing-masing hidup, 30 hari lebih banyak, Riya akan sangat mencintaimu. Veer bilang aku percaya takdir, bagaimana hal itu membawa dua orang, kami sangat terpisah, Bua memanggilku untuk Aryaman dan sekarang kita bersama, aku benar-benar merasa takdir kita serupa, dan kita setidaknya bisa menjadi teman.

Dia mengatakan teman dan ke depan tangannya. Dia tersenyum dan menjabat tangan untuk mengatakan teman. Dia bilang aku berhutang padamu untuk ini, aku tidak akan melupakan nikmat ini. Dia mengatakan untuk menjaga anak-anak kita bersama kita, Riya akan mempercayai dan mencintaimu, dan bahkan Ayaan akan bersamaku. Saree-nya terjebak di pintu dan dia membantunya. 

Lavanya meminta Anuja untuk tidak khawatir, karena Riya tidak akan mendukung Veer, Pakhi tidak bisa mengubah Riya. Anuja mengatakan bahwa Anda bodoh, Pakhi memenangkan hati Ayaan dan Anshuman, dia juga membuat Anda mendukungnya juga. Dia bahkan mengatakan bahwa Veer mendukungnya sekarang, dia akan membawa Riya ke dekat Veer. 

Lavanya mengatakan tidak, tidak mungkin, jika Pakhi ingin membuktikan bahwa Veer adalah ayah yang baik, dia harus pergi dengan Veer. Anuja mengatakan Ayaan akan pergi bersamanya, jangan lupakan tujuan kita, Aryaman tidak kembali, kita harus menekannya. Kita harus membawa Ayaan untuknya dan sekarang kita harus menghentikan Riya untuk mendekati Veer. 

Riya mengemasi tasnya dan mengatakan siapa yang akan pergi ke Veer, aku akan pergi ke Girish. Dia memanggil Girish dan berbicara dengannya. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyarankannya untuk memberikan kesempatan terakhir kepadanya dan hubungan Veer dan dia juga memberikan nasehat untuk mengikuti mimpi. Girish bilang kau gadis yang pintar. Riya senang. Girish bilang aku pikir kamu bisa melakukannya dengan baik. 

Dia bilang dia akan bergeser hari ini dan akan mengaturnya. Dia bilang dia tidak punya uang untuk bergeser. Dia bilang aku akan membantumu setelah melakukan pekerjaanku. Dia bilang tidak, denda, aku akan mengaturnya. Dia bersikeras. Riya bilang baik-baik saja, saya akan siap, terima kasih. Dia bilang dia sangat bahagia dan 30 hari ini akan dimulai dengan Girish dan dia akan menjadi miliknya lagi.

Ayaan bertanya pada Pakhi siapa Riya. Veer bilang dia anak perempuan. Pakhi mengatakan kakak perempuanmu, seperti Lavanya adalah kakak perempuan ayahmu, dia akan tinggal bersama kami. Veer tertawa dengan kata-kata tak berdosa Ayaan. Ayaan mengucapkan terima kasih karena telah membawa saudara perempuannya untuknya. Dia mengatakan bahwa teman-temannya juga memiliki kakak perempuan, saya akan berbagi segalanya dengannya. 

Aku akan menyediakan tempat untuknya di kamarku. Pakhi bilang tidak, dia akan tinggal di ruangan lain. Dia bilang tidak, itu kamar besar saya, saya akan membersihkan kamar, saya akan mengaturnya. Pakhi bilang baik-baik saja. Ayaan mengirim mereka keluar. Maha ji dan pelayan meminta Pakhi tentang hasil pengadilan. Mereka memuji Veer dan bertanya kapan Riya datang. Pakhi mengatakan kapan saja, menyambutnya dengan baik, mendekorasi rumah dan saya akan memasak makanan untuknya, ini hari pertamanya. 

Lavanya bertanya pada Ayaan apa yang dia lakukan, memberi ruang bagi Riya. Dia bilang iya, tolong saya. Dia bilang kita punya banyak ruangan, dia akan tinggal di mana saja. Ayaan bilang dia adikku dan akan tinggal bersamaku. Lavanya bilang dia bukan kakakmu, tapi kakak tirinya. Dia mengisi telinganya. Lavanya mengatakan langkah saudara perempuan sangat buruk, dan Riya sangat buruk, dia tidak mencintaimu dan Pakhi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 236
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 235

0 komentar:

Posting Komentar